Apa Benar Batu Akik Kecubung Bisa Menjadikan Kita Sukses?

Discussion in 'General Lifestyle' started by Deni Saptakurnia, May 3, 2017.

  1. Deni Saptakurnia

    Deni Saptakurnia Member

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Halo saudaraku semuanya.

    Dalam bahasan saya kali ini akan sedikit menjurus pada hal yang diluar nalar. Ya, bahasan kali ini tentang Batu Akik Kecubung yang katanya bisa meningkatkan pancaran aura kita, kewibawaan kita dan kharisma.

    Sehingga, setelah menggunakan batu berwarna ungu ini, kita akan lebih beruntung dan sukses tentunya.

    Apa Benar Batu Akik Kecubung Bisa Menjadikan Kita Sukses?

    Jika kita membahas tentang batu akik kecubung, pasti yang terlintas dalam benak SEBAGIAN dari kita adalah batu berwarna ungu yang mempunyai manfaat untuk sarana pengasihan.

    Namun, khusus artikel kali ini saya akan membahas batu akik kecubung yang bisa digunakan untuk meningkatkan kesuksesan.

    Bagaimana bisa?

    Jawabanya seperti ini, ketika seseorang sudah mempunyai wajah menawan, mempunyai harta banyak, mempunyai perwatakan yang baik dan siap lahir batin. Namun orang tersebut susah mendapatkan pasangan bahkan susah jodoh.

    Lantas apa yang salah? yang salah adalah pancaran aura pengasihan dari orang tersebut tertutup. Untuk itu batu kecubung ini memancarkan energi Theta yang bisa memperlancar energi orang tersebut.


    5 Rahasia Batu Akik Kecubung Sebagai Sarana Kesuksesan

    Rahasia ini sudah dibuktikan oleh para saudara, teman-teman dan para klient saya ketika menggunakan sarana batu kecubung. Inilah rahasianya;

    1. Memakai Batu Kecubung Mampu Meningkatkan kewibawaan di depan atasan
    Hal itu memang benar adanya, karena energi batu kecubung memang mampu meningkatkan kewibawaan dan kharisma seseorang. Sehingga ketika atasan berbicara kepada Anda, ia akan lebih segan dan menghormati Anda.

    2. Energi Batu Akik Kecubung menjadikan Anda semakin percaya diri
    Percaya diri Anda akan semakin meningkat setelah Anda mengenakan batu kecubung ini. Sehingga ketika Anda sedang menghadiri presentasi, atau rapat penting, anda bisa melewatinya dengan lancar. Percaya diri Anda semakin meningkat ketika Anda bertemu dengan customer.

    3. Memunculkan Ide Baru
    Keistimewaan dari batu kecubung yang masih menjadi rahasia adalah energi batu akik kecubung mampu meningkatkan daya pikir Anda. Ketika Anda mempunyai daya pikir yang kritis dan matang, pasti ide baru Anda akan muncul dari pikiran Anda. Dengan begitu Anda mampu mengembangkan usaha Anda menggunakan ide-ide tersebut.

    4. Energi Batu akik kecubung membuat Anda semakin bijaksana
    Ketika Anda sulit menentukan keputusan penting atau menentukan pilihan diantara 2 pilihan sulit, dengan enrgi batu kecubung Anda akan mampu memilih yang paling baik dari yang terbaik.

    [​IMG]

    5. Intuisi semakin Kuat
    Untuk menggapai kesuksesan dibutuhkan intuisi yang kuat. Sehingga saat Anda memutuskan untuk mengembangkan usaha atau beralih profesi, intusi akan menuntun Anda menggapai kesuksesan. Nah, inilah rahasia batu akik kecubung yang membuat pemakainya mempunyai kepekaan intuisi yang kuat.

    Semoga Bermanfaat.

    Sumber: Batu Kecubung Kesuksesan
     
    Last edited by a moderator: May 3, 2017
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,264
    Likes Received:
    157
    Trophy Points:
    63
    Mungkin kalau menurut ane itu hanya memberikan sugesti kedalam diri dengan menggunakan batu itu akan memiliki kewibawaan dan sebagainya, tapi secara pikiran ane batu apapun tidak akan memberi pengaruh apapun bagi yang tidak menerima sugesti tersebut
     
  3. Deni Saptakurnia

    Deni Saptakurnia Member

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Om blackking, mungkin bisa seperti itu. Namun, ketika ada orang yang jelas2 menolak anggapan itu, dan mencoba memakai batu tersebut. Alhasil, dia bisa merasakannya. seperti itu bagaimana jelasnya?
     
Loading...

Share This Page