5 Printer Infus Baru Epson, Minus Keran Tinta

Discussion in 'Computer' started by dimensidata, Aug 6, 2015.

  1. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    [​IMG]

    Printer menjadi bagian penting dari suatu pekerjaan, baik di perkantoran, di instansi pemerintah dan swasta maupun di dunia pendidikan. Dengan adanya printer maka seseorang bisa mencetak dokumen atau gambar dengan mudah dari komputer. Bahkan saat ini sudah bayak smartphone dan gadget canggih lainnya yang bisa dihubungkan dengan printer untuk mencetak. Perangkat yang dinamakan printer memiliki manfaat yang sangat besar untuk memudahkan pekerjaan. Fungsi utama printer adalah untuk mencetak dokumen/ file dari komputer dengan menggunakan kertas atau sejenisnya. Dipasaran, ada beberapa jenis printer yang bisa digunakan diantaranya printer inkjet, printer laserjet dan printer dotmatrik.

    [​IMG]
    Printer inkjet adalah printer yang menggunakan tinta cair dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan pengguna. Printer ini sering digunakan untuk mencetak dokumen baik berupa teks maupun gambar dengan beragai warna. Printer laserjet adalah printer yang menggunakan tinta serbuk untuk mencetak dokumen dengan satu warna saja. Sedangkan printer dotmatrk adalah printer yang menggunakan tinta cetak berupa kertas karbon. Dari beberapa jenis printer tersebut, Anda bisa membelinya dipasaran dengan berbagai merek dan harga. Salah satu merek printer yang banyak dipilih masyarakat adalah Epson. Epson merupakan salah satu vendor printer terkemuka diantara vendor-vendor lainnya seperti halnya Canon. Ada banyak keunggulan printer yang ditawarkan oleh Epson sehingga dipasaran memang printer merek satu ini benar-benar diminati oleh masyarakat.

    Epson sejak dulu memperkenalkan printer dengan teknologi dengan sistem infus untuk berbagai kebutuhan konsumen. Printer infus ini jauh lebih terjangkau sehingga banyak diminati masyarakat. Epson memberikan printer infus dengan harga terjangkau dan asli untuk kebutuhan konsumennya dipasaran. Epson memperkenalkan printer infus pertamanya yaitu Epson L Series dengan tipe 100, 200 dan tipe 800. Pada tahun 2012 lalu, Epson kembali meluncurkan printer infus dengan tipe L 110, L210, L300 dan juga L350. Printer Epson infus dengan tipe L 110 dan L210 memiliki kecepatan cetak yang tinggi karena mampu mencetak hingga 15 ribu halaman.

    Sedangkan Epson L300 dan L350 memiliki kecepatan yang lebih tinggi karena mampu mencetak hingga 30 ribu halaman. Dan di tahun 2015, Epson kembali meluncurkan 5 printer infus L Series diantaranya L565, L365, L360, L310 dan L220. Printer generasi terbaru L Series ini sama halnya dengan printer L Series sebelumnya karena menggunakan tanki tinta yang bisa di isi ulang. Namun, desain tanki tinta terbaru ini diubah untuk kenyamanan pengguna. Kali ini Epson menghilangkan keran tinta untuk memudahkan pengguna. Sekalipun tanpa keran tinta namun printer Epson L Series terbaru ini tetap bisa dibawa kemana-mana.

    Sebagai salah satu vendor printer ternama, Epson memang memberikan solusi terbaik bagi konsumennya untuk mencetak berbagai dokumen dengan tipe-tipe printer yang dipasarkannya. Kelima printer L Series 2015 tersebut diluncurkan dengan teknologi terbaru yang jauh lebih mumpuni dibandingkan L Series sebelumnya. Anda yang ingin bekerja lebih cepat bisa menggunakan salah satu tipe L Series terbaru dari Epson. Konsumen bisa membeli salah satu dari 5 printer tersebut mulai bulan Juli 2015. Jangan khawatir, harga printer terbaru dari Epson ini dijual dengan harga 2 juta rupiah hingga 4 juta rupiah. Harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan kecepatan printing semua L Series Epson tersebut. Epson selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya, jadi jangan ragu menggunakan salah satu printer infus L Series.

    Sumber Blog Dimensidata
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Saya dikantor juga pakai printer merek Epson, tapi model lama,,,,
    Epson memang keren dan tidak gampang rusak,,,
     
  3. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    399
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jd pengen ganti epson gan..
    sekian lama gonta ganti c@non rusak mulu
     
  4. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    wah.. keren juga ya pake epson, jadi pengen
     
  5. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    957
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    Bandel nih printer epson, cuma sayang kecepatan ngeprint lambat:D
     
  6. sablonkaos

    sablonkaos New Member

    Joined:
    Aug 7, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Printer epson kualitas gambarnya memang bagus klo tidak dibilang terbaik, tapi untuk kecepatan agak lambat.
     
  7. kevin34

    kevin34 Member

    Joined:
    Mar 24, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kalo dari segi kualitas printer epson memang top cer, namun tentu diimbangi dengan harga yang sepadan untuk printer ini. Peribahasanya harga ga pernah boong kwkwkw
     
  8. dwiandika22

    dwiandika22 New Member

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    printer ini apakah bisa untuk mencetak gambar pada kaos gan?
     
  9. dimensidata

    dimensidata Member

    Joined:
    May 22, 2015
    Messages:
    236
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Kalau sablon kaos bisanya pake printer DTG kan ya gan ?
     
  10. rinawati

    rinawati New Member

    Joined:
    Nov 18, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    printer ini apakah bagus untuk sablon kaos?
     
Loading...

Share This Page