Apel Bermanfaat Untuk Atasi GERD / ASAM LAMBUNG , Ini Buktiknya !!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Deba1420, Jun 23, 2017.

  1. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    GERD ,- Jika anda berbicara mengenai penyakit gerd / asam lambung . Pastinya anda semua menghubung-hubungkan nya dengan penyakit lambung lainnya semisal maag.

    [​IMG]

    Yang harus anda ketahui disini , penyakit GERD ini merupakan sebuah kondisi yang mana telah terjadinya peningkatan asam lambung menuju esofagus.

    Jika kondisi asam lambung meningkat (GERD) Anda bisa merasakan beberapa gejala yang sangat khas , adapun gejalanya tersebut diantaranya anda akan merasakan nyeri pada ulu hati ataupun terasa ada sensasi terbakar pada dada.

    Apabila gejala ini mulai menyerang , banyak diantara mereka para penderita yang merasakan ketidaknyamanan bahkan dalam beberapa kasus dapat memicu terganggunya aktifitas sehari-hari anda mulai dari bekerja dll.

    Pada umumnya , jika seseorang mengalami GERD , mereka akan menggunakan Obat Gerd sebagai pereda dari penyakit gerd tersebut.

    APAKAH ANDA TAU ?


    Selain dengan obat gerd yang sering anda konsumsi , ternyata tedapat banyak pula cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengobati gerd tersebut.

    Salah satu cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengobati gerd tersebut bisa anda coba dengan menggunakan buah buahan.

    Perlu anda ketahui terdapat beberapa buah buahan yang memiliki manfaat serta khasiat yang sangat bagus untuk membantu mengatasi gerd salah satu contohnya adalah buah APEL .

    Berbicara mengenai buah apel , semua orang juga sudah tau akan buah yang satu ini , tapi apakah anda tau ternyata buah apel ini sangat berkhasiat untuk mengatasi GERD ? Mari simak dibawah ini ..

    KENAPA BUAH APEL BISA MEMBANTU MENGATASI GERD ?

    Banyak yang bertanya , kenapa buah apel bisa membantu mengatasi gerd , ini semua tidak terlepas dari banyaknya kandungan yang baik yang terkandung didalam buah apel tersebut.

    beberapa kandungan tersebut mampu membantu menetralkan asam lambung secara cepat dan alami . Untuk kandungan buah apel tersebut bisa anda lihat dibawah ini :

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]

    Kandungan-kandungan diataslah yang menjadi alasan kenapa Buah Apel Bermanfaat Untuk Atasi GERD / ASAM LAMBUNG .

    CARA MEMANFAATKAN APEL UNTUK MENGATASI GERD

    Untuk cara memanfaatkan buah apel dalam upaya membantu mengatasi gerd nya sendiri sangat mudah , anda bisa mengonsumsinya secara rutin dan teratur.

    Perlu anda ketahui, Dengan mengonsumsi buah apel disaat sedang merasakan gejala gerd , ini dapat membantu mengurangi gejala gerd tersebut.

    Adapun untuk cara lainnya anda bisa menggunakan cuka apel dengan cara menyampurkan 1-2 sendok teh cuka sari apel organik dengan 0,8 liter air minum .

    Selengkapnya Baca Disini : Khasiat Serta Manfaat Cuka Apel Untuk Penyakit Gerd Yang Harus Anda Ketahui

    ==========================

    Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini , saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam penulisan dll. Maklum saya baru di bersosial.com ini ..

    Semoga lekas sembuh !!!
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Apa sudah terbukti den.
     
  3. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    banyak orang sudah membuktikannya , karena olahan buah apel seperti cuka apel sering digunakan sebagai obat gerd .
     
  4. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    asem dalam apel tidak memicu memburuknya kondisi gerd , malahan sebaliknya , asem dalam apel dapat membantu menetralkan asam lambung pada tubuh yang mengalami peningkatan
     
Loading...

Share This Page