Baju Anak Perempuan Lucu Bentuk Gaun Berkarakter

Discussion in 'General Lifestyle' started by Lakukeras, Apr 5, 2017.

  1. Lakukeras

    Lakukeras Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Hello sobat bersosial. Mungkin aden-aden disini kebanyakan belum nikah. Yah, meskipun seperti itu siapa tau aja butuh diinfokan kepada adik perempuannya atau anak dari tetangganya. :)

    Baju anak perempuan lucu bentuk gaun karakter princess walt disney yang sedang trend. Saat ini dunia fashion dan mode untuk anak perempuan sangat berkembang. Banyak jenis dan ragam mode pakaian yang dikhususkan untuk memanjakan anak-anak perempuan agar tampil penuh gaya dalam berbagai suasana dan kegiatan yang mereka jalani. Mulai dari kegiatan sehari-hari, aktifitas formal, sampai kegiatan-kegiatan khusus yang dilakukan anak perempuan mempunyai trend modenya sendiri. Jadi jangan kaget, jika Anda lihat betapa beragamnya model baju anak perempuan lucu yang tersebar di pasaran.

    [​IMG]

    Untuk trend fashion pakaian anak perempuan, film-film anak besutan Hollywood sering kali menjadi ide dan inspirasi model fashion yang cepat diterima kehadirannya oleh pecinta trend mode anak-anak. Salah satunya adalah film-film animasi hasil karya Walt Disney yang melegenda. Sebut saja karakter para putri cantik dalam negeri dongeng karya Disney selalu mampu menarik hati anak-anak untuk mengikuti model gaun cantik yang digunakan oleh karakter kesayangan mereka tersebut.

    Sebut saja karakter Cinderella, Putri Salju, bahkan yang terbaru dan masih jadi trend sampai saat ini yaitu karakter Elza dan Anne dari film animasi Frozen dalam balutan gaun biru yang indah. Kini bila Anda menemani buah hati datang ke perayaan ulang tahun, Anda akan sangat dengan mudah menemukan princess Elza dan princess Anne di sekitar lokasi pesta karena akan banyak sekali anak perempuan yang memilih gaun biru cantik dengan tema frozen sebagai pilihan model gaun pesta mereka.

    Karakter putri-putri negeri dongeng ini banyak menjadi tema mode baju anak perempuan lucu yang terus marak di pasaran fashion anak-anak, baik dalam bentuk gaun yang didesain menyerupai pakaian yang dikenakan para putri tersebut di film, ataupun dalam bentuk gambar yang dicetak di atas pakaian baik gaun ataupun yang bertema kasual yang juga disukai oleh anak-anak perempuan. Sebut saja piyama tidur, t-shirt lengan pendek atau panjang, bahkan hingga kerudung, tas, sepatu serta aksesoris lain yang bergambar karakter putri-putri cantik Walt Disney makin melengkapi penampilan lucu anak-anak di kegiatan mereka.

    Untuk gaun model princess ini, para produsen umumnya memanfaatkan bahan-bahan kain yang tetap nyaman saat dipakai oleh anak-anak meskipun detail gaunnya sendiri terlihat rumit dan banyak terdapat aksesoris yang melengkapi penampilan gaun-gaun cantik dan lucu tersebut. Beberapa bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat gaun ala princess ini di antaranya adalah:

    1. Katun kaos

    Katun adalah kain yang berbahan dasar cotton (kapas alami) yang di rajut. Katun ada beberapa jenis tergantung teknik rajutannya. Untuk baju atasan gaun princess anak perempuan, katun yang digunakan adalah katun kaos yang elastis dan menyerap keringat sehingga nyaman di kulit anak-anak.

    2. Satin

    Bahan satin adalah kain yang permukaannya halus, lembut, ringan dan mengkilap, sangat cocok dijadikan dasar gaun pesta wanita dewasa maupun anak-anak karena tampilan bahannya yang terkesan mewah.

    3. Tile/ tulle

    Kain tulle adalah bahan kain yang sangat ringan berbentuk lubang-lubang jala. Umumnya kain ini dibuat dari serat benang nylon, sutra atau rayon. Bahan ini biasa digunakan untuk kostum balet, kerudung, gaun pengantin dan pakaian anak-anak perempuan yang cantik dan lucu seperti rok tutu dan sejenisnya. Karena bahannya tipis dan ringan, biasanya bagian dalam pakaian diberi lapisan yang agak tebal seperti katun atau bahan lainnya. Untuk tema baju anak perempuan lucu model gaun princess, bahan ini sangat cocok dijadikan bagian rok atau ekor gaun yang mengembang cantik saat dikenakan oleh si kecil.
     
  2. Dewalagu

    Dewalagu Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    dimana nih saya bisa mendapatkannya
     
Loading...

Share This Page