Si Merah Penghilang Komedo

Discussion in 'General Lifestyle' started by blogberbagitips, May 15, 2017.

  1. blogberbagitips

    blogberbagitips New Member

    Joined:
    May 12, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ada sebuah hal yang membuat kita tidak percaya diri dalam melakukan kegiatan sehari – hari adalah dengan adanya komedo, ya sebuah noda kecil di hidung ini pastilah sangat mengganggu, apalagi bagi kalian para ladies dan para gentlemen yang sangat memperdulikan kebersihan badan dan sangat mementingkan penampilan tentunya.

    Berbagai cara menghilangkan komedo pasti akan kalian lakukan supaya hidung bersih dan tampak halus. Sebuah cara aman serta alami untuk mengatasi adanya komedo yaitu dengan menggunakan masker tomat. Buah bulat berwarna merah ini sangat ampuh untuk mengatasi komedo yang ada diwajah.

    Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan tomat yang pertama yaitu hancurkan tomat dengan menggunakan blender atau bisa menggunaka dengan parutan hingga tomat menjadi lebur seperti bubur kemudian campur dengan minyak zaitun. Cara menghilangkan komedo selanjutnya yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu supaya mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah wajah bersih dan kering barulah kita oleskan masker tomat yang kita buat sendiri tadi secara merata pada wajah kita.

    Tomat yang mengandung banyak vitamin c ini sangat baik untuk wajah yang berkomedo. Cukup 30 menit saja kita menggunakan masker tomat dengan campuran minyak zaitun lalu bersihkan masker tomat dari wajah kita. Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan tomat ini sangat aman untuk semua jenis kulit karena tomat merupakan bahan alami yang biasa kita konsumsi.
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Oh ternyata tomat bisa menghilangkan komedo yaaa... baru tau nih, okey akan saya coba nanti. Thanks gan infonya...
     
  3. Fitria Nursalis

    Fitria Nursalis Member

    Joined:
    Oct 13, 2016
    Messages:
    517
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya juga suka pake buah tomat buat ngilangin komedo, caranya sih simple banget tinggal dipotong aja buah tomatnya terus olesin ke wajah :D
     
  4. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    klo udah masuk blender biasanya diminum hehehe
     
Loading...

Share This Page