Daftar Universitas Korea yang Punya Lulusan Idol Terbanyak

Discussion in 'Education' started by Hana07, Jun 16, 2017.

  1. Hana07

    Hana07 Member

    Joined:
    Mar 16, 2017
    Messages:
    130
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Sudah bukan rahasia lagi, bahwa idol-idol (aktor, aktris, member boyband/girlband, dll) digemari hampir di seluruh negara di dunia. Tidak heran, kepopuleran Korea semakin dikenal berkat populernya para idol.

    Pendidikan di Korea pun semakin disoroti dan diminati oleh banuak pelajar di dunia. Beberapa universitas Korea jadi favorit karena menghasilkan lulusan artis.

    Berdasarkan serangkaian data grafik yang baru-baru ini ditunjukkan dalam sebuah komunitas online, memperlihatkan Universitas Korea yang memiliki lulusan selebirti paling banyak adalah Kyunghee University, Dongduk Women University, dan Kyunghee Cyber University.

    Universitas Kyung Hee, yang dikenal dengan lulusan idol seperti G-Dragon dan Daesung BIGBANG, Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, Yenny Wonder Girls, dan lainnya memiliki lulusan idol paling banyak dengan total 31 lulusan.

    Universitas Wanita Dongduk memiliki 23 lulusan idol, universitas lain yang tercantum dalam daftar tabel adalah, Kyunghee Cyber University, Myungji University, Global Cyber University, Dongguk University, Kyungki University, Dankook University, Sungkyunkwan University, Konkuk University, Howon University, dan Digital Seoul Culture Arts University.

    Selama studi di universitas, idol-idol Korea populer ini banyak memilih jurusan penyiaran & hiburan, film & teater, musik terapan, musik postmodern, dan pertunjukkan musik.

    Grafik lain menunjukkan jurusan yang paling diminati pada universitas paling populer adalah jurusan musik postmodern di Kyunghee University total 20 lulusan, lalu jurusan penyiaran & hiburan di Global Cyber University dengan 18 lulusan, jurusan penyiaran & hiburan di Dongduk Woman University dengan 17 lulusan, jurusan akting di Sungkyunkwan University dengan total 8 lulusan, dan banyak lagi.

    Sumber: Korea.iyaa
     
    Last edited: Jun 16, 2017
  2. gerijogja

    gerijogja Member

    Joined:
    Mar 19, 2017
    Messages:
    136
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  3. Hana07

    Hana07 Member

    Joined:
    Mar 16, 2017
    Messages:
    130
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    gak kok gan, sesuai standar 3 link aja :D
     
Loading...

Share This Page