Hodgson Dikontrak Dua Tahun

Discussion in 'Bola' started by wphoet, Sep 14, 2017.

  1. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    LONDON -Seperti yang diduga, Crystal Palace memilih Roy Hodgson selama dua tahun sebagai manajer baru untuk menggantikan Frank de Boer yang dipecat. The Eagles mengikat pria 70 tahun itu dengan dikontrak berdurasi dua tahun.

    Hodgson menganggur selepas meninggalkan tim nasional Inggris seusai Piala Eropa 2016. Palace juga menunjuk Ray Lewington dikontrak menjadi asisten manajer. Lewington pernah membantu Roy sewaktu menukangi dan Fulham. Hodgson sudah memulai latihan bersama Sang Elang.

    Ujian pertamanya adalah pertandingan kandang melawan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (16/9).

    Hodgson berpengalaman melatih sejak tahun 1976. Dia pernah bekerja dikontrak di 15 klub berbeda di delapan negara. Pernah pula dikontrak membesut empat tim nasional.

    2017-09-14_14-33-05.jpg

    Di Premier League, dia memiliki pengalaman memoles pemain sewaktu dikontrak Blackburn Rovers, dikontrak Fulham, dikontrakLiverpool, dan dikontrak West Bromwich Albion. ”Saya sangat senang kembali melatih klub, dan sudah lama sejak saya terakhir menikmati sesi latihan dari hari ke hari,” ungkap Hodgson, kemarin.

    Palace memecat De Boer pada Senin (11/9) selepas start buruk di Premiership musim 2017-2018. Sang Elang melalui empat partai tanpa meraih poin dan tak mencetak satu gol pun. Kehadiran Hodgson setelah dikontrak diharapkan mampu memperbaiki performa dan peruntungan Jason Puncheon dkk.
     
  2. acep saepul

    acep saepul Member

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Semoga berjaya dengan klub barunya mr hodgson *bagus*
     
    wphoet likes this.
Loading...

Share This Page