Xiaomi Panaskan Pasar Kamera Dengan MIJIA Compact Camera

Discussion in 'Photography' started by Ace94, Aug 23, 2017.

  1. Ace94

    Ace94 Guest

    Selain meluncurkan Smartphone Bugdet, Xiaomi pun mulai melebarkan sayap dengan memasuki pasar Kamera Dunia. Sama seperti perangkat Smartphone, Harga Kamera Besutan Xiaomi ini nantinya akan lebih bersahabat bagi berbagai kalangan masyarakat. Dengan platform crowdfounding milik Xiaomi yaitu MIJIA perusahaan asal Tiongkok ini ternyata sudah merilis sebuah perangkat Kamera Compact, MIJIA Compact Camera.

    [​IMG]

    Bahkan Kamera ini sudah tersedia di e-commerce Xiaomi Mi Mall. Kamera yang hadir dengan sejumlah fitur canggih salah satunya adalah kemampuan merekam video 4K. memang kemampuan merekam video 4K ini memang bukan hal yang baru, bahkan beberapa Smartphone pun kini sudah memiliki kemampuan ini. Namun kembali ditegaskan jika perangkat ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang diatas rata-rata namun tetap dengan harga yang sangat bersahabat.

    Hadir sebagai Kamera Compact, MIJIA Compact Camera ini memiliki dimensi 71.5 x 42.7 x 29.5 mm dengan bobot hanya sekitar 99 gram. Dilengkapi dengan layar sentuh seluas 2.4 inci yang dapat memudahkan para penggunanya dalam menavigasi Kamera ini serta dalam mengakses galeri foto dan memainkan video yang telah direkam.

    Untuk performa yang maksimal Kamera ini hadir dengan Chip Ambarella A12S75 dengan fitur 3D Motion Noise Reduction dan juga dilengkapi dengan koreksi distrosi lensa. Menariknya Kamera ini juga mendukung format file RAW. Sementara itu untuk sensor yang digunakan pada Kamera ini adalah Sony IMX317 dengan aperature f/2.8 dengan sudut pandang hingga 145O.

    Kamera ini dapat mengambil gambar hingga resolusi 3840 x 2160 piksel (4K), sementara itu untuk perekam video dapat mencapai resolusi 4K dengan 30 fps. Hadir juga fitur menarik lainnya seperti stabilisasi gambar 6-axis (Electronic Image Stabilization) yang mencakup giroskop 3-axis dan akselerometer 3-axis.

    Untuk mode perekam video, Kamera ini mecakup beberapa mode seperti mode slow-mo, time lapse, dan high-speed continuos shot. Untuk penggunaan Kamera ini dapat bertahan hingga 2 jam, dengan kondisi digunakan untuk merekam video 4K secara terus menerus. Kamera ini juga mendukung fitur WiFi, Bluetooth dan Slot MicroSD hingga kapasitas 64 GB. untuk Harga Kamera MIJIA Compact Camera ini yaitu sekitar 699 Yuan atau setara dengan Rp 1.4 jutaan saja.

    Untuk mengetahui infromasi menarik lainnya kamu juga bisa mengunjungi situs resmi KLIKNKLIK.COM

    Sumber Artikel : https://hargakamera.wordpress.com/2...kan-pasar-kamera-dengan-mijia-compact-camera/
     
  2. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    untuk Harga Kamera MIJIA Compact Camera ini yaitu sekitar 699 Yuan atau setara dengan Rp 1.4 jutaan saja.

    murah banget
     
  3. Cinta

    Cinta Member

    Joined:
    Dec 31, 2013
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    versi baru dari xiaomi yi? xiaomi yi satu paket sekitar 1.2 jut
     
  4. Isfan Fajar

    Isfan Fajar Member

    Joined:
    Aug 10, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Pengen beliii. Ada yang mau beliin?*kagum*
     
  5. Deni.94

    Deni.94 Member

    Joined:
    Aug 21, 2017
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Hp xiaomi memang bagus speknya lumayan dan harganya murah tapi pas masuk Recovery Modenya bahasa cin4 semua (pengalaman pake xiaomi redmi 3pro)
    tapi untuk camera xiomi memang patut di perhitungkan ..
     
  6. adhityapnm

    adhityapnm New Member

    Joined:
    Sep 20, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bukan, itu compact camera, beda sama Xiaomi yi kalo Yi itu action cam. Kebetulan pake xiomi yi 4k so far puas sih udah enak banget
     
Loading...

Share This Page