Kekurangan dan Kelebihan Yamaha NMAX Terbaru

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, May 23, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kekurangan dan Kelebihan Yamaha NMAX Terbaru | Kembali lagi hari ini ane mau berbagi sedikit informasi mengenai kelebihan dan kekurangan motor, untuk informasi kelebihan dan kekurangan motor yang bakalan ane sajikan pada kesempatan hari ini adalah informasi kekurangan dan kelebihan yamaha NMAX. Pastinya agan - agan sekalian sudah tidak asing lagi dengan sepeda motor matic premium yang satu ini.

    Karena memang sepeda motor matic premium yang satu ini bisa dibilang sedang naik daun, dan tidak sedikit orang yang sedang mencari - cari informasi tentang sepeda motor matic yang satu ini. Jika diantara anda - anda sekalian ini merasa sedang mencari-cari informasi tentang kelebihan dan kekurangan yamaha NMAX terbaru ini, maka sekarang ini agan - agan sekalian sedang berada pada tempat yg tepat sekali.

    Dimana agan - agan sekalian bisa melihat informasi seputar kekurangan dan kelebihan yamaha NAMX tersebut secara lengkap yang akan coba ane sajikan untuk sekarang ini. Bagi agan - agan yang sekiranya merasa sudah ingin mengetahui informasi tentang kelebihan dan kekurangan yamaha NMAX tersebut dengan lengkap, maka kita bisa langsung saja melihat bersama - sama informasi selengkapnya dibawah ini.
    [​IMG]
    Kelebihan Yamaha NMAX Terbaru

    Bagasi luas, untuk kelebihan yamaha NMAX yang pertama ialah terdapat pada bagasinya yang luas, hal tersebut pastinya sudah dapat kita lihat dari desain body motornya yang memang terlihat sangat besar. Dan hal tersebut pastinya dpt membuat para pengguna lebih mudah untuk membawa barang - barang yg dpt disimpan dibagasi motor.

    Mesin handal, motor yamaha NMAX ini dilengkpai dengan tipe mesin 4 tak yg berkapasitas 150 cc, dengan kemampuan daya maksimal yang diberikan adalah 8.000 rpm dan mampu memberikan torsi maksimal mencapai 6.000 rpm. Sehingga sudah dapat dipastikan jika motor matic yamaha ini mampu bersaing dengan tipe motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc juga seperti misalnya motor yamaha vixion.

    Fitur lengkap, salah satu fitur yang telah disematkan kedalam motor yamaha NMAX ini adalah fitur rem ABS atau anti lock break system, dimana fitur tersebut kebanyakan masih digunakan pada tipe sepeda motor sport.

    Velg tapak lebar, tidak seperti tipe motor matic pada umumnya, dimana velg motor yang digunakan pada sepeda motor NMAX ini sudah menggunakan tipe velg tapak lebar. Sehingga kaki - kaki motor yamaha NMAX ini akan lebih kuat dan tangguh.

    Kekurangan Yamaha NMAX Terbaru

    Desain body buntet, sudah tampak dengan jelas jika salah satu kekurangan yamaha NMAX ialah terdapat pada sisi bodynya, dimana desain body dari yamaha NMAX ini sangat buntet atau besar. Dan hal tersebut pastinya akan membuat para pengguna kurang lebih percaya diri saat berkendara dengan sepeda motor matic yamaha yang satu ini.

    Aksesoris dan Sparepart mahal, beberapa komentar dari orang yang sudah menggunakan sepeda motor matic yamaha ini, mereka mengatakan jika aksesoris dan juga sparepart dari motor yamaha ini harganya terlalu mahal. Sehingga harus bersiap - siap bagi anda yang ingin menggunakan sepeda motor matic yamaha yang satu ini utk merogoh kocek lebih untuk biaya sparepart dan aksesorisnya.

    Harga beli tinggi, tidak dipungkiri jika harga yamaha NMAX ini memang sangat tinggi, apabila kita bandingkan dengan beberapa tipe motor sport lainnya jg ada yang harganya mencapai harga motor yamaha NMAX.

    Sekiranya cukup sekian saja dulu informasi Kekurangan dan Kelebihan Yamaha NMAX dari ane pada kesempatan hari ini, semoga saja informasi tentang kekurangan dan kelebihan motor yamaha NMAX yang baru saja ane sajikan diatas tadi dpt memberikan tambahan informasi bagi agan - agan sekalian.
     
  2. Handriyanto007

    Handriyanto007 Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Sepertinya ini motor kalau buat touring atau perjalanan jauh di bawa nya enak..
     
  3. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  4. Ahmad Wahyudin

    Ahmad Wahyudin Member

    Joined:
    Jun 13, 2017
    Messages:
    33
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    yamaha nmax lebih keren kalau di modifikasi ya gan...
     
  5. upakarti

    upakarti Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Mantap nih gan, gagah penampilannya dan stabil juga dalam berkendara.
     
  6. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    buat perjalanan jauh pake NMAX gak bakal bikin pegel
     
  7. Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah New Member

    Joined:
    Aug 22, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bagasinya emang luas, pernah masukin buku novel 20 aja muat :D
     
  8. Toyib Sudrajat

    Toyib Sudrajat New Member

    Joined:
    Aug 23, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tampilan Nmax sangat elegan cocok untuk keluarga dan transfortasi ke kantor karena didukung bagasi yang cukup luas.
     
  9. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau di tangerang, sekarang lagi demam Yamaha AEROX, coba deh lihat body nya, jauh lebih gagah dari NMax hihi
     
Loading...

Share This Page