Game Beach Buggy Racing Mod (Unlimited Money)

Discussion in 'Windows Phone' started by flady, Jul 17, 2017.

Tags:
  1. flady

    flady Member

    Joined:
    Oct 12, 2013
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Beach Buggy Racing Mod (Unlimited Money) - Hai kawan Tipsdroidmax, kali ini kami akan membagikan game balap yang sudah banyak dimainkan oleh anak-anak sekarang terutama penulis yang juga keasikan memainkan game balap mobil yang satu ini, Yup bener sekali permainan balap mobil ini adalah BB Racing (Beach Buggy Racing).

    [​IMG]

    Permainan balap ini membawa kita ke dunia penuh dengan aksi kejutan yang penuh off-road kart racing kekacauan. Ras terhadap bidang driver saingan, masing-masing dengan kepribadian yang unik dan kemampuan khusus. Membangun koleksi powerups gila, seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, dan Slick Oil. Membuka dan meng-upgrade berbagai mobil, dari kereta gundukan ke truk rakasa. Uji keterampilan Anda dalam 6 mode permainan yang berbeda pada 15 trek balap 3D imajinatif, terhadap pak saingan tropis yang penuh kasih dengan kasus serius jalan marah !

    Ini adalah resmi sekuel Pantai Buggy Blitz, mengemudi permainan gratis dengan lebih dari 30 juta pemain di seluruh dunia. Cepat, marah, menyenangkan dan GRATIS, Pantai Buggy Racing adalah sebuah pulau petualangan kart-racing untuk segala usia.



    Beach Buggy Racing Mod (Unlimited Money)


    FITUR PERTANDINGAN

    EXCITING KART-RACING ACTION
    Memanfaatkan keterampilan Anda mengemudi dan koleksi powerups kreatif untuk melawan jalan ke garis finish. Ini bukan hanya mencari balap 3D permainan besar, itu pertempuran epik dengan gameplay fisika berbasis spektakuler!

    CARS COOL UNTUK MENYESUAIKAN
    Gunakan kemenangan Anda untuk mengumpulkan dan meng-upgrade garasi penuh dengan mobil yang unik, dari truk rakasa untuk mobil otot untuk rovers bulan!

    TON powerups AMAZING
    Pantai Buggy Racing meremukkan pembalap kart lainnya dengan lebih dari 25 powerups benar-benar unik ... dan lebih powerups datang!

    15 TRACKS RACE SPEKTAKULER
    Jelajahi hutan dinosaurus dipenuhi, gunung berapi lava-memuntahkan, pantai yang indah, dan rawa-rawa misterius. Setiap trek balap yang unik dikemas dengan cara pintas dan kejutan tersembunyi.

    KUMPULKAN TIM Racers
    Merekrut tim driver untuk bermain dengan, masing-masing dengan kekuatan khusus yang unik seperti teleportasi, menyala trek api, dan mantra kebingungan.

    SPLIT SCREEN MULTIPLAYER
    Ras bahu-ke-bahu sampai dengan 4 teman di Android TV, atau telepon TV yang terhubung atau tablet. (Membutuhkan Dalam Aplikasi Pembelian)

    GOOGLE LAYANAN PLAY GAME
    Bersaing dengan teman di Papan, mendapatkan Medali, cadangan permainan Anda ke awan, dan menjaga beberapa perangkat sinkron dengan akun Google Anda.

    BERMAIN SEPERTI YANG ANDA INGINKAN
    Mulus beralih antara tilt steering, layar sentuh, dan USB / Bluetooth gamepad. Sesuaikan pengaturan grafis 3D untuk mengoptimalkan pengalaman bermain Anda.



    Screenshot :

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Jul 20, 2017
  2. Anto Bahar

    Anto Bahar New Member

    Joined:
    Aug 24, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
Loading...
Similar Threads - Game Beach Buggy
  1. ukiearifin
    Replies:
    3
    Views:
    1,141

Share This Page