Bahan Alami Untuk Bantu Menghilangkan Bekas Luka

Discussion in 'Health & Medical' started by Nabila, Apr 25, 2017.

  1. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Inilah 4 Bahan Ajaib Yang Bisa Bantu Hilangkan Bekas Luka,- Memiliki bekas luka di kulit tentunya merupakan hal yang sangat menjengkelkan, bekas luka bisa mengganggu pemandangan atau kata lain bikin ga pede kalo di liat orang banyak. Hmm kasus bekas luka jerawat contohnya, bekas luka jerawat itu pasti lama sembuhnya. Termasuk bekas luka lainnya, tapi jangan khawatir. Saya akan memberikan tips menghilangkan bekas luka menggunakan bahan bahan alami. Simak terus yaa..

    Menggunakan Madu

    Madu manfaatnya sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan lho, madu sifatnya ini multikhasiat dan bisa bantu mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan secara alami. Manfaatnya untuk kecantikan bisa dirasakan jika mengoleskan madu pada luka atau bekas luka, manfaat yang paling terlihat adalah pada bekas luka. Jika ada bekas luka lalu dioleskan madu secara rutin maka bisa membantu mengtasi bekas luka tersebut. Termasuk pada bekas luka tahunan yang sulit hilang bisa diatasi dengan madu.

    Daun Pare

    Anda tahu tanaman daun pare, pare sendiri merupakan jenis sayuran buah yang memiliki rasa pahit kerap digunakan pada makanan tumis tumisan. Nah daunnya ini bermanfaat untuk bantu mengatasi bekas luka lho. Cara menggunakannya adalah dengan daun pare, sediakan beberapa lembar daun pare yang segar lalu cuci berish dan haluskan. Peras halusan tersebut, dan air perasannya dicampur dengan tepung beras hingga membentuk pasta, setelah itu dioleskan pada bagian bekas luka selama kurang lebih 1-2 jam dan bilas dengan menggunakan air dingin hingga bersih.

    Minyak Zaitun

    Minyak zaitun manfaatnya memang sudah terkenal untuk mengatasi bekas luka, karena minyak zaitun bagus untuk kulit. Khasiatnya juga bisa membuat kulit tetap awet muda.

    Lidah Buaya

    Bahan alami lidah buaya ini manfaatnya baik untuk kecantikan, kerap digunakan sebagai penyubur rambut dan untuk menghilangkan bekas luka di kulit. Caranya cukup oleskan gel lidah buaya saja.
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Obat tradisional biasanya lebih ampuh, terimakasih banyak informasinya...
     
Loading...

Share This Page