Darah Kental? Atasi Secara Alami Dengan Sayuran Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by Rinda Septiani, Jul 15, 2017.

  1. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Apakah anda menghadapi masalah darah kental? Tentu saja Anda harus segera mengatasinya. Sebab, darah kental bisa menyebabkan serangan jantung, stroke, paru-paru, otak, dsb.

    [​IMG]

    Salah satu cara untuk mengatasi darah kental adalah mengkonsumsi sayuran pengencer darah. Ini adalah pengobatan secara alami yang aman dari efek samping tetapi sangat manjur (efektif). Selain itu, juga pengadaan bahannya mudah karena sayur ada di dapur Anda tiap hari.

    Banyak sayur punya khasiat mengencerkan darah yang bisa Anda pilih. Tuhan Yang Maha Bijaksana dan Maha Pemurah telah menumbuhkan banyak tanaman sayuran yang juga berkhasiat untuk obat.

    Selain untuk lauk makan, banyak sayur bisa Anda banyak sayur bisa Anda manfaatkan untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit. Di antaranya untuk obat pengencer darah kental. Sayur apa saja yang bisa Anda gunakan untuk mengencerkan darah kental? Ikuti uraian selanjutnya dalam artikel ini.

    bagi anda yang saat ini memiliki keluhan darah kental yang tidak kunjung normal dan ingin sesegera memulihkan keadaannya , maka melakukan pengobatan dengan sayuran sangat bisa anda andalkan. Sedikitnya ada 7 sayuran yang ternyata sangat ampuh untuk mengembalikan kekentalan darah anda. Dimana pengobatan dengan 7 sayuran ini sangat alami dan bebas efek samping, dan berikut adalah nama nama sayurannya :

    - Bawang Putih

    Bawang Putih menjadi sayuran pertama yang sangat direkomendasikan untuk menormalkan kekentalan darah, hal ini dikarenakan di dalam bawang putih terdapat antibiotik yang cukup tinggi yang bis dengan mudah di serap oleh usus. Kemudian di dalam bawang ini juga terdapat kandungan bernama icilin yang tidak lain adalah untuk menormalkan kekentalan darah dan memperlancar aliran darah.

    - Jahe

    Jahe memang sejak dulu telah di gunakan sebagai solusi pengobatan, jahe bisa memblokir vitamin K, dengan demikian darah yang membeku karena vitamin K akan segar kembali karena keenceran yang kembali normal. Untuk menikmati jahe sebagai pengobatan bisa di olah menjadi minuman yang hangat.

    - Kunyit

    Sikuning atau kunyit. Cukup parut atau tumbuk halus kunyit kemudian di peras dengan air matang, dan konsumsi secara teratur. Cara ini bisa membantu mengembalikan darah anda yang mengental

    - Bayam

    Kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada bayam menjadi salah satu alasannya bayam di konsumsi untuk mengembalikan kekentalan darah.

    - Kayu Manis

    Kayu manis memiliki banyak kandungan mineral, kalsium dan mangan, dimana telah di ketahui darah sangat memerlukan 3 kandungan tadi sehingga jika mengkonsumsi bubuk kayu manis secara teratur dalam bentuk makanan atau minuman dapat menjaga kekentalan darah anda.

    - Tomat

    Tomat, memang cara paling alami dan mudah cukup konsumsi tomat setiap hari secara teratur, maka darah akan kembali normal. Hanya saja jika anda juga memiliki riwayat maag, cara ini sangat tidak dianjurkan, sebab tomat memiliki rasa asam , yang bisa menyebabkan maag kambuh

    - Daun Salam

    Rebusan daun salam dengan air mendidih bisa bantu anda dalam mengatasi darah kental. Hal ini dikarenakan di dalam daun salam, terdapat kandungan yang cukup unik dan baik untuk membantu proses pengenceran darah.

    Pengobatan darah kental dengan 7 sayuran diatas memanglah sangat baik, namun tentu nya tidak akan cukup jika kekentalan darah anda ingin kembali normal. Sehingga pengobatan juga harus di lengkapi dengan pengobatan yang di khususkan untuk menormalkan darah yang kental.
     
  2. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Dicoba dicoba siapa tauu aja:D:D
     
  3. nadia6

    nadia6 Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    203
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
  4. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Pasti ena teh sama seger plus ada pahang2nya*bagus*
     
Loading...

Share This Page