Girls !!! Simak Ya Tips Membersihkan Wajah Yang Baik

Discussion in 'Health & Medical' started by Rahma Auliya, Jul 28, 2017.

  1. Rahma Auliya

    Rahma Auliya New Member

    Joined:
    Jul 26, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tips Membersihkan Wajah Dengan Baik
    [​IMG]

    Wahai wanita-wanita cantik yang selalu melakukan aktivitas yang luar biasa padat, dan selalu memakai makeup jangan biarkan nanti rusak wajahnya... Meski sekarang banyak salon-salon untuk membersihkan wajah anda, akan tetapi tips dibawah ini lebih hemat dan sangat murah. bisa anda lakukan setelah pulang kerja.
    1. Cuci Muka 2 x Sehari.
      Salah satu tips merawat wajah yang satu ini mungkin sudah sering kamu dengar, yaitu cuci muka setidaknya dua kali sehari. Pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Namun, karena lelah beraktivitas, sering kali kita justru melupakan ritual membersihkan wajah pada malam hari. Padahal, membersihkan wajah sebelum tidur bisa menjadikan kulit kamu terbebas dari jerawat, lho.
    2. Bersihkan Bekas Makeup
      Walaupun kamu tidak memakai foundation untuk aktivitas di sekolah sehari-hari, ritual satu ini wajib kamu lakukan sebelum mencuci muka, Girls. Bedak serta pelembap yang kamu gunakan seharian, dapat tertinggal pada pori-pori yang membesar dan berisiko menimbulkan jerawat.Nah, cara membersihkan wajah dari bekas makeup yang benar adalah dimulai dari membersihkan makeup yang kamu gunakan dengan face cleanser, agar wajahmu benar-benar bebas dari sisa pelembap atau bedak yang menyumbat pori-pori di wajah terlebih dahulu. Baru setelahnya, cuci wajah dengan facial foam yang sesuai dengan karakter kulit wajahmu.
    3. Cucilah Wajah Dengan Air Suam-Suam Kuku.
      Ketika mencuci wajah, banyak dari kita yang menggunakan air biasa cenderung dingin untuk mendapatkan sensasi segar. Namun, ternyata cara membersihkan wajah dengan benar adalah menggunakan air suam-suam kuku, Girls. Hal ini dikarenakan air hangat dapat membuka pori-pori pada wajah sehingga dapat bersih dengan lebih maksimal. Nah, yang perlu diperhatikan adalah hindari menggunakan air yang terlalu hangat karena dapat membuat kulit justru jadi lebih kering.
    4. Pijalah Wajah Dengan Lembuh.
      Saat mencuci muka, pijat wajah secara lembut dengan gerakan memutar. Cara ini berguna untuk mengangkat debu serta sisa makeup dengan lebih maksimal sehingga wajahmu benar-benar bersih. Lakukan hal ini selama kurang lebih 30 detik, kemudian bilas hingga bersih. Selain itu, teknik ini juga menjadi salah satu cara mengurangi minyak berlebih pada wajah lho, Girls.
    5. Jangan Menggosok Wajah Dengan Kain Handuk.
      Setelah selesai, keringkan wajah dengan menepuk-nepuk handuk dan bukan menggosoknya. Hal ini dikarenakan kondisi wajah yang telah dicuci akan terasa lembap dan dapat berisiko terkena iritasi apabila digosok dengan serat handuk yang cukup kasar. Apabila kamu harus menggunakan produk perawatan wajah dari dokter, sebaiknya tunggu hingga beberapa menit sebelum mengaplikasikannya, ya.
    Itulah tipsnya.. dan jika mau praktis dan murah pakailah sabun black walet "sabun pembersih wajah"
    Copyright @ http://blackwaletfacialsoap.com/cara-membersihkan-wajah-dengan-baik-dan-teratur/
     
  2. nadia6

    nadia6 Member

    Joined:
    Feb 28, 2017
    Messages:
    203
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    makasih infonya, kurangnya menjaga kerbesihan wajah dengan baik sering membuat tumbuhnya jerawat di wajah:(
     
  3. Rahma Auliya

    Rahma Auliya New Member

    Joined:
    Jul 26, 2017
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    betul tuh.. jadi cewek itu harus lah menjaga wajahnya supaya suami tetap betah di rumah
    Bila butuh artikel lainnya ada ko sabun pembersih wajah alami
     
    Last edited: Jul 31, 2017
Loading...

Share This Page