Kumpulan Review Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Avanza

Discussion in 'Otomotif' started by makan7, Sep 18, 2017.

  1. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Kumpulan Review Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Avanza | Kalo bicara soal Toyota Avanza, mungkin kalian semua sudah tidak asing lagi dnegan mobil yang satu ini. Namun kali ini ada yang baru dari pabrikan asal negeri matahari terbit ini, kali ini pabrikan Toyota meluncurkan mobil SUV terbarunya yaitu Toyota Grand New Avanza atau yang lebih akrab di sebut dengan Toyota New Avanza. Hadir dengan penapilan yang lebih fresh tentunya akan membuat para penggemearnya semakin tertarik dengan produk SUV dari Toyota ini. Pasalnya sebelumnya nama Toyota Avanza telah melambung tinggi sebagai salah satu mobil terlaris di tanah air.

    Toyota New Avanza ini telah secara resmi diperkenalkan pada bulan Agustus 2015 lalu. Pihak Toyota sendiri berharap akan mendapatkan respon positif bagi para pecintanya supaya dapat terus menikmati keindahan desain dari tampilan yang lebih fresh, fitur-fitur terbaru yang lebih canggih, kenyamanan para penumpangnya ketika menunggangi mobil ini dan tentunya mobil ini sangat ramah lingkungan. Bagi kalian yang menyukai jenis mobil keluarga ataupun tipe mobil SUV tentunya sangat sesuai jika kalian memilih Toyota Grand New Avanza sebagai mobil pribadi kalian.

    [​IMG]

    Selain mobil ini mampu menampung banyak penumpang, mobil ini juga memiliki desain yang keren, dan sangat cocok untuk dipakai nongkrong para kalangan anak muda sekalipun. Selain tampilannya yang ciamik, mobil inipun sangat nyaman ketika diajak berpergian walaupun dalam perjalanan jauh sekalipun. Tenaganya juga sangat tangguh karena mobil ini telah dibekali dengan mesin berkapasitas 1.329cc yang tentunya mampu menghasilkan tenaga yang powerfull. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui lebih detail Spesifikasi Toyota New Avanza silakan simak kutipan kami berikut ini.

    Kelebihan Toyota New Avanza

    Bicara soal kelebihan tentunya sebagai generasi terbaru saat ini dari Toyota Avanza, Toyota Grand new Avanza memiliki beberapa sektor yang menjadi andalan mobil ini untuk para konsumennya. Jika dilihat sekilas mobil ini memang masih mengusung konsep yang sama dari mobil terdahulunya, namun sebagai generasi terbaru tentunya mobil Toyota New Avanza ini telah dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang diantaranya adalah :

    Desain eksterior dan Interior sangat menarik, dinama bagian ekterior mbil ini atau tepatnya pada bagian headlamp telah menggunakan bentuk desain baru, dengan menggunakan lampu utama yang berbentuk trapesium dengan ujunya yang lebih meruncing. Kemudian terpasang girlle horizontal yang membuatnya lebih gagah. Kemudian pada bagian interior telah didesain dengan euangan kabin yang semakin nyaman dan dipadukan dengan berbagai fitur entertaiment yang lebih fresh.

    Adanya box konsul dan Cupholder pada bagian pintu, Sebagai tambahan yang bisa dibilang cukup simpel namun jika tidak ada bagian ini akan membuat anda kerepotan ketika membawa botol minuman, yaitu box konxul dan juga cupholder yang telah terpasang pada mobil ini pada bagian pintu, sehingga akan membuat anda nyaman ketika menaruh tempat minum ataupun yang lainnya.

    Performa bandel dan BBM irit, untuk perormanya cukup mengagumkan karena telah mengusung mesin 1.500 cc dengan tipe DOHC dengan empat silinder menggunakan 16 katup yang telah menggunakan pasokan bahan bakar EFI yang membuat performana dari Toyota New Avanza ini mampu menghasilkan tenaga yang powerfull namun tetap irit bahan bakar.

    Biaya perawatan dan pajak yang murah, Untuk biaya perawatanya cukup terjangkau karena harga onderdilnya cukup terjangkau dan mudah didapat, pajaknyapun lebih murah jika dibandingkan dengan mobil sedan.

    Harga jual cukup stabil, jika bicara soal harga jual dari mobil ini dirasa cukup stabil pasalnya mobil ini diminati oleh banyak orang, selain desain, performanya yang bagus mobil ini juga memiliki daya tampung yang cukup banyak sehingga banyak orang yang memilih Toyota New Avanza sebagai mobil pribadi mereka.

    nah itulah tadi keunggulan Toyota Avanza, nah bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih detail lagi, kami sarankan untuk simak di Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Avanza di kelebihan motor, karena disitu anda akan mendapatkan informasi lebih detail dari Spesifikasi Harga toyota New Avanza hingga informasi Kelebihan dan Kekurangan Toyota New Avanza.
     
  2. Ardi Tri

    Ardi Tri Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    88
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Mobil Keluarga banget nih *merokok2*
     
  3. dodikmulyanto

    dodikmulyanto Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    236
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
  4. makan7

    makan7 Member

    Joined:
    Jan 12, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    emang tujuannya dirancang untuk mobil keluarga gan :p
     
  5. Ardi Tri

    Ardi Tri Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    88
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Hahaha ohh iyaa bener banget gan *malu1*
     
Loading...

Share This Page