4 Cara Membersihkan Darah Kotor Secara Alami

Discussion in 'Health & Medical' started by Nabila, Jun 5, 2017.

  1. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Darah kotor adalah salah satu gangguan kesehatan yang bisa menyebabkan penyakit kulit seperti jerawat dan bisul. Tetapi pengertian tersebut sebenarnya tidak dapat dibuktikan secara medis, karena kondisi sakit kulit tersebut juga tidak ada hubungannya dengan darah kotor. Darah kotor adalah darah yang didalamnya sudah tidak ada lagi oksigen yang terkandung. Aliran darah tersebut adalah dari jantung dan arahnya ke paru paru untuk mendapatkan oksigen.

    Penyebab dari darah kotor ini bermacam macam, misal sering menghirup udara asap rokok dan poulsi, sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Agar darah kembali bersih, anda perlu tahu cara apa saja yang bisa membantu untuk membersihkan darah kotor.

    Cara tersebut adalah :

    Makan Apel

    Apel kaya akan vitamin A, tetapi tidak hanya itu saja, dalam buah apel ada kandungan bernama pektin. Kemampuan dari pektin ini adalah sebagai pengikat kolesterol jahat yang berkadar tinggi dalam darah. Apel juga bisa menghilangkan gejala darah kotor lho ! Agar darah kotor cepat bershi, anda bisa mengkonsumsi apel setiap hari 1-2 buah untuk membantu menetralkan racun, ape l adalah buah yang bagus, apel ini bisa di jus atau dikonsumsi langsung.


    Mengkonsumsi Jus Lemon

    Lemon mengandung vitamin C yang tinggi sehingga lemon bisa dijadikan bahan untuk membantu mengobati darah kotor. Cara alami menggunakan lemon sangat mudah, campurkan air perasan 1 buah lemon dengan gula dan air putih. Larutan yang telah jadi bisa dikonsumsi secara teratur setiap hari agar darah bisa hilang secara berkala.


    Mengkonsumsi Madu

    Madu adalah bahan alami yang sangat bagus dan bisa digunakan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus menghilangkan darah kotor. Disarankan menggunakan madu murni untuk membantu produksi darah dan memberikan perlindungan optimal bagi dinding arteri setiap konsumsinya.


    Mengkonsumsi Alpukat

    Alpukat adalah jenis buah yang mengandung kadar vitamin E yang tinggi, sehingga baik manfaatnya bagi kesehatan kulit. Buah yang satu ini juga bisa membantu menghilangkan darah kotor. Konsumsi buah alpukat boleh dicampur dengan lemon atau dijadikan jus. Ternyata buah satu ini bisa dijadikan obat pembersih darah kotor ya, tak heran buah ini pun banyak digemari.
     
  2. rama10

    rama10 Member

    Joined:
    Feb 22, 2016
    Messages:
    81
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    namun itu juga tergantung ke cocokan dan tergantung rutuin tidaknya kita dalam berobat dengan cara di atas karna untuk mencapai segala sesuatu tidak cukup dengan 1 kali tindakan :cool:
     
  3. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Kalau gatal di kemaluan apakah gejala darah kotor juga ya?
     
Loading...

Share This Page