Mendaftar Asuransi Mobil All Risk Mudah Via Online

Discussion in 'General Business' started by Mr.Pedestrian2, May 29, 2017.

Tags:
  1. Mr.Pedestrian2

    Mr.Pedestrian2 Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    140
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Sebagai jenis jaminan terbaik yang mampu untuk mencover segala jenis resiko dan kerusakan yang dapat menimpa kendaraan anda, tentu asuransi mobil all risk merupakan salah satu jenis jaminan yang paling banyak dicari oleh para pemilik kendaraan pribadi. Terutama para pemilik mobil dengan harga yang tidak bisa dibilang murah apalagi terjangkau.

    Dengan perlindungan dan perluasan jaminan lengkap seperti sabotase, terorisme, huru hara, bencana alam, hingga resiko atau kejadian tak terduga lainnya, tentu harga premi dari asuransi jenis all risk ini tidak murah. Namun meski demikian, tetap saja jenis perlindungan ini menjadi primadona dikalangan masyarakat yang memiliki mobil pribadi.

    Hanya saja, banyak dari mereka yang mengeluhkan sulit dan reportnya untuk mendaftar asuransi jenis ini. Banyak waktu terbuang dari mereka yang harus bertemu dengan agen asuransi, lalu menghabiskan waktu mencari informasi mengenai harga, kualitas, dan perlindungan dari produk asuransi mobil yang cocok untuk kendaraan mereka. Rumit bukan ?

    Belum lagi jika mereka mencoba membelinya lewat agen konvensional, maka bersiaplah merogoh kantong lebih dalam untuk sesuatu yang sebenarnya amat sangat tidak diperlukan. Bukan fraud atau penipuan, namun biasanya saran dari para agen asuransi mobil tersebut cukup meresahkan. Demi mengejar target dan bonus dari perusahaan, biasanya mereka akan menawarkan banyak perluasan perlindungan yang biasasnya tak cocok dengan apa yang dibutuhkan oleh mobil milik anda.

    Misalkan, anda tidak tinggal diwilayah yang rawan akan letusan gunung berapi, jadi tidak akan mungkin mobil anda akan terkena resiko dari dampak letusan gunung berapi. Namun, dikarenakan mengejar bonus yang tinggi para agen asuransi akan memaksa untuk memasukan perluasan perlindungan tersebut ke dalam polis asuransi untuk anda. Tentu saja biaya premi asuransi mobil anda akan membengkak.

    Namun sekarang, anda sudah tidak memerlukan itu semua lagi. Dikarenakan sudah ada portal asuransi online yang sediakan perlindungan asuransi mobil all risk tanpa ribet. Anda sudah tidak perlu lagi membuang banyak waktu dan tenaga untuk meluangkan waktu bertemu dengan agen asuransi konvensional, juga tidak perlu lagi repot membandingkan produk asuransi yang satu dengan yang lainnya, karena disana sudah terdia harga premi, dan juga jaminan yang diberikan.

    Untuk mengakses portal asuransi mobil online anda hanya perlu komputer atau smartphone serta kuota internet. Prosesnya juga cepat dan mudah, cukup isi data diri dan kendaraan anda, lalu pilih produk dengan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan mobil anda. Setelah selesai lakukan pembayaran via transfer lalu polis akan diantarkan langsung ke alamat yang anda cantumkan.

    Jika anda masih awam dalam hal asuransi, jangan khawatir karena biasanya portal tersebut menyediakan insurance specialist yang akan membantu anda memilih produk serta jaminan yang tepat untuk asuransi mobil all risk anda. Anda pun tak perlu takut bahwa harga preminya akan lebih mahal, karena portal asuransi menyediakan produk asuransi sesuai dengan harga asli dari perusahaan asuransinya.

    Jadi sudah saatnya anda tinggalkan cara lama dan beralih ke cara yang baru sekarang juga.
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Banyak tagihan pastinya membuat pusing.
     
  3. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    lebih enak ya sekarang asuransi mobil via online memang lebih simpel ngurusnya
     
Loading...

Share This Page