5 Game RPG Offline Android Ukuran Kecil

Discussion in 'Android' started by Ali Rahman, Aug 15, 2017.

  1. Ali Rahman

    Ali Rahman New Member

    Joined:
    Jan 28, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Smartphone android sekarang ini menjadi ponsel yang paling anyak penggunanaya khususnya buat para pecinta game, karena seperti yang kita tahu jika hp android sudah di bekali dengan aplikasi serta game yang sangat banyak di dalamnya. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik kenapa orang banyak menggunakan ponsel android. Tak hanya itu saja, fitur konektivitas yang di miliki oleh setiap hp android sangat komplit. tentunya ini membuat kita lebih mudah dalam mengakses internet.

    Di pembahasan singkat ini kami akan memberikan informasi atau ulasan kepada para pembaca mengenai "Game RPG Android Offline Ukuran Kecil" game RPG itu sendiri masuk kedalam gendre permainan dengan tema strategi, kerajaan maupun perang. Langsung saja di bawah ini kumpulan game rpg offline di andorid terbaik, anda bisa download game rpg tersebut di toko aplikasi resmi google playstore.
    • Asdivine Cross

    Game rpg android ukuran ringan yang pertama bernama asdivine cross, game yang satu ini sangatlah seru jika anda mainkan. Pada game tersebut kita berperan sebagai Harvey yang memiliki tugas khusu untuk membebaskan seorang putri yang di sekam oleh penjahat, adapun penjahatnya di perankan The Watchers yang hendak mengacaukan kerajaan.
    • Inotia 4: Assassin of Berkel

    Game android RPG Offline ukuran ringan kedua adalah Inotia 4: Assassin of Berkel, game android ini memiliki alur cerita yang sangat seru. Dimana kita berperan sebagai kiyan, dimana kiyan itu sendiri merupakan seorang kesatria yang cukup gagah dan tangguh.
    • Zenonia Series

    Selanjutnya yakni Zenonia Series, game RPG Offline ini sudah snagat banyak yang memainkannya, dimana pemain memiliki tugah untuk membunuh semua monster yang ada pada permainan tersebut. Untuk monsternya itu sendiri memiliki tingkatan yang berebda mulai dari omonster kecil sampai paling besar, kita di tuntut untuk bisa mengalahkannya.
    • Soulcraft

    Soulcrafit juga merupakan game android RPG offline terbaik yang bisa di jadikan referensi ketika anda hendak memainkan sebuah game android, sesuai dengan namanya game ini dapat kita mainkan secara offline tanpa harus terhubung dengan internet.
    • Heroes Curse

    Game RPG offline android ukuran ringan yang terakhir adalah heros curse, anda bisa download game rpg ini tanpa memerlukan memori yang besar. karena game ini memiliki ukuran yang cukup ringan. Tugas kita dalam permainan ini yakni untuk mengalahkan semua monster yang sudah menguasai semua desa di game rpg tersebut.

    itulah 5 game rpg offline android, semoga apa yang sudah akami sampaikan bisa memberikan manfaat. Kami juga minta maaf jika dalam penyamapaian banyak kesalahan, terima kasih.

    sumber artikel --->> Game RPG Offline Android
     
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    190
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    saya main ini levelingnya cepet banget... :D
     
  3. Rip Neko

    Rip Neko Member

    Joined:
    Jun 22, 2017
    Messages:
    135
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wah semuanya belum nyoba,, ntar donglot ah :D
     
  4. suwenah mardiana

    suwenah mardiana Member

    Joined:
    Aug 16, 2017
    Messages:
    57
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    makasih yah mas infonya anak saya suka sekali sama game habis plg sekolah langsung pegang android pgnnya game trus sampe lupa blajar
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Bisa aja main game buat ngasilin duit. Ikut tim e-sport, atau buat rekaman bermain game lalu di upload ke youtube
     
Loading...

Share This Page