Ternayata Samsung Galaxy J3 Pro 2017 Sudah Tersedia Di Indonesia, Benarkah?

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Ace94, Aug 22, 2017.

  1. Ace94

    Ace94 Guest

    Harga Handphone Galaxy Series besutan Samsung Series memang terbilang cukup beragam sehingga dapat menjangkau berbagai kalangan di pasar dunia, mulai dari segmen high-end hingga segmen low-end pun bisa memiliki perangkat Handphone andalan perusahaan asal Korea Selatan ini. Bukan hanya menjangkau berbagai kalangan pasar, kini Samsung sudah mulai fokus meraih pelanggan melalui fungsi perangkat itu sendiri.

    [​IMG]

    Seperti para pengguna yang berminat pad abiding vlog mungkin akan sangat cocok dengan perangkat Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro karena kemampuan Kamera depan yang cukup memuaskan dengan harga yang sangat bersahabat dengan dompet para pengguna. Selain kedua perangkat tersebut ada salah satu seri dari Galaxy J Pro yang juga tidak kalah canggih, perangkat tersebut adalah Galaxy J3 Pro.

    Untuk perangkat Galaxy J5 Pro dan J7 Pro sudah resmi hadir di pasar Indonesia, sedangkan perangkat Galaxy J3 Pro tidak turut serta diluncurkan. Baru-baru ini diketahui jika secara diam-diam perangkat J3 Pro ini ternyata telah hadir untuk pasar Indonesia dan sudah bisa dipesan melalui beberapa purna jual resmi Samsung.

    Dengan begitu lengkap sudah jajaran perangkat Samsung Galaxy J Pro 2017 Series ini hadir di pasar Indonesia. Handphone ini sendiri dibekali dengan Kamera depan beresolusi 5 MP dengan aperature f/2.2 yang dilengkapi juga dengan LED Flash di bagian depannya. Memang jika dibandingkan dengan Galaxy J5 Pro atau J7 Pro perangkat ini masih dibawah kedua perangkat ini, akan tetapi J3 Pro 2017 ini mengusung Kamera Belakang dengan resolusi yang sama yaitu 13 MP dengan aperature f/1.9.

    Handphone yang mengusung layar berukuran 5 Inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel ini dilapisi dengan material kaca 2.5D. untuk performa yang mumpuni Samsung menanamkan prosesor Quad-Core 1.4 GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan Kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. selain itu Galaxy J3 Pro ini juga ditenagai oleh baterai dengan kapasitas sebesar 2400 mAh, dan dilapisi oleh material metal yang kokoh.

    Harga Handphone Galaxy J3 Pro 2017 besutan Samsung ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.5 jutaan, dan konon paket pembeliannya akan menambahkan aksesoris PowerBank sebesar 7800 mAh dengan ketentuan jumlah bonus yang terbatas.

    Untuk mengetahui informasi menarik lainnya kamu juga bisa langsung melihatnya disitus resmi KLIKNKLIK

    Sumber Artikel : https://jualsmartphone.wordpress.co...ro-2017-sudah-tersedia-di-indonesia-benarkah/
     
  2. acep saepul

    acep saepul Member

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page