Salah satu keistimewaan Wanita yang harus dijaga

Discussion in 'Health & Medical' started by nadia6, Apr 28, 2017.

  1. nadia6

    nadia6 Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    203
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Wanita adalah makhluk lembut dan mulia yang diciptakan untuk mendampingi laki-laki karena sebagai makhluk hidup kita diciptakan berpasang-pasangan.. yah pada intinya sesama makhluk hidup harus saling melengkapi dalam hidup ini.

    Keistimewaan Wanita yang utama adalah terdapatnya Rahim didalam dirinya dan seorang wanita akan merasa sangat sempurna ketika sudah mengalmi tumbuhnya janin di dalam rahimnya sampai melahirkan dan jadilah seorang ibu.

    Namun, bagi sepasang suami istri dalam mendapatkan buah hati tidak semuanya mudah, ada juga yang sudah lama menikah dan ingin sekali mendapat buah hati namun belum mendapatkan juga karena Rahim dan kehamilan adalah dua hal yang saling terkait.

    Kesehatan rahim adalah penentu utama dalam kesehatan dan normalitas kehamilan. Jika rahim tidak dalam kondisi yang optimal, maka bisa menyebabkan gagalnya atau gangguan proses kehamilan.
    Maka dari itu untuk mencegah hal itu terjadi perawatan rahim sangat di haruskan sekali karena beberapa gangguan rahim dapat menyebabkan seorang istri susah mengalami kehamilan.

    Nah, untuk perawatannya juga jangan sampi salah, harus pandai dalam memilih perawatan yang baik dan tepat karena salah dalam perawataan akan menyebabkan terjadinya hal yang tidak diinginkan.
    Demikian informasinya semga bermanfaat... terimakasih
     
  2. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    672
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    28
    Agar keturunannya tetap berlanjut.
     
  3. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    420
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalo gak ada rahim, jadi tidak istimewa
     
Loading...

Share This Page