Bisnis sampingan menjadi reseller dropship

Discussion in 'Online Business' started by handoyoputro, Jul 21, 2017.

  1. handoyoputro

    handoyoputro New Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    BISNIS SAMPINGAN & RESELLER DROPSHIP

    Mau bisnis sampingan tapi bisa dilakukan di mana saja?

    Itu wajib, karena karena anda tidak mungkin meninggalkan pekerjaan anda yang sudah okey. Tapi bagaimaa caranya ya..

    Solusi yang paling gampang untuk menjalankan bisnis sampingan adalah menjadi reseller dropship. Dengan menjadi Reseller, anda tidak perlu kulakan barang, tidak perlu gudang, tidak perlu punya toko dan segala urusan sistem dan birokrasinya. Prakatis, karena begitu anda ingin memulai, langsung bisa anda lakukan sekarang.

    Dengan sistem dropship, anda tidak perlu mempersiapkan barang, packing, mengantar atau mengirimkan barang anda keada customer. Anda tinggal meminta mitra bisnis anda yang mengantarkan ke pelanggan anda.

    Dengan menjalankan Reseller dropship, maka semua urusan bisnis sudah tertangani, terus apa tugas anda? Tugas anda sebagai reseller dropship konsentrasi mencari pelanggan. Karena anda adalah pemilik bisnis anda sendiri, jadi andalah yang bertanggung jawab atas berkembangnya bisnis anda. Tugas yang lain adalah menerima uang dari pelangan dan mengirimkannya kepada mitra bisnis anda, dan mitra bisnis anda akan mengirimkan barang “atas nama anda”.

    Mengapa mereka megirimkan barang dengan mengatasnamakan anda sebagai pengirimnya? Karena pelanggan itu adalah pelanggan anda. Pelanggan adalah aset “perusahaan” anda yang harus dijaga. Itulah sebabnya anda harus mencari Mitra bisnis yang benar benar amanah dan tidak memanfaatkan pelanggan anda.

    Hebatnya, di jaman informasi yang semakin canggih, semua proses Bisnis sampingan di atas bisa anda lakukan via online. Hubungan anda dengan mitra bisnis, dan pelanggan anda bisa dilakukan dengan berbagai cara dan bisa dilakukan dengan sekejap saja. Anda bisa menggunakan Email, Whatsapp, BB, atau cara lama yaitu SMS.

    Kemudian untuk menerima dan mengirimkan uang transaksi dan memantau perkembangannya anda bisa menggunakan fasilitas Internet Banking /m-Banking. Jadi semua kegiatan bisnis sampingan bisa anda kendalikan lewat sentuhan jari anda. Teknologi smartphone yang semakin canggih membuat semua bisnis bisa anda lakukan dengan genggaman tangan anda.

    Jadi dengan sistem reseller dropship anda bisa melakukan bisnis anda di mana saja, bahkan saat anda liburan sekalipun. Dan jika anda mengembangkan Internet marketing yang interaktif, bisnis anda bisa tetap berjalan 24 jam sehari nonstop, bahkan pada saat tidur sekalipun.

    Kendalanya adalah mencari Vendor atau mitra bisnis yang amanah dan profesional. Bagaimana jika pelanggan anda sudah mengirimkan barang dan mitra bisnis anda “tidak mengirimkannya”, atau mengirimkan barang yang kualitasnya buruk? Tentu anda yang harus bertanggung jawab atas kenakalan mitra bisnis anda. Jadi pintar pintarlah memilih mitra bisnis reseller dropship anda. Rajin rajinlah cari informasi lewat forum, teman atau berbagai berita.

    Kendala yang ke dua, adalah kebanyakan sistem reseller dropship ini kurang dahsyat hasilnya. Maklum, anda melakukannya tanpa modal. Tapi itu sudah lumayan bukan? Toh anda melakukannya sebagai pekerjaan sampingan.

    Tapi jika anda ingin penghasilan yang lebih besar, mulailah melirik Sistem reseller drooship yang memanfaatkan jaringan.

    MLM dong?....

    ALERGI MLM ?

    Banyak Yang alergi dengan MLM karena beberapa alasan

    DI MLM produk/paket join mahal

    Harga produk yang mahal dan kewajiban membeli paket join yang sangat mahal menjadikan tidak setiap orang bisa dan bersedia menjalankan bisnis ini. Walaupun sudah mengeluarkan investasi yang besar, mitra belum tentu bisa menjalankan bisnis ini dengan baik. Akibatnya banyak yang telah mengeluarkan uangnya dalam jumlah besardi bisnis ini, tanpa penghasilan sama sekali.

    Selain itu banyak orang yang mengalami kesulitan mengajak temannya mengkonsumsi produk tersebut. Buat kehidupan sehari hari saja sudah susah hehe....

    DI MLM ada sistem tupo.

    Adanya kewajiban tutup poin mengakibatkan mitra yang tidak tupo tidak bisa mengambil bonus yang sudah menjadi haknya. Di awal ketika menjalankan bisnisnya, para mitra tentu belum menghasilkan banyak bonus, itulah sebabnya kewajiban tupo adalah biaya yang memberatkan. Melakukan tupo secara terus menerus dengan biaya yang besar tanpa mendapatkan keuntungan adalah kejadian yang biasa terjadi, yang membuat orang kapok untuk bergabung lagi di perusahaan MLM.

    DI MLM ada sistem auto delete

    Ketika tidak terjadi aktivitas dalam kurun waktu tertentu, dalam perusahaan MLM biasanya mitra akan dikeluarkan dari sistem. Mitra yang tidak mahir dalam merekrut dan tidak mau dikeluarkan dari sistem, satu satunya cara adalah dengan membeli produk. Dalam bisnis ini bisa berarti biaya.

    DI MLM ada sistem hangus

    Dalam banyak peusahaan MLM ketika kita tidak memenuhi syarat tutup poin, maka bonus yang seharusnya diakumulasi bisa hangus atau tidak diberikan.

    BAGAIMANA JIKA ADA SISTEM MLM YANG SUDAH DIPERBAIKI ?

    Gak ada biaya join, produk murah tapi berkualitas, gak ada kewajiban tutup poin, gak ada kewajiban belanja bulanan, sistem yang memastikan balik modal, sistem keanggotaan sumur hidup dan tidak ada auto delete. Ditambah lagi ada program pensiun 3,5 M , ini adalah benar benar inovasi yang hebat di bidang bisnis yang berbasis MEMBER GET MEMBER.

    bisnis sampingan | Reseller Dropship


    Handoyoputro
    Black Walet Business Coach
    Mind Navigator

    Mohon tidak promosi produk berulang-ulang !!!
     
    Last edited by a moderator: Jul 21, 2017
    DedyAkas Website likes this.
  2. mifkamarset

    mifkamarset Member

    Joined:
    May 18, 2017
    Messages:
    28
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
  3. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page