2 Obat Penghilang Jerawat Ampuh Dan Terbaik

Discussion in 'Health & Medical' started by mitrakosmetik, Oct 25, 2016.

  1. mitrakosmetik

    mitrakosmetik New Member

    Joined:
    Sep 26, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Selalu kesal dengan jerawat yang muncul? ya tentu saja, jerawat yang tumbuh di kulit wajah sering membuat kesal karena akan mengurangi penampilan. Jerawat yang dialami biasanya muncul disebabkan karena pori-pori yang tersumbat sehingga menyebabkan infeksi dibawah permukaan kulit yang menciptakan kantung nang yang mengganggu di wajah. Banyak faktor yang dapat memicu timbulnya jerawat diantaranya infeksi akibat bakteri P. acne, kulit berminyak, ketidakseimbangan hormon, pola makan yang tidak sehat dan lain sebagainya. Jerawat adalah hal umum yang pasti di alami olah sebagian besar orang terutama pada remaja. Ada dua metode dalam menangani jerawat yaitu dengan metode tradisional yang menggunakan ramuan obat alami dan metode konservatif menggunakan obat berbahan kimiawi yang memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Dalam metode menggunakan obat tradisional atau menghilangkan jerawat secara alami, pastilah merupakan hal yang aman tanpa membuat efek samping negative dan berdampak buruk bagi kulit. Jika menginginkan dengan metode alami ini bisa anda simak cara berikut :

    Masker Buah Strowberry Penghilang Jerawat Alami

    Masker jerawat dari buah strowberry ini dapat dipercaya sebagai pengobat menghilangkan jerawat yang sangat mengganggu wajah anda dalam berpenampilan karena stowberry ini mengandung natural salicylid acid sebagai pemicu menghilangkan jerawat.

    [​IMG]

    Cara Membuat Masker Strowberry :

    1. Siapkan kurang lebih 10 buah strowbbery lalu cuci hingga bersih.
    2. Hancurkan buah strowberry hingga halus dengan cara menumbuknya atau memblendernya
    3. Berilah tambahan madu 2 sampai 3 sendok makan dan minyak zaitun kurang lebih 5 tetes saja. Campurlah ketiga bahan tersebut hingga rata. Kedua bahan ini
    4. dapat dijadikan bahan pendukung yang bisa mengencangkan dan melembabkan kulit.
    5. Sebelum menggunakan masker ada baiknya mencuci muka terlebih dahulu agar kuman dan bakteri yang menempel pada wajah menghilang.
    6. Setelah itu oleskan masker buah stowberry keseluruh bagian wajah kecuali mata diamkan kurang lebih 20 menit saja.
    7. Langkah terakhir setelah mendiamkan wajah bilaslah dengan air dingin atau air hangat untuk membersihkan masker dari wajah.
    Untuk metode alami biasanya membutuhkan waktu lama agar memberikan hasil yang diinginkan dan juga biasanya orang tidak melakukan hal ini karena dirasa merepotkan. Maka ada metode lain yang bisa digunakan yaitu menggunakan obat penghilang jerawat ampuh dan terbaik berikut ini :

    Penghilang Jerawat (Obat Jerawat) Isotretinoin India
    Isotretinoin diresepkan untuk pengobatan jerawat. Isotretinoin bekerja dalam mengobati jerawat dengan menyusutnya kelenjar sebaceous dan mengurangi produksi sebum. Isotretinoin adalah anti-inflamasi dan mampu menghilangkan komedo. Kulit kering dan selalu dirawat akan menghambat pertumbuhan bakteri jerawat. Obat jerawat Isotretinoin mengandung vitamin A. Oleh karenanya selama pemakaian produk ini, jangan mengkonsumsi multivitamin sejenis yang mengandung vitamin A agar Anda tidak kelebihan vitamin yang bisa membuat tubuh Anda kurang sehat.

    [​IMG]

    Penghilang Jerawat Puritan’s Pride Zinc for Acne

    Suplemen Penghilang Jerawat Puritan’s Pride Zinc for Acne merupakan salah satu suplemen penghilang jerawat yang ampuh dan terbaik dalam mengatasi dari dalam, mengangkat berbagai masalah yang ada dikulit wajah. Kulit wajah nampak lebih sehat dan tidak mudah terkena masalah lagi. Zinc adalah mineral penting yang diperlukan tubuh setiap hari. Akan tetapi tubuh kita tidak dapat memproduksi Zinc. Zinc banyak ditemukan pada makanan seperti oyster, sapi, kacang-kacangan. Zinc for Acne Skin Formula ini mengandung Zinc dan juga Vitamin A, C, dan E untuk kulit cantik sehat bebas jerawat. Merupakan suplemen dari brand terkemuka yang berasal dari USA.
     
  2. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    560
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    berkhasiat dan bermanfaat
     
  3. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Harganya mahal gak ya,,,?
    Kalau murah sih boleh:D
     
  4. Anderila Farmisara

    Anderila Farmisara Member

    Joined:
    Aug 13, 2015
    Messages:
    223
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    oke.. Reserved
    Nanti tak coba saranin ke temen sebelah :D
     
  5. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
  6. JMKM

    JMKM New Member

    Joined:
    Apr 12, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    berapa harganya itu? buat ngilangin jerawat aku nih
     
Loading...

Share This Page