Tanaman-tanaman Buat Amandel Di Sekitar Kita

Discussion in 'Health & Medical' started by Rista aulia, Aug 9, 2017.

  1. Rista aulia

    Rista aulia Member

    Joined:
    Jul 21, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Amandel adalah kondisi radang amandel, yang terletak masing-masing pada kedua sisi masing-masing dari tenggorokan. Radang amandel mungkin akut (satu kali) atau kronis (ditandai dengan serangan berulang infeksi).

    Penyebab amandel
    [​IMG]

    Ada berbagai penyebab amandel pada anak dan orang dewasa yang terjadi. Radang amandel terutama terjadi karena dua alasan:

    • Pemaparan terhadap dingin tiba-tiba
    • Penghapusan bebas toksisitas melalui saluran biasa – seperti satu sembelit
    Gejala radang amandel

    • Sakit tenggorokan
    • Nyeri menelan
    • Merah dan meradang amandel, ketika Diperiksa oleh membuka mulut lebar
    • Demam
    • Sakit kepala dan nyeri di berbagai bagian tubuh
    • Kelemahan umum
    Bahan Tradisional Obat Amandel
    Kapur : Kapur adalah salah satu rumah obat yang paling efektif untuk radang amandel. Jeruk nipis segar dengan air hangat, madu dan garam harus meneguk perlahan-lahan, tiga kali sehari untuk meringankan kondisi tersebut.

    Susu dengan kunyit : Hot rebus susu dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan sejumput merica bubuk diambil sebelum pergi tidur sangat efektif dalam menangkap peradangan dan mengurangi rasa sakit radang amandel.

    Garam : Salah satu obat amandel terbaik adalah garam, berkumur dengan air hangat dengan sejumput garam untuk segera lega dari rasa sakit. Dalam kasus rasa sakit, langsung berlaku garam amandel meradang.

    Jus wortel : Wortel kaya Vitamin A dan memiliki besar sifat toxicant yang membantu mengurangi racun dan mengurangi radang amandel anti. Wortel sangat efektif karminatif dan terutama berguna jika amandel ini disebabkan karena sembelit.

    Biji fenugreek : 3 sendok teh biji fenugreek harus direbus dalam satu liter air. Air ini dapat digunakan selama satu hari penuh sebagai obat kumur. Obat kumur biasa adalah obat rumah paling efektif untuk radang amandel.

    Buah ara : Pasta yang disiapkan oleh mendidih ara dalam air ketika diterapkan secara eksternal pada daerah tenggorokan memberikan bantuan dari rasa sakit radang amandel.

    Bit : Bit merupakan sumber yang kaya besi, kalsium, fosfor, potassium, sulfur, yodium, mangan dan tembaga. Ditambahkan ke ini, bit ini kaya asam folat. Ini meremajakan ketahanan tubuh untuk memerangi racun. Dengan demikian jus bit sangat dianjurkan sebagai itu counter agen yang beracun yang menyebabkan radang amandel. Bit adalah makanan tinggi serat dan juga direkomendasikan, jika amandel disebabkan oleh sembelit.

    Timun : Untuk menuntaskan bahaya penyakit amandel dengan timun. Mentimun seperti bit adalah agen detoksifikasi sangat efektif, yang membersihkan aliran darah kelebihan asam urat. Ia juga memiliki sifat pencahar yang membuatnya sangat efektif obat rumah untuk radang amandel.

    Kamomil : Teh Chamomile dicampur dengan lemon dan madu merupakan obat rumah yang efektif untuk radang amandel.

    Tawas : Tawas bubuk campuran dalam air hangat jika digunakan untuk berkumur mengurangi peradangan dan efektif dalam memberikan bantuan dari tonsilitis.

    Bunga Banafsha (nama botani: Voila odorata): mengambil susu yang direbus dengan bunga banafsha adalah obat alami yang efektif untuk radang amandel.

    Mentega daun pohon: (nama botani: Madhuca Indica): daun pohon mentega mengandung alkaloid glucosidic saponin dan lotion yang ketika digunakan sebagai obat kumur sangat efektif dalam pengobatan radang amandel akut dan kronis.

    India solanum (nama botani: Salanum xanthocarpum): ekstrak tanaman ini digunakan dalam sistem pengobatan Ayurveda India kuno untuk mengobati tenggorokan gangguan terutama amandel tanaman direbus dalam sekitar 2 liter air sampai mengurangi untuk setengah volume. Cairan ini kemudian disaring dan digunakan sebagai obat kumur untuk pengobatan radang amandel.

    Babul (nama botani: Acacia arabica): Tanaman ini dapat melenyapkan amandel tanpa operasi secara alami. kulit babul mengandung tanin dan asam galat yang efektif dalam menyembuhkan gangguan tenggorokan. Sebuah rebusan kulit dicampur dengan garam batu harus digunakan sebagai obat kumur untuk secara efektif mengobati Amandel.
     
  2. kiosparquet

    kiosparquet New Member

    Joined:
    Aug 9, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    sangat membantu gan...
     
  3. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Mantep den, bisa jadi referensi nih.
     
Loading...

Share This Page