Cara Kendall Jenner Atasi Jerawat, Boleh Dicoba!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Achmad Try, Aug 19, 2017.

  1. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Masalah jerawat yang sangat parah ternyata pernah dialami Kendall Jenner. Seorang model yang tengah naik daun tentu akan merasa kurang percaya diri jika memiliki masalah pada wajah seperti jerawat. Meski demikian, Kendaal Jenner memiliki cara tersendiri untuk atasi masalah jerawat nya.

    [​IMG]

    Beberapa waktu lalu, wanita berusia 20 tahun ini telah ungkap rahasia perawatan alami yang ia lakukan untuk atasi jerawat. Kendall mengatakan kalau cara yang ia lakukan sangat sederhana dan hanya mengandalkan 3 ramuan alami saja untuk basmi jerawat.

    Pada sebuah video berdurasi 3 menit yang dia unggah di situs pribadinya, dijelaskan kalau untuk mengatasi jerawat hanya cukup menuangkan setengah sendok lemon dan setengah sendok baking powder, serta satu sendok madu untuk menenangkan iritasi. Ia campurkan semua bahan-bahan dari dapur tersebut ke dalam sebuah wadah dan kemudian diaduk sampai rata, setelah itu dioleskan ke wajah yang berjerawat. Tunggu sampai 10 menit, kemudian bersihkan.

    Ramuan jerawat yang digunakan Kendall Jenner ini sangat sering dibahas pada artikel-artikel perawatan kulit dan kecantikan yang membahas masalah jerawat. Tapi ternayata, dokter sepsialis kulit dan kecantikan pun menyarankan cara ini.

    "Kombinasi baking soda, jus lemon, dan madu mengandung bahan-bahan alami yang membantu mengatasi jerawat bandel. Baking soda menyerap minyak, acid dalam jus lemon akan mengeksfolisasi sel makan dari permukaan kulit, dan madu akan menenangkan inflamasi kulit dan bisa membantu membunuh bakteria penyebab jerawat," kata dermatologis Dr. Joshua Zeichner kepada Allure.

    Anda tertatik? silakan coba saja sendiri :D
     
  2. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,106
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Pengalaman saya pakai tomat kang.
     
  3. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Wah boleh tuh di share caranya, nanti dibikin thread tentang, 'cara om rosyad atasi jerawat dengan tomat' ,hehehe :cool:
     
  4. Dzkry Kun

    Dzkry Kun Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    117
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Kalo saya ada obat dari sepupu yang kebetulan dokter. Tapi kalo make lemon, rada susah carinya ya..
     
Loading...

Share This Page