Keunggulan dan Kelemahan New Yamaha R15 2017

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Apr 28, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Keunggulan dan Kelemahan New Yamaha R15 2017 | Hari ini ane mau coba berbagi sedikit informasi mengenai keunggulan dan kelemahan New yamaha R15. Dimana motor all new yamaha R15 ini sendiri adalah jenis motor sport yg diproduksi oleh pabrikan motor yamaha yg merupakan generasi penerus yamaha R15 sebelumnya. Untuk mesin motor dari yamaha R15 terbaru ini masih sama yaitu menggunakan mesin 150 cc.

    Namun terdapat beberapa perubahan dari segi striping dan desain body new yamaha R15 ini, yg menjadikan penampilan dari motor yamaha R15 terbaru ini akan lebih terlihat sporty. Selain itu, terdapat pula beberapa fitur - fitur tambahan yang disematkan ke dlm new yamaha R15 2017, menjadikan pengguna akan lebih merasa nyaman saat berkendara dengan menggunakan sepeda motor sport yamaha terbaru yg satu ini.

    Jika diantara agan - agan sekalian ini merasa tertarik ingin membeli sepeda motor sport yamaha R15 tarbaru 2017 ini, maka tidak ada salahnya jika agan - agan melihat terlebih dulu informasi kelebihan dan kekurangan new yamaha R15 yg pada kesempatan hari ini bakalan ane sajikan buat agan - agan. Dgn agan - agan melihat terlebih dulu informasi tentang kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor yamaha ini.

    Maka informasi tersebut dpt agan - agan jadikan bahan pertimbangan sebelum agan - agan sekalian membeli sepeda motor sport yamaha tersebut. Dan buat agan - agan yg sekiranya merasa sudah tidak sabar ingin mengetahui secara lengkap informasi tentang kelebihan dan kekurangan motor yamaha R15 terbaru ini secara lengkap, maka silahkan saja bagi agan - agan untuk langsung melihat selengkapnya dibawah ini.

    [​IMG]

    Keunggulan New Yamaha R15 2017

    • Desain sporty, utk keluaran terbaru dari motor yamaha new R15 ini memang dirancang dgn desain yang jauh lebih sporty, dengan penambahan lampu utama yang dibuat menjadi dua buah. Menjadikan pencahayaan pada motor yamaha ini menjadi lebih bagus.
    • Mesin handal, utk performa mesinnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, karena dgn mesin 150 cc ini dpt menghasilkan daya maksimum mencapai 10.000 rpm dan mampu memberikan torsi maksimum 8.500 rpm. Dengan jumlah transmisinya sendiri adalah 6 percepatan yg dioperasikan dengan sistem kopling manual.
    • Double disc, utk lebih memperaman para penggunanya saat berkendara, motor yamaha R15 terbaru ini telah dilengkapi dgn sistem pengereman double discs untuk roda depan atau belakang.
    • Konsumsi bahan bakar irit, dilengkapi dgn sistem bahan bakar injection menjadikan konsumsi bahan bakar dari motor new yamaha R15 ini menjadi lebih irit bahan bakarnya.

    Kelemahan New Yamaha R15 2017

    • Desain lampu sein terlalu kecil, dengan ukuran body motor yang besar menjadikan ukuran lampu sein yg terdapat pada motor yamaha R15 ini tampak terlihat sangat kecil, dan hal tersebut tentunya menjadikan para pengguna lain akan tampak kurang jelas melihatnya.
    • Tidak dilengkapi kick starter, motor All New yamaha R15 ini hanya dilengkapi dengan sistem starter electric saja, sehingga ketika motor yamaha ini kehabisan energi listrik atau aki motornya rusak. Maka para pengguna akan cukup kesulitan dalam menyalakan motor yamaha ini.
    • Harganya sangat tinggi, untuk masalah harga tentunya variatif, tergantung dari orangnya. Namun jika kita bandingkan dengan harga yamaha R15 keluaran yang sebelumnya pastinya akan terpaut sangat jauh.

    Demikian itu kiranya informasi tentang Keunggulan dan Kelemahan New Yamaha R15 yang sekiranya pada kesempatan hari ini ane dapat sajikan buat agan - agan, semoga saja agan - agan sekalian dpt terbantu dengan adanya informasi sepeda motor yang telah ane sajikan diatas.
     
    Last edited by a moderator: Apr 28, 2017
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    harganya brapaan ini?
     
  3. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    coba cek disitus resminya yamaha aja gan :D
     
  4. sahrul romadon

    sahrul romadon Member

    Joined:
    Apr 13, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Lebih keren dari pada yang sebelum nya nih motor.
     
  5. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    bener banget tuh gan :D
     
Loading...

Share This Page