Manfaat Cuka Apel Untuk Batu Empedu

Discussion in 'Health & Medical' started by Achmad Try, May 15, 2017.

Tags:
  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Pada tingkat keasaman tertentu, batu dapat lebur hanya dengan mencelupkannya ke dalam cairan asam. Selain itu, besi juga akan berkarat jika terlalu sering terkena asam.

    Dari konsep tersebut, maka di dapatlah sebuah ide yang katanya cairan asam yang diminum dapat melebur kan batu pada organ empedu. Meski memang benar demikian, tetap saja asam akan berbahaya untuk organ tubuh manusia.

    Untuk mensiasati permasalahan ini, maka para peneliti dan pakar kesehatan akhirnya menemukan sebuah cara aman untuk menghancurkan batu empedu tanpa operasi. Yaitu dengan memanfaatkan cuka apel untuk batu empedu.

    Cuka apel sendiri memiliki rasa yang asam dan tingkat keasaman cuka apel dapat secara alami meleburkan batu pada kantung empedu. Meski asam, tapi cuka apel cukup aman di konsumsi dan tidak berbahaya untuk organ tubuh lainnya.

    Tapi sebelum itu, anda harus tau cara mengkonsumsi yang benar. Sebaiknya jangan konsumsi cuka apel secara berlebihan, karena tidak baik untuk lambung.

    Cara aman mengkonsumsi cuka apel untuk atasi batu empedu adalah, diminum sebanyak 2 kali dalam seminggu. Takaran konsumsi tersebut diyakini dapat mengatasi batu empedu dengan aman.

    Dengan mengkonsumsi cuka apel, maka batu pada kantung empedu dapat hancur dengan sendirinya dan terbuang lewat urine. Coba konsumsi cuka apel, maka masalah batu empedu yang anda derita dapat teratasi tanpa operasi.

    Selamat mencoba,..!!!
     
  2. rama10

    rama10 Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    terima kasih atas infonya bagus dan bermanfaat sekali karna tidak semua orang tau mengenai hal ini
     
Loading...

Share This Page