Inilah 7 Penampilan Pria Yang Paling Disukai Wanita

Discussion in 'General Lifestyle' started by debby, Apr 4, 2017.

Tags:
  1. debby

    debby New Member

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Banyak pria yang bertanya apa sih sebenarnya yang disukai wanita dari penampilan pria dan yang menarik di mata wanita? Mungkin kamu juga pernah mendengar atau sekedar membaca artikel tentang hal-hal yang disukai wanita dari penampilan pria namun sayangnya mereka menyimpulkan dari sudut pandang pria juga. Hmm sepertinya tidak adil yah. Kenapa kita tidak bertanya langsung kepada para wanita mengenai pandangannya? Nah, seorang Fashion Stylish bernama Ashley Weston mengadakan survey ke sejumlah sahabat wanitanya mengenai apa saja yang membuat mereka suka dari penampilan pria. Seperti yang pomadewarna.com rangkum dalam 7 penampilan pria yang disukai wanita. Check This Out bro!

    1. Kemeja

    Hal pertama yang sangat penting dan dianggap seksi oleh wanita adalah kemeja atau baju yang sangat pas dibadan. Ketika wanita melihat pria dengan setelan kemeja yang well fitting, kesan pertama yang mereka rasakan adalah seksi. Jadi poin pertama ini harus kamu terapkan kapanpun kamu akan memulai penampilan barumu.

    2. Jeans Berwarna Gelap

    Wanita sangat suka melihat pria yang memakai kaos dan celana jeans berwarna gelap. Menurut mereka semua hal yang kamu butuhkan untuk terlihat menarik ada pada 2 hal ini.

    3. Casual Jacket

    Setiap pria wajib punya casual jaket baik itu yang berbahan dasar katun atau kulit seperti Harrington Jacket dan Bomber.

    4. Crewneck Sweater

    Crewneck sweater berwarna kream atau abu-abu dipadukan dengan jeans berwarna gelap membuat pria terlihat maskulin namun tetap casual. Wanita sanagat menyukainya.

    5. Sepatu

    Sepatu merupakan salah satu hal yang menarik bagi wanita. Baik itu sepatu boot atau casual seperti sneakers wanita akan menaruh perhatian pada sepatu yang kamu pakai.

    6. Jam Tangan

    Wanita terkadang menjadikannya indikator tingkat kedewasaan seoran pria dari jam tangan. Jadi item ini sangat penting bagi kamu agar terlihat lebih dewasa dan terlihat rapi.

    7. Rambut

    Wanita mana sih yang tidak terpikat oleh rambut seorang pria? kalau rambut kamu kusut dan tidak rapi tidak akan ada wanita yang akan mendekat padamu. Gaya rambut mencerminkan kepribadian lho setidaknya kamu bisa menggunakan pomade suavecito untuk merapikan rambut kamu supaya lebih klimis dan rapi.

    8. Peci dan Sarung


    Tidak ketinggalan peci dan sarung. Wanita muslimah mana sih yang gak suka ketika melihat cowok alim pergi ke masjid dengan menggunakan stelan rapi begitu. Selain sebagai penutup kepala saat beribadah atau sholat, mengenakan peci juga salah satu bukti kecintaan pada beliau Nabi Muhammad SAW, barang siapa yang cinta akan nabi maka seseorang itu harus membuktikan kecintaannya itu dengan menjalankan apa yang telah disunnahkannya. Jangan sampai malu lah ketika mengenakan apa-apa yang Nabi sunnahkan.

    Nah, jadi gimana tertarik untuk mencoba merubah penampilan kamu yang biasa-biasa saja menjadi super keren di mata wanita. Selamat mencoba guys :)
     
    Last edited: Apr 7, 2017
  2. Dewalagu

    Dewalagu Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    dimana pria yang memakai peci dan sarung hehehe
     
    debby likes this.
  3. debby

    debby New Member

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hoo iya ane lupa om khilaf hehehe :D udah ane tambahin saran ente om *bagus*
     
Loading...

Share This Page