Wujudkan Dekorasi Rumah Impian Dengan Anggaran Terjangkau

Discussion in 'Graphic Design & Animation' started by Hana99, Oct 26, 2016.

Tags:
  1. Hana99

    Hana99 Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    GOODIES – Rumah impian bukan hanya nyaman dan bersih. Rumah impian adalah rumah yang memiliki dekorasisesuai dengan keinginan pemiliknya. Tentunya dari semua dekorasi impian yang kamu inginkan, kamu menginginkan rumah terkesan elegan dan berkelas. Untuk mendapatkan rumah seperti ini kamu tidak harus selalu harus mengeluarkan anggaran mahal dan proses panjang, lho. Tidak percaya? Kamu bisa mencobanya dengan melakukan beberapa langkah di bawah ini.
    [​IMG]
    Aplikasikan warna kesukaan. Bagian utama dari rumah impian tentunya diawali dengan mengaplikasikan warna kesukaan pada bagian interior rumah. Jika kamu menyukai beberapa warna, kamu bisa bermain warna dengan memadukan warna netral dan warna terang. Dengan begitu, warna tersebut dapat membuat ruangan lebih cerah dan terlihat lebih luas.

    Buat wallpaper berpola dari kertas kado. Wallpaper akan memberikan nilai tambahan untuk rumah terlihat elegan dan mewah. Namun, untuk kamu yang tidak ingin mengeluarkan anggaran yang tidak mahal kamu bisa menggunakan kertas kado, kertas warna, lakban atau bahan lainnya dengan membuat pola layaknya wallpaper sungguhan. Saat ini kamu pun bisa melihat kumpulan video ataupun artikel mengenai DIY wallpaper projects di internet.

    Sulap barang bekas menjadi barang unik. Ide kreatif dapat diaplikasikan dari bahan apa saja. Misalnya, barang bekas yang tidak lagi terpakai di rumah. Sebab, barang-barang tersebut tentunya dibuang sayang, dijual juga belum tentu laku. Nah, untuk menyiasatinya, ada beberapa ide kreatif yang bisa kamu terapkan, seperti ban mobil yang disulap menjadi tempat duduk, atau tempat menaruh pigura dan barang-barang lain di pojok kamarmu.

    Tambahkan foto kanvas untuk aksesoris dinding. Ketika semua barang kamu ciptakan dari bahan yang tidak terlalu mahal, untuk aksesoris dinding kamu bisa memberikan foto kanvas agar lebih artistik pada aksesoris dinding. Selain itu, foto kanvas juga bisa kamu aplikasikan dengan menggantung di dinding atau diletakkan di rak gantung. Kamu bisa coba cetak foto orang-orang tersayang atau foto ketika kamu traveling ke wilayah Indonesia ataupun luar negeri. Supaya kamubisa mencetak banyak foto, kamu bisa memilih dengan ukuran 15 x 15 cm.

    Saat ini ada banyak tempat cetak foto kanvas yang menawarkan harga cetak foto kanvas juga yang tidak mahal. Goodies sendiri hanya menawarkan harga dibawah Rp.100.000. ayo, jangan menunda lagi untuk wujudkan dekorasi rumah impian dengan harga tidak mahal.
     
  2. tata11

    tata11 New Member

    Joined:
    Jan 31, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hasilnya seperti apa ya foto dicetak di kanvas jadi seperti lukisan cat donk
     
  3. duhil

    duhil New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Menurut saya, penggunaan wallpaper pada dinding bisa jadi solusi yang tepat supaya rumah jadi lebih menawan. Kalau bosan dengan satu desain, bisa diganti dengan desain lainnya dengan mudah.
     
  4. Erawati

    Erawati New Member

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Menurut saya mendekorasi rumah dengan anggaran terjangkau bisa dengan menggunakan barang bekas, seperti membuat meja dari ban bekas mobil...
     
Loading...

Share This Page