Aplikasi TV Online Streaming

Discussion in 'General Internet' started by hafidznc, Sep 8, 2016.

  1. hafidznc

    hafidznc Member

    Joined:
    Aug 11, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Menonton TV (Televisi) adalah salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Kebanyakan orang menonton TV langsung dari sebuah televisi ataupun melakukan streaming menggunakan laptop atau komputer lewat situs streaming film terbaik.

    Tapi ternyata kamu juga bisa menonton tv langsung dari smartphone android kamu. Untuk kamu yang ingin mencoba bagaimana cara live streaming beragam channel TV lokal seperti, Trans 7, Trans TV, RCTI, MNC TV, ANTV, Indosiar, Net TV dan sebagainya, ataupun luar negri langsung dari Android, berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu coba.

    Aplikasi Nonton TV Online Android

    Menonton TV secara online atau yang biasa disebut live streaming tv bisa dilakukan diberbagai jenis Android, dari Android yang sudah diroot ataupun belum. Karena bersifat online, pastinya kamu membutuhkan akses internet saat sedang melakukan streaming tv, seperti saat menonton live streaming moto gp, ataupun live streaming bola Indonesia VS Malaysia.

    1. Mivo

    aplikasi-streaming-tv-android-1 Mivo adalah salah satu aplikasi nonton TV Online di Android yang bisa kamu coba. Mivo menyediakan lebih dari 50 Channel TV baik itu dalam ataupun luar negri yang bisa kamu tonton secara gratis. Kamu bisa menonton acara TV Indonesia seperti ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET menggunakan smartphone Android kamu.

    [​IMG]

    Aplikasi Mivo TV Online ini sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Untuk kamu yang menonton tv online menggunakan Mivo TV.

    2. Live TV

    aplikasi-streaming-tv-android-2 Live TV juga menjadi salah satu aplikasi tv online terbaik yang bisa kamu coba. Pada Live TV, kamu bisa menonton siaran dari berbagai channel tv di berbagai negara di dunia. Mulai dari Asia, Eropa, Amerika, Afrika hingga acara tv di timur tengah. Bukan hanya melihat acara tv secara online, dengan aplikasi Live TV juga kamu bisa mendengarkan radio langsung dari Android kamu.

    [​IMG]

    Berukuran 21MB, aplikasi streaming tv online Live TV ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store. Untuk kamu yang ingin mendownload aplikasi Live TV.

    3. Vivall Streaming Video

    aplikasi-streaming-tv-android-3 VivaAll adalah aplikasi streaming video buatan PT Viva Media Baru yang memungkinkan kamu menonton tv secara online dari Android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton channel tv, TVOne, ANTV, Online Indonesia TV, Live Soccer, Live Sports, Breaking News dan video menarik lainnya secara gratis.

    [​IMG]

    Berukuran hanya 14 MB, aplikasi VivaAll ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Untuk kamu yang ingin mencoba streaming tv menggunakan VivaAll streaming video.

    4. Vidio

    [​IMG]

    aplikasi-streaming-tv-android-4 Vidio adalah aplikasi streaming TV dan Video Android buatan PT Kreatif Media Karya untuk menonton beragam video secara gratis. Aplikasi Vidio menyediakan berbagai acara yang bisa kamu tonton, seperti, drama, sinetron, bola, horror, drama korea, musik, dangdut, gosip selebriti, lagu terbaru, video lucu dan masih banyak lagi langsung dari smartphone Android.

    5. LiveStream TV

    [​IMG]

    aplikasi-streaming-tv-android-5 Aplikasi LiveStream TV juga bisa digunakan untuk melakukan streaming tv online langsung dari Android. LiveStream TV menyediakan lebih dari 200 LiveTV dari berbagai negara di dunia serta lebih dari 500 Video dari berbagai channel. Ingin mencoba aplikasi LiveStream?

    6. MNC Mobile

    [​IMG]

    aplikasi-streaming-tv-android-6 MNC Mobile adalah aplikasi buatan PT. Media Nusantara Citra yang bisa digunakan untuk mengakses banyak hal yang berhubungan dengan MNC. Kamu bisa menonton live streaming RCTI, MNC TV, Global TV dan iNews secara langsung dari Android.

    7. NET.

    [​IMG]

    aplikasi-streaming-tv-android-7a NET. adalah aplikasi Android buatan Net Mediatama Indonesia untuk mengakses berbagai hal yang berhubngan dengan NET. Dengan aplikasi NET. Android, kamu juga bisa streaming TV NET. secara langsung dan tentunya gratis. Secara tampilan, NET. muncul dengan gambar yang lebih tajam dan warna yang lebih cerah. NET. telah menggunakan sistem full high definition (Full-HD) dari hulu hingga ke hilir.

    Sesuai perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses.

    8. Liputan6

    Liputan6 juga menjadi adalah aplikasi buatan PT. Kreativ Media Karya yang berguna untuk membaca beragam berita baru serta menonton tv secara online. Ada 3 channel TV yang bisa kamu tonton dengan aplikasi Liputan6, channel tersebut antara lain: SCTV, Indosiar dan OChannel. Selain bisa digunakan untuk menonton tv online dan membaca berita, aplikasi Liputan6 memiliki beragam fitur menarik yang bisa kamu coba, antara lain:

    • Top Stories: berita utama yang dipilih oleh redaksi Liputan6.com untuk menambah wawasanmu mengenai kabar Indonesia dan dunia
    • Video: berita dalam format audio visual untuk pengalaman membaca yang lebih menyenangkan
    • Baca Juga: rekomendasi berita yang dipilih redaksi untuk memberikan informasi yang lebih menyeluruh
    • Ragam Kategori Berita: untuk mengikuti kebutuhanmu yang beragam, temukan artikel menarik pada kategori news, bisnis, health, showbiz, bola, tekno, lifestyle dan lainnya
    • Pencarian: fitur pencarian berita yang diperkaya sehingga proses pencarian akan lebih mudah
    • Komentar: ekspresikan diri dengan memberi komentar pada artikel dan bahas artikel tersebut dengan jutaan pengguna Liputan6 lainnya
    • Bagikan artikel-artikel menarik dengan pilihan aplikasi yang beragam sesuai dengan kesukaanmu
    • Push Notification: pemberitahuan untuk berita paling penting saat ini sehingga kamu tetap update dengan perkembangan terkini


    9. Nonton Film & TV Series Gratis

    aplikasi-streaming-tv-android-9 Nonton.com / Nonton Film & TV Series Gratis adalah aplikasi buatan PT. Media Baru Digital untuk melakukan streaming video. Kamu bisa menonton beragam film ataupun tv series langsung dari smartphone Android kamu secara gratis. Hebatnya lagi, kualitas video bisa kamu atur sesuai koneksi internet kamu, mulai dari 144p, 240p, 360p, 480p, 720p (HD).

    [​IMG]

    Berukuran hanya 6.5MB, aplikasi Nonton.com ini sudah diinstall lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store. Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi Nonton.com.

    10. UseeTV

    aplikasi-streaming-tv-android-10 UseeTV adalah aplikasi buatan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. yang memberikan beragam konten menarik yang bisa kamu tonton secara online. Ada beragam genre film yang bisa lihat disini, mulai dari drama, action, hollywood blockbuster, local content, kids content, celestial drama, komedi ataupun Bollywood.

    [​IMG]

    Kamu juga bisa streaming TV Online Kompas TV, Trans 7, Trans TV, TVRI, TV One, Metro TV dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang ingin download UseeTV.

    11. HOOQ

    [​IMG]

    aplikasi-streaming-tv-android-11 HOOQ adalah layanan streaming video on demand yang resmi beroperasi di Indonesia sejak 14 April 2016 lalu. Banyak pilihan film dan serial TV yang bisa kamu pilih. Tersedia juga serial TV dari luar negeri dan dari dalam negeri.

    12. Netflix

    [​IMG]

    aplikasi-streaming-tv-android-12 Netflix adalah website penyedia layanan streaming film dan serial TV paling populer di dunia. Kamu bisa nonton film-film dan serial TV terbaru langsung dari smart TV atau smartphone kamu tanpa harus download atau beli DVD. Sebagai ajang promosi, kamu bisa menikmati layanan Netflix selama satu bulan penuh secara GRATIS! Namun, salah satu syarat pembuatan akun Netflix adalah memiliki kartu kredit untuk membayar biaya berlangganan.

    Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Android terbaik untuk menonton tv secara online, streaming film online ataupun menonton video online gratis langsung dari smartphone Android. Jika kamu punya aplikasi lainnya, kamu bisa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

    Sumber Yopik: Kumpulan Aplikasi Streaming TV Android
     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Mantap gan, kalau gini susah bersaing di page one ane, saingannya jalantikus sih *ketawa4*
     
  3. hafidznc

    hafidznc Member

    Joined:
    Aug 11, 2016
    Messages:
    33
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    astaga -_- jangan saingan ah, sundul sundul aja dah den :D
     
    Hafidz likes this.
  4. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Wkwkkwk iya gan, woles *floating*
     
  5. Kang Jaka

    Kang Jaka Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    211
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
  6. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  7. Affan Erdogan

    Affan Erdogan New Member

    Joined:
    Aug 3, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ggwp :D
    tapi ada beberapa apps yg udah di tutup den.
     
  8. wah ok tuh, yang live tv*keren2*
     
  9. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  10. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Banyak Juga ternyata, tapi semuanya makan kuota besar kali yaa, padahal dulu handphone China udah banyak yg ada streaming manual tv analog nya, gratis lagi, handphone android sekarang kayanya blm nemuin yg ada fitur tv analog
     
  11. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page