Wisata Baru Yang Tob Abisss: Puncak Mustika Manik Bogor

Discussion in 'Tourism' started by ratijo, Oct 6, 2017.

Tags:
  1. ratijo

    ratijo Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Jika Anda sering berwisata ke daerah Bogor, tentu sudah tidak asing lagi dengan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Ya, di taman nasional tersebut, pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang mengundang decak kagum. Terlebih pihak pengelola terus berusaha menghadirkan tempat wisata baru guna menarik minat pengunjung.

    Baru-baru ini, muncul tempat wisata yang tengah populer di kalangan wisatawan yang senang berlibur ke Bogor. Tempat tersebut adalah Puncak Mustika Manik Bogor. Lokasinya berada di sebelah Gunung Salak Endah. Bila Anda termasuk orang yang menyukai wisata alam, tempat ini cocok untuk dikunjungi.

    Saat di puncak, pengunjung akan dimanjakan dengan panorama hijau yang indah disertai dengan udara yang sejuk khas Bogor. Berkunjung ke Puncak Mustika Manik rasanya belum lengkap jika tidak mengambil foto. Ada beberapa spot foto menarik untuk mendapatkan hasil yang bagus karena disertai dengan pemandangan hamparan hijau.

    Spot foto yang menarik antara lain sebuah tempat tinggal gantung yang dilengkapi kursi dan meja. Saat pengunjung berfoto di atasnya, mereka akan merasakan sensasi melayang di tengah jurang. Tentunya bagi pengunjung yang phobia dengan ketinggian tidak ingin berfoto di spot ini. Lalu ada spot foto lain yang hampir mirip dengan tempat tinggal tersebut yaitu ayunan di udara. Pengunjung bisa menguji adrenalin di spot foto ini.

    Selain di tengah jurang, ada spot foto yang tak kalah menarik di pinggiran jurang. Walaupun terletak di pinggiran,tetap banyak wisatawan yang ingin mengabadikan momen di spot tersebut. Bagi Anda yang berkunjung di hari libur, Anda harus siap-siap menunggu antrian untuk berfoto karena banyaknya pengunjung yang ingin merasakan sensasi serupa. Apalagi tempat wisata ini baru dibuka jadi masih banyak orang yang penasaran untuk melihat.

    Untuk masuk ke Puncak Mustika Manik, biaya yang harus dikeluarkan sangatlah terjangkau. Harga tiket masuk hanya Rp10 ribu per orang. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, ada tarif tambahan yang harus dibayar. Tapi tenang saja, untuk berfoto Anda tidak dikenakan biaya apapun alias gratis.
     
  2. Aura nisa

    Aura nisa New Member

    Joined:
    Oct 6, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wow mantap infonya... semoga bermanfaat utk yang hoby traveling
     
  3. ratijo

    ratijo Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    sip gan.. travel friendly
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Buset itu view nya keren banget ya, tapi aman kan ya gak bakalan jatuh hehe
     
  5. HermanFaiber

    HermanFaiber Member

    Joined:
    Sep 18, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Pasinya aman gan karena udah diuji coba juga, tapi aku sih masih ngeri jatoh kan lumayan tuh jurang banget
     
Loading...

Share This Page