5 Situs Terpercaya Untuk Unduh Aplikasi Gratis Untuk Windows

Discussion in 'Computer' started by Tirah Wawas, Jul 5, 2017.

Tags:
  1. Tirah Wawas

    Tirah Wawas Member

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    315
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Kebanyakan pengguna komputer tentunya memilih untuk tidak membayar apabila memang tersedia aplikasi gratis yang bisa memenuhi kebutuhannya. Umumnya mereka malah mengunduh aplikasi gratis dari situs – situs di internet. Namun, apakah mereka mengetahui bahwa banyak situs-situs yang menyediakan aplikasi gratis juga bisa membahayakan mereka?

    Untuk itu, melalui tulisan kali ini kami telah merangkum lima situs terpercaya untuk mengunduh aplikasi – aplikasi gratis untuk Windows. Karena kita tidak bisa begitu saja percaya kepada situs – situs penyedia aplikasi gratis tersebut.

    Mengunjungi situs yang salah, malah bisa menyebabkan komputer kita bermasalah. Bisa saja situs itu menyuntikan malware ataupun virus ke dalam komputer yang kita gunakan tanpa kita sadari. Mungkin sudah ada yang pernah mengalami ada situs – situs yang menawarkan pengunduhan gratis tapi malah meminta untuk mengisi survey yang berbelit – belit.

    Untuk itulah kami coba menghadirkan lima situs yang dapat dipercaya, berikut ulasan dan pengamatan terhadap situs – situs tersebut yang dilakukan oleh perusahaan – perusahaan keamanan internet dan juga penilain keamanannya.

    1. Ninite

    [​IMG]

    Ninite merupakan salah situs yang aman dan terbaik dalam memberikan daftar aplikasi yang bisa kita unduh. Situs ini akan menyediakan pemasangan aplikasi khusus yang dapat kita gunakan untuk mengunduh aplikasi – aplikasi yang kita telah pilih. Disamping itu, Ninite juga dikenal untuk keselamatan dan keamanannya.

    WOT Trustworthiness: 94%
    URLVoid Rating: 24/25
    SiteAdvisor Verdict: Safe

    2. Softpedia

    [​IMG]

    Situs ini menyediakan segalanya dan kita juga bisa mendapatkan berita terkini melalui situs ini. Softpedia menyediakan halamann khsusus untuk mengunduh aplikasi. Ia memiliki lebih dari 850,000 file di databasenya, yang membuatnya menjadi layanan tempat penyimpanan file terbesar di internet.

    WOT Trustworthiness: 93%
    URLVoid Rating: 25/25
    SiteAdvisor Verdict: Safe

    3. MajorGeeks

    [​IMG]

    Bagi para pengguna Torrents, situs ini mungkin sesuai, bisa terlihat dari tempilannya. Tampilannya terlihat ketinggalan jaman. Namun, situs ini menyediakan kecepatan tinggi, sehingga membuatnya menjadi tempat yang sesuai untuk penyimpanan aplikasi. MajorGeeks telah menjadi situs yang menyediakan pengunduhan aplikasi dengan reputasi terbaik untuk lebih dari 15 tahun.

    WOT Trustworthiness: 93%
    URLVoid Rating: 25/25
    SiteAdvisor Verdict: Safe

    4. FileHippo

    [​IMG]

    Filehippo adalah situs yang tujuannya menyediakan para penggunanya cara paling mudah untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi yang terbaik. Situs ini merupakan salah satu situs terpopuler untuk menemukan versi gratisan dari sebuah aplikasi. Selain itu, situs ini juga tidak memiliki iklan – iklan yang muncul ataupun spyware.

    WOT Trustworthiness: 93%
    URLVoid Rating: 24/25
    SiteAdvisor Verdict: Safe

    5. SnapFiles


    [​IMG]

    Kualitas pengunduhan aplikasi menjadi lebih aman dan mudah dengan SnapFiles. Kita akan dapat mengkases ribuan aplikasi untuk Windows, yang dapat kita simpan secara gratis ataupun dapat kita gunakan sebagai aplikasi uji coba. Adanya halaman yang menampilkan aplikasi – aplikasi apa saja yang di unduh oleh pengguna sangat bermanfaat, apabila kita mengunjungi situs ini setiap hari.

    WOT Trustworthiness: 90%
    URLVoid Rating: 24/25
    SiteAdvisor Verdict: Safe
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Kalau saya dari dulu jaman kuliah sampe sekarang sudah kerja, selalu download software baru dari Filehippo. Tampilannya gampang di mengerti, jadi gampang cari softwarenya.
     
  3. Siberuang

    Siberuang Member

    Joined:
    Jul 8, 2017
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalau untuk freeware saya sukanya di Filehippo juga,, gampang downloadnya...

    kalau untuk yg bajakan mungkin bisa mampir ke situs saya *pendekar*
     
  4. dudung86

    dudung86 Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Wah selama ini ane pake yang lokal melulu seperti bagas31, dengan adanya situs diatas mungkin bisa di jadikan salah satu pilihan alternatif
     
    Last edited: Oct 1, 2017
Loading...
Similar Threads - Situs Terpercaya Untuk
  1. Yundar
    Replies:
    7
    Views:
    1,712

Share This Page