Kelemahan dan Kelebihan Yamaha Force 115 cc

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Jun 11, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kelemahan dan Kelebihan Yamaha Force 115 cc | Pada kesempatan sekarang ini, ane ingin mencoba sedikit berbagi informasi tentang kelemahan dan kelebihan motor. Adapun untuk informasi seputar kelemahan dan kelebihan motor yg ingin coba ane bahas pada kesempatan hari ini adalah kelemahan dan kelebihan yamaha force. Motor yamaha force adalah sejenis sepeda motor yang diproduksi oleh pabrikan motor yamaha.

    Dimana motor yamaha force ini dibuat utk menggantikan tipe terdahulunya yaitu yamaha force 1 atau yang lebih dikenal dengan yamaha F1ZR atau Fiz R, namun sepeda motor bebek ini telah dirancang dengan mesin tipe 4 tak. Dan sudah dilengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi, sehingga sistem pembakaran yg dilakukan mesin motor yamaha ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

    Bagi agan - agan yg mungkin merasa tertarik ingin membeli motor yamaha force ini dalam waktu dekat, maka tidak ada salahnya apabila agan - agan ini melihat terlebih dulu informasi kelebihan dan kelemahan yamaha force yg pd kesempatan sekarang ini bakalan ane sajikan buat agan - agan. Sehingga utk agan - agan yg memang ingin membeli motor yamaha tersebut bisa memiliki referensi yg lengkap sebelum membelinya.

    Adapun untuk agan - agan yg mungkin sudah ingin mengetahui secara lengkap informasi kelemahan dan kelebihan yamaha force yg akan coba ane sajikan pada kesempatan hari ini, maka kita langsung saja melihat bersama - sama informasi tersebut secara lengkap yg akan coba ane sajikan dibawah ini.
    [​IMG]
    Kelebihan Yamaha Force 115 cc

    Desain cukup sporty, sudah tampak sangat jelas jika desain body dari motor bebek yamaha yang satu ini memang sudah tampak cukup sporty, dan hal tersebut pastinya dpt membuat para pengguna akan lebih merasa percaya diri.

    Mesin handal, dibekali dengan mesin berkapasitas 115 cc menjadikan motor yamaha bebek ini mampu memberikan daya maksimalnya mencapai 7.000 rpm dan mampu memberikan torsi maksimalnya mencapai 5.500 rpm.

    Bahan bakar irit, dilengkapi dengan sistem bahan bakar injeksi menjadikan konsumsi bahan bakar sepeda motor bebek yamaha yang satu ini menjadi jauh lebih irit bila dibandingkan dengan konsumsi bahan bakar motor bebek yg masih menggunakan sistem karburator.

    Harga terjangkau, tidak dipungkiri jika harga beli sepeda motor sekarang ini melambung tinggi, hal tersebut dikarenakan oleh fitur - fitur canggih yg kini banyak disematkan oleh motor - motor keluaran terbaru. Namun untuk sepeda motor bebek yamaha yang satu ini meskipun banyak fitur canggih didalamnya, harga motor yamaha force ini masih tergolong terjangkau.

    Kelemahan Yamaha Force 115 cc

    Suara mesin berisik, salah satu kelemahan yamaha force ialah terdapat pada suara mesinnya yang sangat berisik, terlebih lagi jika sepeda motor ini telah mencapai kecepatan yg maksimal.

    Mesin motor berasap, satu lagi yg menjadi kelemahan mesin yamaha force, ketika para pengguna telat melakukan servis atau perawatan. Mesin motor bebek yamaha tersebut akan berasap.

    Lubang kunci jok kurang pas, pabrikan motor yamaha mungkin ingin membuat perbedaan pada desain kunci jok motor bebek yang satu ini, dimana lubang kunci jok motor yamaha bebek ini diletakan pada bagian belakang motor atau dibawah stop lamp. Dan hal tersebut pastinya akan membuat para pengguna kurang merasa nyaman akan hal tersebut.

    Mungkin cuma itu saja informasi mengenai Kelebihan dan Kelemahan Yamaha Force 115 cc yg sekiranya ane dpt sajikan buat agan - agan sekalian, semoga saja sedikit informasi mengenai kekurangan dan kelebihan motor yg baru saja ane sajikan diatas tadi dpt memberikan tambahan pengetahuan buat agan - agan sekalian. Adapun untuk agan - agan yg mungkin ingin mengetahui informasi motor lainnya lagi, maka agan - aga bisa liat juga kekurangan dan kelebihan yamaha NMAX.
     
  2. Cinta

    Cinta Member

    Joined:
    Dec 31, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    pengen beli ni motor waktu pertama keluar versi injeksi. sekarang malah beli Vario.
     
  3. Otomodif

    Otomodif New Member

    Joined:
    Jun 10, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wew... Ga kejadulan Gan masih ngangkat yamaha Force... Nmax lebih oke gan,,, Modifikasi Nmax pun banyak bertebaran di internet dan jadi mudah deh modifikasinya.
     
    Last edited by a moderator: Jun 12, 2017
  4. Ahmad Wahyudin

    Ahmad Wahyudin Member

    Joined:
    Jun 13, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    masih keren neh buat yang pengen gaya...tapi saya lebih suka matic kaka
     
Loading...

Share This Page