Beberapa Kesalah Suami Yang Tidak Pernah Disadari

Discussion in 'General Lifestyle' started by Bagegbageg, Apr 21, 2017.

  1. Bagegbageg

    Bagegbageg New Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Haloo para suami, di artikel ini ada Beberapa Kesalahan Suami Yang Tidak Disadari yang harus kalian baca untuk tidak mengulanginya lagi yah

    Banyak dari kalian selama ini tidak pernah menyadari apa yang sebenarnya kalian lakukan, dimana hal tersebut dapat merusak rumah tangga. Biasanya hal yang tidak pernah disadari oleh para suami bisa dibilang sepele, tapi dalam artian rumah tangga itu menjadi hal yang sangat besar apalagi dengan istri yang perasaannya sangat mudah sekali tersinggung.


    [​IMG]

    Hal-hal yang sering dialukan secara terus-menerus dapat menimbulkan pertengkaran hebat dikemudian hari yang pada akhirnya akan merusak keharmonisan rumah tangga dan bahkan dapat memicu ke perpisahan pernikahan anda. Masalah yang sangat sering timbul biasanya dari segi biologis, dan dibawah inilah beberapa kesalahan suami yang sering dilakukan tanpa mereka sadari.

    Beberapa Kesalahan Suami Yang Tidak Disadari
    • Terlalu Egois Saat di Ranjang
    Kebanyakan para suami terlalu terburu-buru pada saat berhubungan seksual. Sebetulnya, para wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa bergairan dan terangsang sebelum kamu melakukan penetrasi. Jika hal ini dilakukan secara terus-menerus, sangat mungkin dalam hari istri kalian akan merasa hanya sebagai pemuas hasrat biologis saja. Nah, untuk itu mulailah dari sekarang kalian memperbaikinya dengan cara melakukan foreplay atau pemanasan dulu dengan dibarengi kasih sayang, yang nantinya akan membuat istri anda merasa benar-benar dicintai dan tidak akan berpikir jika dirinya hanya sebagai pemuas dikala anda bernafsu saja.

    • Kurangnya Kecemburuan
    Dari hasil penelitian, rata-rata para pria memiliki tingkat kecemburuan yang sangat rendah terutama pada hal-hal yang kecil. Seperti, istri melirik pria lain atau menjadi komunikasi dan pendekatan emosional dengan pria lain. Sebetulnya, yang dilakukan oleh istri anda ini menunjukan jika dirinya ingin dicemburui oleh anda agar ia merasa bahwa dirinya memanglah sangat penting untuk anda. Kecemburuan dengan batas normal dan wajar juga akan menjadi bumbu penyedap rasa dalam tumah tangga anda.

    • Kurang Peka
    Para wanita banyak diam dan hanya menggunakan kode dari bahasa tubuh mereka pada saat sedang kesal atau badmood. Sayangnya, para suami banyak yang tidak mengerti atau bahkan tidak peduli dengan bahasa tubuh atau kode yang mereka berikan. Untuk itu, coba anda lebih peka lagi dengan bahasa tubuh dari istri anda dengan cara melihat gerak-geriknya apakah ceria atau bahkan tidak seceria biasanya dan jika mengerti lakukannya apa yang harus anda lakukan. Nantinya istri anda akan merasa sangat senang karena anda melakukan apa yang mereka inginkan tanpa harus diberitahu sebelumnya.

    • Menyembunyikan Masalah Dari Istri
    Para pria banyak yang tidak suka menceritakan masalah yang sedang mereka hadapi beda dengan wanita yang memang selalu curhat tentang masalah mereka. Para pria ini biasanya takut dianggap lemah atau minder dan juga bisa malu dengan masalah yang sedang mereka hadapi. Padahal, dengan menceritakan masalah anda pada istri tercinta akan meringankan bebas masalah dan bisa saja istri anda memberi solusi untuk dapat keluar dari masalah yang sedang dialami.

    • Tidak Menjadi Pendengar Yang Baik
    Jika istri sedang berbicara masalah yang mereka alami kepada anda, dengarkanlah setiap ucapan dan jangan lupa untuk menanggapinya karena cara ini sangat disukai sekali oleh para wanita. Mereka lebih suka di mengerti pada saat sedang curhat tentang masalah yang mereka hadapi. Sayangnya, para pria lebih cenderung berusaha untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh istri mereka atau mengungkapkan opini yang berdasarkan fakta. Dimata para wanita sikap seperti itu justru membuat kalian kurang disukai dan dianggap kurang berempati dengan kondisi yang saat ini sedang mereka alami.

    • Menghambur-hamburkan Uang Tanpa Sepengetahuan Istri
    Sering disadari atau tidak, para pria lebih cenderung menjadikan dirinya sebagai pemimpin rumah tangga yang seutuhnya. Memang itu tidak salah, tapi status sebagai pemimpin tidak harus membuat tindakan semaunya sendiri tanpa melibatkan persetujuan dari istri anda. Terutama jika hal tersebut menyangkut urusa duit atau uang. Sebaiknya, jika anda akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang memang cukup banyak, sebaiknya diskusikan terlebih dulu dengan istri anda.

    Dengan mengetahui kebiasaan negatif dari beberapa kesalahan suami yang tidak disadari oleh mereka, mudah-mudahan kebiasaan ini sedikit demi sedikit bisa dikurangi, dihindari, atau tidak dilakukan lagi agar rumah tangga bisa menjadi aman, damai, harmonis, dan awet sampai akhir nanti. Untuk itu, segeralah perbaiki masalah yang terjadi pada rumah tangga anda dan dengan adanya artikel ini semoga saja memberikan manfaat besar untuk para suami semuanya.
     
  2. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,068
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Lanjutkan gan, kesalahan istri kepada suami, agar adill.....hahhaha
     
  3. Bagegbageg

    Bagegbageg New Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    oke di next artikel :D
     
Loading...

Share This Page