Alasan Yang Membuat Lagu Closer Semakin Populer

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Apr 4, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Sepertinya semua orang pada suka lagu Closer, sebuah lagu dari The Chainsmokers yang telah menghebohkan dunia musik sepanjang tahun 2016 dan masih hit sampai saat ini. Kira-kira apa yang spesial dari lagu tersebut sehingga membuat banyak orang menyukainya ya ?

    Setelah “Don’t Let Me Down” maka “Closer” adalah keberhasilan selanjutnya

    Menyusul keberhasilan Don’t Let Me Down, ternyata The Chainsmokers masih punya Closer sebagai amunisi lain buat naklukin berbagai tangga lagu. Bahkan, kalo Don’t Let Me Down cuma bisa sampai deretan top 10, Closer justru bisa berada di posisi puncak sejak dirilis pada 29 Juli. Single itu pun sekaligus jadi single nomor 1 pertama The Chainsmokers di Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart. Namun pernahkah anda pikir kenapa lagu Closer bisa menjadi hit seperti itu ? Tenang saja, pada kesempatan ini kita akan membahas sedikit alasan yang kira-kira membuat semua orang menyukai lagu The Chainsmokers yang satu ini.

    3 alasan yang membuat Closer menjadi lagu hit

    Berikut adalah 3 alasan paling utama yang membuat banyak orang menyukai lagu Closer, diantaranya:
    1. Catchy: Walau baru sekali atau dua kali mendengar lagu Closer, tidak lama habis itu dijamin kamu pasti sudah bakal hafal lagunya dikit-dikit. Hal itu terjadi karena single tersebut seakan jadi hasil perpaduan beragam unsur musik, mulai dari punk sampai musik klasik. Sementara secara lirik, single tersebut bait-baitnya cukup mudah ditangkap telinga, kayak misalnya “Play that Blink-182 song / That we beat to death in Tucson“. Singkatnya, single tersebut bisa menunjukan semangat musik kekinian dengan cara yang brilian.

    2. Ajang nostalgia: Secara keseluruhan, bisa dibilang Closer menceritakan tentang masalah percintaan yang memang dialami dan diharapin oleh banyak orang. Hal tersebut lagi-lagi bisa kamu temuin pada liriknya, di mana sepasang mantan mendadak ketemu dan ngerasain cinta lagi setelah bertahun-tahun pisah. Single tersebut pada dasarnya menunjukan bahwa di balik hubungan yang sudah berakhir, kadang masih ada kemungkinan bahwa hubungan itu masih bisa lanjut.

    3. Unik, tapi masih wajar: Balik lagi ke soal lirik, walau di sepanjang lagunya ada sejumlah kiasan seksual, Closer sebetulnya tidak seekstrem sebagian besar lagu lainnya yang ngusung topik serupa. Dengan demikian, kalopun kamu mau nyanyiin lagu ini kencang-kencang, setidaknya kamu tidak perlu takut bakal dianggap gimana-gimana. Palingan kamu cuma bakal dianggap ngeganggu aja sama orang-orang.
    Demikian 3 alasan yang kira-kira telah membuat banyak orang menyukai lagu Closer. Kalau kamu nambahin silahkan ya.
     
  2. Dewalagu

    Dewalagu Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    kalo boleh tanya closer itu darimana ya
     
  3. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    maksudnya asalnya apa gmn bro ?
     
  4. Radite

    Radite Member

    Joined:
    Oct 22, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page