2 Menu Resep Makanan Enak Khas Nusantara Yang Mudah Untuk Dibuat

Discussion in 'General Lifestyle' started by mayangsari, Apr 11, 2017.

  1. mayangsari

    mayangsari Guest

    [​IMG]
    2 Menu Resep Makanan Enak Khas Nusantara

    Resep Makanan Enak Khas Nusantara - Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak sekali pilihan menu masakan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk diolah setiap hari. Kelezatan masakan khas Indonesia pun tidak perlu kita ragukan kembali karena menggunakan berbagai macam jenis bumbu dan bahan yang bisa kita jadikan sebagai pilihan. Selain itu ada banyak jenis resep makanan enak yang mudah untuk anda olah sendiri di rumah. Bagi anda yang saat ini tertarik untuk menyajikan menu khas nusantara terbaik untuk di rumah, berikut ini akan saya paparkan 2 menu yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.

    1 . Soto Ayam


    Makanan yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang dan merupakan jenis menu makanan berkuah dengan bahan utama daging ayam. Soto adalah jenis menu berkuah yang memiliki kekentalan dan kelezatan yang mampu meningkatkan nafsu makan setiap orang. Bagian daging ayam bisa anda sesuaikan sendiri. Selain itu, jenis menu makanan ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai menu pelengkap nasi yang kini bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk diolah sendiri di rumah. Hampir setiap daerah memiliki ciri khas masing-masing untuk jenis menu yang satu ini.

    2 . Opor Ayam

    Sama halnya dengan soto, makanan ini pun terbuat dari bahan daging ayam dengan kualitas kekentalan bumbu terbaik. Opor tidak memiliki kuah seperti soto, akan tetapi bumbunya memiliki kualitas kelezatan yang sangat baik sekali sehingga opor ini kerap dijadikan sebagai menu makanan untuk di hari-hari raya. Kini anda bisa membuatnya dengan mudah dengan mengkreasikannya sendiri di rumah karena makanan ini merupakan resep makanan enak yang mudah untuk anda olah sendiri di rumah dengan cara peracikan bumbu yang tidak sulit.

    Kedua jenis menu makanan di atas merupakan beberapa dari sekian banyaknya menu yang bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk diolah sendiri di rumah. Agar kualitas kelezatan rasa masakan yang anda buat menjadi semakin baik, kini anda bisa menggunakan Royco yang terbukti mampu meningkatkan kelezatan masakan yang anda buat sehari-hari.

    Baca Juga : resep makanan enak
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    uda lama banget ga makan opor ayam, cara buatnya gimana ya?
     
  3. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    693
    Likes Received:
    68
    Trophy Points:
    28
    Kesukaanku semua hahaha :p
     
  4. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,151
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    48
    mau dong dibuatin :D
     
Loading...

Share This Page