Gaya Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita

Discussion in 'General Discussion' started by Burhan Abdillah, Apr 5, 2017.

  1. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    402
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    Para teman teman yang ingin tampil berbusana yang keren sehingga membuat para kaum hawa tertarik dengan anda, cara nya cukup mudah. Kali ini saya akan membahas sedikit penampilan pria yg disukai wanita, sehingga para teman teman yang masih jomblo bisa mencoba tips dari ulasan yang saya berikan tersebut yang saya kutip dari artikel fashionbeken yang berjudul Gaya Berpakaian Pria Yang Paling Disukai Wanita.

    Sebuah hal yang penting bagi anda untuk mengetahui gaya penampilan pria yang disukai wanita, supaya anda dapat memberikan tampilan yang maksimal dan tentu tidak salah dalam berbusana yang di gemari para wanita, tentu anda sendiri tidak ingin bukan penampilan yang anda pilih tersebut membuat para wanita malas untuk melihat anda, sehingga pujaan hati tidak memberikan perhatian apa lagi perasaannya terhadap anda. Berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin dapat anda coba untuk gaya berpakaian pria yang disukai wanita :

    1. Baju Yang Pas Dengan Badan
    [​IMG]
    Baju yang pas dengan badan merupakan salah satu faktor penting dalam berbusana yang disukai wanita, namun para pria juga harus memperhatikan bentuk tubuh anda dalam memakai pakaian yang pas dengan badan. Baju yang pas dengan badan atau dapat di sebut dengan baju yang ketat memberikan kesan yang macho kepada seorang pria sehingga mengedepankan sisi maskulin dari seorang pria. Wanita sangat suka dengan pria yang memakai baju yang pas dengan badan dan tidak suka dengan pria yang memakai baju yang ke besaran, karena apa menurut pikiran wanita, pria yang memakai baju yang ke loggaran memberikan kesan pria tersebut lebih tua dari usia asli nya.

    2. Celana yang Pas Di Badan
    [​IMG]
    Selain anda memperhatikan cara berpakaian yang pas dengan badan, yang selanjut nya gunakan juga celana keren yang pas dengan badan anda, bahasa fashion dari busana yang pas badan adalah slim fit. Ada beberapa contoh celana keren yang pas dengan badan seperti celana chino, celana jeans pria dan celana jogger pria. Hindari beberapa celana yang memiliki potensi membuat para wanita malas melihat penampilan anda seperti celana baggy pants dan celana celana jeans pensil karena kedua celana tersebut tidak cocok bila digunakan para pria keren yang ingin mendapatkan perhatian cewek cantik.

    3. Sesuaikan Dengan Acara
    [​IMG]
    Yang terakhir perhatikan gaya berbusana anda dengan acara yang sedang anda hadiri, sehingga anda dapat menampilkan dan memaksimalkan gaya penampilan yang disukai wanita. Karena jangan sampai anda menggunakan busana yang tidak pada tempat nya, bisa bisa anda akan menjadi pusat perhatian khalayak umum karena cara berpakaian anda "Tidak banget atau aneh" yang disebabkan penampilan anda tidak sesuai dengan acara yang anda hadiri.

    Kesimpulan
    Saya rasa cukup sekian sedikit informasi penampilan pria yg disukai wanita semoga bermanfaat untuk teman teman dan ingat jadi lah diri sendiri, buat diri anda menjadi pribadi yang memberikan perhatian karena cara berpakaian yang baik dan benar, Terimakasih.
     
  2. im_septian045

    im_septian045 Member

    Joined:
    Aug 23, 2016
    Messages:
    77
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    bener banget mas tpi klo masalah baju kadang pas tpi panjang bajunya gk pas klo gk warnanya yg gk cocok sama warna kulit kita.
     
  3. Dewalagu

    Dewalagu Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    tinggal kita menyesuaikan keadaan masak mau beribadah makai baju itu kan lucu
     
  4. Radite

    Radite Member

    Joined:
    Oct 22, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    asal jangan yg kesempitan aja gan, kadang bikin bagian tubuh jadi nyeri *nangis4*
     
  5. DoneDjob

    DoneDjob Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  6. fatimah

    fatimah Member

    Joined:
    Jul 2, 2017
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  7. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    402
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    iya mbk...,, sekarang lagi mode seperti itu *santai*
     
Loading...

Share This Page