Gejala leukimia yang sering di abaikan

Discussion in 'Health & Medical' started by Rima, Jun 21, 2017.

  1. Rima

    Rima Guest

    Pada faktanya sebagian besar orang mengetahui dirinya terinfeksi sebuah penyakit ketika pada tahap kronis, sehingga penyembuhan menjadi semakin sulit. Untuk itu kenali gejala-gejala ringan yang mungkin saja berpotensi tinggi.

    Sama halnya dengan Leukimia, penyakit mematikan ini pun memiliki gejala awal yang terkadang tidak disadari oleh penderita, meski pada dasarnya setiap orang memiliki gejala yang berbeda sesuai kondisi tubuh yang sedang di alaminya. Namun secara umum hampir semua penderita mengalami gejala awal yang sama.

    Berikut gejala-gejala Leukimia yang perlu anda ketahui

    • Demam. Gejala ini sangat umum terjadi dan bisa menyerang siapa saja,namun jika demam yang dialami tidak kunjung sembuh segera periksa ke dokter.
    • Lemas. Rasa lemas yang ditimbulkan dari aktivitas yang padat merupakan hal yang wajar terjadi. Namun jika anda tidak memiliki rutinitas yang panjang tetapi mengalami kelelahan yang berkelanjutan segera periksa ke dokter.
    • Sakit kepala. Sakit kepala memang umum terjadi, biasanya dikarenakan oleh kondisi tubuh yang lemah. Namun segera periksakan jika anda mengalami sakit kepala yang berlebih dan berlangsung lama.
    • Muntah. faktor penyebab muntah sangat beragam dimulai dari kecarunan, mabuk kendaraan atau infeksi virus di dalam tubuh yang menyebabkan tubuh tidak dapat bekerja dengan normal.
    • Pendarahan. Inilah gejala yang menandakan leukimia sudah pada tahap yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Pendarahan yang terjadi biasanya berupa mimisan yang akan sering terjadi.
    • Muncul bintik merah. Jika anda sudah pada tahap ini segera konsultasikan ke dokter.
     
    Bagus Bewok likes this.
  2. Bagus Bewok

    Bagus Bewok New Member

    Joined:
    Jun 15, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
  3. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Muntah tanpa adanya penyakit lambung, Atau gmna den.
     
  4. Burhan Abdillah

    Burhan Abdillah Member

    Joined:
    Jan 25, 2017
    Messages:
    402
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    ini kanker loh mbk ngeri sekali nih penyakit, sekali terluka maka darah nya tidak bisa berhenti lantaran sudah rusak sistem dalam tubuh nya, bahkan belum ada obat nya. Bisa di katakan penyakit ini lebih berbahaya dari Meningitis *depresi1*, karena tidak bisa di sembuhkan jalan satu satu nya cuman kematian *berdarah*....,, naudzubillah min dzalik
     
  5. Rima

    Rima Guest

    Sakit kepala banyak faktornya gan, bisa karena kelelahan, kurang asupan gizi atau hal lainnya. Tapi, untuk gejala sakit kepala leukimia tersendiri, biasanya sakit kepala yang muncul itu berskala, hilang tapi gampang kambuh lagi, dan rasa sakitnya tidak tertahankan..
     
  6. Rima

    Rima Guest

    Kalau punya riwayat penyakit lambung, bisa jadi itu dari lambungnya yang teriritasi, namun jika muntah yng di alami terus2 terjadi apalagi disertai bercak darah, bisa jadi itujuga tanda leukimia tahap awal. Walohualam. Lebih baik perikasakan saja gan
     
  7. Rima

    Rima Guest

    Iyah gan, tapi separah apapun penyakit pasti ada gejala awalannya, cuman ya kita nya yang sering mengabaikan gejala2 kecil karena menganggapnya sakit biasa, tau2 divonis stadium 2-3 kalau sudah sampai sana pastinya sulit diatasi karena sel kanker sudah menyebar
     
Loading...

Share This Page