Tips Memilih Perumahan KPR Subsidi Yang Patut Kamu Ketahui

Discussion in 'Arsitektur' started by Dwi Aditya Herfiansyah, May 2, 2017.

Tags:
  1. Dwi Aditya Herfiansyah

    Dwi Aditya Herfiansyah Member

    Joined:
    Sep 19, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Rumah adalah kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap keluarga. Sekarang ini untuk bisa memperoleh rumah mungkin akan terasa sedikit susah. Bagaimana tidak susah jika lahan sekarang ini semakin sempit saja. Namun sekarang ini pemerintah mulai membuka lahan di beberapa tempat. Tujuan pembukaan lahan ini tentu saja untuk bisa memberikan dan menawarkan solusi tempat tinggal untuk masyarakat. Khususnya untuk mereka yang merupakan kalangan menengah ke bawah. Untuk mempermudah mereka bisa memperoleh rumah, pemerintah juga menawarkan program rumah subsidi.


    Program rumah bersubsidi dari permerintah ini sudah berlaku di hampir seluruh kawasan di Indonesia. Namun sering kali masyarakat hanya mementingkan harga saja tanpa mengetahui bagaimana cara memilih perumahan bersubsidi yang benar. Ada banyak tips yang bisa Anda ketahui tentang bagaimana cara memilih perumahan bersubsidi yang benar. Antara lain:


    • Pilihlah lokasi perumahan murah dan bersubsidi yang memiliki lokasi strategis. Utamakan yang memiliki akses jalan mudah.
    • Perhatikan lingkungan di sekitar perumahan yang ingin Anda beli. Pastikan terjamin aman dan kondusif.
    • Pilihlah rumah yang memiliki ukuran cukup untuk menampung anggota keluarga Anda.

    Selain daripada itu semua, Anda juga harus memperhatikan tentang pengembang yang membangun perumahan. Ini karena jika pengembang tersebut tidak baik tentu saja rumah murah yang dihasilkan akan memiliki kualitas yang buruk dan kurang memuaskan. Bukan hanya dari segi kualitas saja, biasanya desain rumah murah juga terkesan kurang modern. Untuk itulah sangat penting jika Anda memilih pengembang perumahan yang sudah berpengalaman dalam membuat proyek rumah murah dan bersubsidi dari pemerintah.


    Perumnas adalah salah satu pengembang perumahan terbaik yang ada di Indonesia. Sekarang ini Perumnas mulai melebarkan sayap untuk ikut dalam mengembangkan dan mensukseskan rumah kpr perumnas.co.id yang digadang oleh pemerintah. Rumah murah dari pemerintah yang dibangun oleh Perumnas juga jumlahnya tak tanggung-tanggung dan bisa mencapai hingga ribuan rumah. Jika Anda berminat untuk memiliki rumah murah bersubsidi yang dikembangkan oleh Perumnas, sebaiknya langsung saja datangi kantor terdekatnya.

    Semoga anda manfaat nya, Nuhun.
     
  2. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    628
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    om, kalo bisa bikin tips milih rumah yang masih indent dong, soalnya ane kepengan beli, tapi takut kena bohong sama pihak pengembang, karena udah banyak kasus penipuan rumah indent. :D
     
  3. Dwi Aditya Herfiansyah

    Dwi Aditya Herfiansyah Member

    Joined:
    Sep 19, 2014
    Messages:
    116
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Hahaha nanti ane coba riset dlu gan soal kasusnya. :D
     
  4. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    yang penting sebelum beli rumah, pastikan sudah membandingkan dari berbagai sisi.
    jangan sampai beberapa kategori yang kita mau justru tidak dipenuhi disana
     
Loading...

Share This Page