Ketahui Kepribadianmu Lewat Hari Lahir

Discussion in 'Creative Art & Fine Art' started by alihamdandotid, Sep 26, 2017.

  1. alihamdandotid

    alihamdandotid New Member

    Joined:
    Sep 26, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Informasi kali ini seputar mitos hari lahir, percaya atau tidak orang tua jaman dahulu percaya bahwa sifat serta jodoh seseorang terletak pada hari lahirnya. akan tetapi percaya atau tidak ini semua belum tentu benar memang, tetapi berdasarkan orang tua jaman dahulu mengaitkan sifat seseorang dan jodohnya sesuai hari lahir ialah hal yg wajar.

    Hari senin
    Senin melambangkan bunga. seorang yang lahir hari senin artinya peribadi yg di sukai dan banyak penggemarnya. waktu orang yg lahir hari senin, maka waktu beliau sukses temannya dimana-mana, tapi ketika dia terjatuh beliau akan pada tinggalkan. melambangkan bunga, kalo masih wangi pasti pada sukai serta pada cium wanginya. kalo udah gak wangi terus layu ya di buang. syahdan duduk perkara percintaannya juga begitu tak jarang di campakan. berdasarkan hari lahirnya, orang yg lahir pada hari senin konon pungkasnya mengagumkan berjodoh menggunakan hari kamis (angin) serta juga jumat (air). kalo angin tentu membantu pada penyerbukan dan air membantu dalam perkembangan serta pertumbuhan. itu merupakan hari kamis serta jumat adalah hari yg cocok buat hari senin, buat kebaikan pada usaha dan kelanggengan tempat tinggal tangga. (konon pungkasnya begitu)

    Hari selasa
    Selasa itu melambangkan api. syahdan pungkasnya sifatnya pemarah alias emosian. jadi wah kalo emosi nya begini serem jua ya gampang murka (katanya). selasa itu tidak hanya gampang murka , akan tetapi pada sisi baiknya orang yg lahir di hari selasa merupakan langsung yg hangat serta menyenangkan serta bisa menjadi motivator akan tetapi sayang gampang ke singgung. konon katanya jodoh yg baik adalah orang yg lahir pada hari jumat. sebab air dapat memadamkan api, atau membentuk dingin suasana saat sedang murka .

    Hari rabu
    Hari rabu identik menggunakan daun. ya orang yang lahir di hari rabu merupakan langsung yang sukses dalam usahanya. mampu berdiri sendiri serta membuat lapangan pekerjaan. namun sifat daun cenderung tidak senang poly bicara, konon jodoh yg baiknya adalah menggunakan sabtu, karena namanya jua daun hayati di pohon serta tumbuh di atas bagian atas bumi. jadi bisa nambah fertile pada bekeluarga.

    Hari kamis
    Hari kamis melambangkan dengan sifat angin, yg namanya angin bergerak ke sana kemari. syahdan pungkasnya sifatnya itu plin-plan tidak mampu memutuskan duduk perkara sendiri dan mudah pada tipu, namun asal sisi positifnya orang yg lahir pada hari kamis artinya seorang penyayang dan ikhlas. berdasarkan orang tua jaman dahulu jodoh yg baiknya ialah hari senin serta hari jumat. Jika dengan senin dapat membantu menyuburkan atau menambah rezeqi pada perjuangan. sedangkan Bila menggunakan air akan hidup saling berdampingan.

    Jumat
    Jumat melambangkan sifat air. yg namanya air akan mengikuti alur dan masuk dalam celah sekalipun. itu artinya orang yang lahir di hari jumat simpel terbawa arus, poly pacarnya, pendiam bikin orang penasaran. umumnya gak mudah pada tebak sebab diam-membisu menghanyutkan. syahdan jodoh yang baiknya ialah hari senin (bunga) atau kamis(angin)

    Baca juga referensi: ucapan selamat ulang tahun

    Sabtu
    Sabtu melambangkan bumi/tanah. orang yang lahir hari sabtu sifatnya keras kepala, tidak mau mengalah dan merasa benar sendiri, tapi dari segi sifat baiknya ialah orang yang penuh semangat, pantang menyerah dan percaya diri. syahdan hari yg baik atau jodoh yg baik merupakan dengan orang yang lahir menggunakan hari selasa (daun) senin (bunga) dan jua minggu (mega)

    Hari minggu
    Minggu melambangkan mega. berada di atas bagian atas bumi dan umumnya terlihat pada langit. itu tadanya orang nya agak tinggi hidupnya (arogan) serta merasa benar sendiri tapi meski begitu orang yang lahir pada hari minggu ialah orang yang mempunyai asa dan harapan yg besar . serta termasuk orang yang bertenaga. syahdan katanya jodoh yg baik artinya menggunakan hari sabtu (bumi). izin kali-kali gak lupa daratan, jadi mampu menyeimbangi

    Itulah seputar mitos makna hari lahir, tapi kita namanya jua manusia. duduk perkara jodoh dan kehidupan tentut telah di atur sang allah, semua hari juga merupakan baik. jodoh itu takdir, jadi yg nentuin tentu adalah sang pencipta. ini mitos ya, jangan percaya gitu aja ok!
     
    arief munandar likes this.
  2. acep saepul

    acep saepul Member

    Joined:
    Jan 4, 2017
    Messages:
    74
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wahhh mantap nihhh saya lahir hari senin dan pacar saya hari kamis, cocok dong bwt di jadiin istri
     
  3. alihamdandotid

    alihamdandotid New Member

    Joined:
    Sep 26, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    emang punya pacar mang? wkwkwk
     
  4. breezer

    breezer Member

    Joined:
    Nov 28, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    asyeeeeemmmm, kok cocok ya ama saya
     
Loading...

Share This Page