Daftar Nama obat penghilang bekas jerawat di Apotik yang Aman

Discussion in 'Health & Medical' started by nadia6, Jul 5, 2017.

  1. nadia6

    nadia6 Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    203
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Tumbuhnya jerawat selalu meninggalkan bekas yang dapat mengurangi rasa percaya diri anda bukan ? Untuk mengatasinya Daftar Nama obat penghilang bekas jerawat di Apotik yang Aman ini bisa menghilangkannya, berikut diantaranya :
    1. Quinoderm 5
    Quinoderm merupakan salah satu obat jerawat yang ampuh mengusir jerawat dengan formula terkonsentrasi yang dapat menembus jauh kedalam kulit juga dapat menghilangkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih di pori – pori juga membunuh bakteri yang menyebabkan bekas jerawat dan flek hitam, sehingga obat ini dapat di gunakan untuk Salep Penghilang Bekas Jerawat, salep atau krim quioderm mengandung beberapa bahan seperti Benzoil peroxide 10% b/b dan kalium hydroxyquinoline sulfat 0,5% b/b. Quinoderm termasuk dalam obat keras, karena itu anda harus berhati – hati saat menggunakan obat ini,
    cara pemakaian obat salep quinoderm yaitu 2 sampai 3 kali dalam sehari oleskan pada wajah tipis – tipis secara merata dengan melakukan pijatan lembut di area wajah yang bermasalah.
    Sebaiknya saat anda menggunakan obat salep quinoderm ini anda hindari kontak langsung dengan mata dan bibir karena bila terkena mata atau bibir akan berbahaya.
    Harga dari salep quinoderm 5 dengan berat 50 gram ini Rp 90.000, meskipun lumayan mahal tetapi jika untuk merawat wajah agar terbebas dari bekas jerawat dan flek hitam tentunya tidak menjadi keberatan untuk membelinya, obat ini juga mudah di dapat di apotik juga di toko obat.

    2. Vitacide Cream

    Vitacide Cream ini mengandung asam vitamin A atau Tretinoid yang ada di dalam dasar cream. Selain vitacide ini dalam bentuk salep atau krim juga ada dalam bentuk lain yaitu dalam bentuk gel. Obat jerawat vitacide cream ini selain untuk mengobati jerawat pada tingkatan sedang seperti yang cenderung banyak komedo, papael dan pustula, selain itu juga dapat di gunakan untuk mencerahkan kulit kusam akibat dari bekas jerawat dan flek hitam, juga mampu meregenerasi kult sehingga bekas jerawat dan flek hitam dapat di hilangkan, tetapi hal ini juga di dukung dengan beberapa testimoni yang pernah menggunakan obat vitacide ini.
    Kadar vitacide cream ini terbagi tiga tingkat dari kadar retinoid acid yaitu 0,025%; 0,05%; dan 0,1% dari perbedaan tersebut di gunakan untuk melihat tingkat keparahan bekas jerawat dan flek hitam, apabila anda memiliki bekas jerawat dan flek hitam yang parah bisa anda pilih vitacide cream dengan kadar retinoid acid 0,1%, tetapi alangkah baiknya anda gunakan kadar yang rendah dahulu, supaya kulit dapat beradapatasi secara baik di awal pemakaian.
    Untuk cara pemakaina Salep Penghilang Bekas Jerawat vitacide cream ini mudah di gunakan sebelum tidur, gunakan pada wajah secara merata jangan terlalu berlebih karena penggunaan yang berlebih tidak akan memberikan hasil yang baik malah justru terjadi memerahan pada wajah atau kulit wajah mengelupas dan lainnya.
    Harga dari obat vitacide cream atau salep ini berbeda – beda sesuai dengan kadar retinoid acidnya untuk kadar 0,025% harganya sekitar Rp 25.000, untuk kadar 0,05% dan kadar 0,1% harganya antara Rp 30.000 sampai dengan Rp 40.000. Obat ini sangatlah muda anda cari di apotik atau di toko obat.

    3. Selanjutnya menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan salep walet atau Floucinonide acide
    Salep walet atau Floucinonide acide juga bisa anda pilih dalam memilih Salep Penghilang Bekas Jerawat Salep walet atau Floucinonide acide bekerja mengangkat sel – sel kulit mati yang menyebabkan terjadinya bekas jerawat dan flek hitam, selain untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam salep walet atau Floucinonide acide juga berguna untuk mengobati alergi dan gigitan serangga. Krim ini mudah di gunakan hanya dengan di oleskan perlahan – lahan pada wajah secara merata, sebelum anda gunakan krim ini tentunya bersihkan terledih dahulu wajah anda baru menggunakannya, krim ini dapat di gunakan setiap hari 2 kali sehari pada pagi hari dan malam hari. Ada beberapa orang yang mengatakan dalam waktu 3 sampai 4 minggu bekas jerawat dan flek hitam sedikit memudar dan hilang, tetapi itu semua juga tergantung pada kecocokan kulit karena setiap orang meiliki jenis kulit yang berbeda dan tingkat keparahan bekas jerawat dan flek hitam. Salep walet atau Floucinonide acide mudah di dapat di apotik, toko obat atau di toko kecantikan. Harga dari salep walet atau Floucinonide acide cukup terjangkau dan murah sekitar Rp 15.000 saja. Baca juga perawatan wajah lainnya: Khasiat Dan Manfaat Bawang Putih Untuk Jerawat Dan Bekasnya Serta Bahayanya.

    4. Melanox
    Salep Melanox ini sering kali di cari para wanita – wanita untuk di gunakan memutihkan wajah selain itu salep Melanox juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Cara kerja dari salep melanox ini dengan menghambat aktifitas sel – sel melanosit. Melanosit adalah sel penghasil pigmen pada kulit. Nahh, melanox ini bisa anda gunakan untuk Salep Penghilang Bekas Jerawat punggung dan bagian kulit lainnya.
    Cara pemakainanya oleskan salep melanox pada wajah yang ada bekas jerawat dan flek hitam secara merata sebelum menggunakannya salep ini pastikan wajah anda sudah bersih agar salep melanox bekerja dengan efektif, gunakan salep ini sehari 2 kali siang dan malam untuk menggunaan siang sebaiknya di lapisi dengan sunblock. Krim ini juga ada efek sampingnya seperti rasa terbakar, wajah memerah dan juga gatal. Harga untuk salep ini biasanya berkisar antar Rp 26.000.

    5. Meilibahenling
    Mungkin banyak orang yang belum tau mengenai salep yang satu ini, memang namanya masih terdengar aneh dan pasti asing di telinga karena memilki nama yang unik. Namun salep ini mempunyai manfaat yang dapat di pakai untuk Salep Penghilang Bekas Jerawat paling ampuh. Bebrapa manfaatnya selain untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam salep Meilibahenling ini juga untuk mengobati jerawat, menghilangkan bekas luka akibat jatuh, kena benda tajam, tergores, dan juga menghilangkan bekas akibat cacar.
    Cara pemakain salep ini sederhana yaitu dengan mengoleskan salep pada bagian yang bermasalah seperti pada wajah bekas jerawat dan flek hitam oles secara merata dengan minimal pengolesan sebanyak 5 sampai 10 kali.
    Gunakan salep ini setiap 1 sampai 2 jam setiap harinya. Salep ini midah di temukan di apotik dan harga nya sedikit mahal sekitar Rp 50.000.

    6. Derma Nicam gel 4%
    Salep Penghilang Bekas Jerawat ampuh menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam, karena obat ini memiliki kandungan benzoyl peroxide dan nicotinamid yang kandungan tersebut berguna untuk menghilangkan proses inflamasi secara cepat, selain itu salep Derma Nicam gel 4% juga baik di gunakan untuk masalah jerawat yang meradang. Salep ini dapa di beli di apotik dan toko obat. Harga salep ini lumayan terjangkau sekitar Rp. 20.000

    7. Mediklin
    Salep medikin terbagi menjadi dua yang pertama salep mediklin orange yang kedua salep mediklin ungu. Dan kedua salep ini juga memiliki fungsi yang berbeda yang. Untuk mediklin orange salep ini berguna untuk mengeringkan jerawat dengan waktu yang singkat sekitar 2 hari saja, setelah jerawat hilang pastinya akan ada bekasnya dan untuk menghilangkan bekasnya dapat juga menggunakan mediklin ungu yang dapat memudarkan warna kusam pada wajah. Mediklin ini dapat di gunakan sebagai Salep Penghilang Bekas Jerawat dan flek hitam. Harga salep ini lumayan mahal sekitar Rp. 40.000.

    Itulah, beberapa Nama obat penghilang bekas jerawat di Apotik yang Aman.
     
  2. fatimah

    fatimah Member

    Joined:
    Jul 2, 2017
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page