Tetaplah Hati-Hati Jika Memakai Sex Toys

Discussion in 'General Internet' started by Andi wijaya, Apr 8, 2017.

Tags:
  1. Andi wijaya

    Andi wijaya Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Sebagian besar dari kita pasti pernah mendengar yang namannya sex toys.Sex toys atau yang biasa di sebut dengan alat bantu seksual memang sudah sangat banyak di gunakan pada saat ini.Semakin berkembangnya zaman dan teknologi,macam dan jenis dari sex toys pun bermacam-macam.Hal tersebut dapat di sesuaikan dengan yang di inginkan pasangan untuk membantu mencapai kenikmatan seksual.

    Dari beberapa jenis alat bantu seksual,bentuk menyerupai alat kelamin manusia merupakan yang paling banyak di temukan.Meskipun banyak terdapat jenisnya,sangat di sarankan untuk tetap mengutamakan kebersihan.

    Perhatikan Hal Berikut
    Produk alat bantu seksual belum lama keluar dari dunia industri,maka dari itu untuk keamanan dan juga yang terkait dengan kesehatan belum ada pendalaman.Berbeda dengan perusahaan-perusahaan indutri lain yang telah di tentukan peraturan baik dari bahan kimia yang di pakai,bahan baku dan juga pemeriksaan yang ketat.


    Para pengguna alat bantu seksual sangat di sarankan untuk mengerti cara pakai dan cara perawatan sex toys dengan baik.Hal tersebut bertujuan untuk menghindari atau mengurangi potensi penyakit menular seksual seperti gonore kencing nanah,sipilis atau bahkan HIV.

    Beberapa contoh gejala infeksi menular seksual yang banyak di temui akibat dari penggunaan sex toys sebagai media penularan ialah gejala kencing nanah pada penyakit gonore.Selain itu luka pada alat kelamin mirip sariawan juga banyak di temui.

    Berikut adalah upaya yang dapat di lakukan untuk mencegah terjadinya infeksi penyakit menular seksual melalui alat bantu seksual.

    • Jangan memakai alat bantu seksual secara bersamaan atau dengan orang lain
    • Memakai kondom untuk alat bantu seksual
    • Selalu menjaga kebersihan alat bantu seksual dengan cara mencuci bersoh setelah pemakaian dan akan di pakai kemudian di simpan di tempat yang higienis.
    Sangat penting untuk membaca petunjuk pemakaian jika Anda sebagai pengguna baru sex toys.Hal tersebut bermanfaat mengurangi potensi infeksi kelamin dan juga menjaga sex toys agar tidak mudah rusak.

    Selain alat bantu seksual,Anda juga di harapkan mempunyai peralatan pendukung untuk menunjang tujuan utama memiliki alat bantu seksual,yaitu kenikmatan hubungan intim dengan tetap sehat.Beberapa peralatan yang harus di miliki ialah :


    • Pembersih antibakteri

    Pembersih ini penting sekali terutama jika Anda berbagi alat bantu seksual dengan pasangan. Mencuci dengan pembersih antibakteri juga wajib dilakukan jika alat ini digunakan pada bagian tubuh berbeda, misalnya dari anus ke vagina dan sebaliknya. Bila tidak ada pembersih antibakteri, minimal cuci dengan air dan sabun.
    • Pelumas
    Pilihlah pelumas yang berbahan dasar air karena lebih cocok bagi berbagai jenis sex toys. Jika sex toys Anda terbuat dari silikon, maka hindarilah pelumas yang berbahan dasar silikon juga. Hindari pemakaian pelumas berbahan dasar minyak jika memilikisex toys dari bahan karet.

    Dengan memerhatikan hal-hal di atas, semoga pemakaian alat bantu seksual akan membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi makin erat dan romantis, serta sehat.
    [​IMG]
     
  2. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    berbicara masalah penyakit saluran kencing memang sangat mengerikan. :eek:
     
  3. razhack

    razhack Member

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    27
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  4. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  5. Andi wijaya

    Andi wijaya Member

    Joined:
    Feb 13, 2017
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Iya guys,,mari lakukan pencegahan supaya terhindar dari penyakit gangguan kelamin
     
  6. andi cahaya

    andi cahaya Member

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    daripada pake sex toy mendingan nikah dah, udah ketahuan pasti lebih enak, itu kata yang udah nikah yah, kalo saya sih bujangan, yaelah curcol,, hahaha
     
Loading...

Share This Page