Destinasi Wisata Di Johor Bahru, Malaysia

Discussion in 'Tourism' started by amwtourpromo, Oct 6, 2017.

  1. amwtourpromo

    amwtourpromo Member

    Joined:
    Aug 18, 2017
    Messages:
    78
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    8
    Johor Bahru bisa menjadi alternatif yang tepat untuk liburan keluarga. Berbagai tempat menarik mulai dari taman bermain hingga wisata belanja ada di sini. Kuliner lokal yang menggugah selera juga menjadi daya tarik tersendiri, lho. Cari tahu tempat-tempat menarik di Johor Bahru.

    Johor Premium Outlet

    [​IMG]

    Johor juga merupakan salah satu destinasi bagi mereka yang gemar berbelanja. Sebuah mall yang berlokasi di Kulaijaya ini berisi outlet dengan merek-merek ternama seperti Armani, Braun Buffel, Michael Kors, Prada, dan lain-lain. Johor Premium Outlet ini berkonsep semi outdoor sehingga anda dapat merasakan pengalaman belanja yang berbeda. Anda juga dapat menemukan berbagai jenis restoran dan tempat bermain untuk anak-anak disini. Johor Premium Outlet buka mulai pukul 10.00-22.00.

    Legoland

    [​IMG]

    Tempat yang satu ini merupakan tujuan wisata terpopuler di Johor Bahru. Legoland memiliki lebih dari 40 wahana permainan yang menarik dan memacu andrenalin. Selain wahana-wahana ekstrim, Minasan juga dapat melihat berbagai miniatur yang dibuat dari lego. Mulai dari menara Eiffel sampai menara kembar Petronas. Legoland juga menyediakan hotel dan waterpark.

    Hello Kitty Town

    [​IMG]

    Bagi anda yang menyukai Hello Kitty, wajib berkunjung ke Hello Kitty Town. Di sini anda akan menemukan rumah Hello Kitty, ada ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi yang semuanya bertema Hello Kitty. Di Hello Kitty Town juga tersedia berbagai permainan yang menarik. Hello Kitty Town merupakan tujuan wisata yang pas bagi keluarga yang membawa serta anak-anaknya. Minasan juga dapat berbelanja berbagai pernak-pernik Hello Kitty di sini.

    Night Market Johor Bahru

    [​IMG]

    Night Market ini berlokasi di belakang KSL City Mall. Walaupun sudah buka mulai pukul 4 sore, biasanya tempat ini baru benar-benar ramai pada pukul 7 malam. Bagi Minasan yang ingin berbelanja dengan harga murah maka ini merupakan tempat yang wajib didatangi. Night market ini menjual berbagai macam barang mulai dari aksesoris, CD, suvenir, kerajinan tangan, jasa lukis, dan kuliner lokal yang tidak boleh dilewatkan!

    Rawa Island

    [​IMG]

    Rawa Island adalah tempat favorit bagi anak-anak muda. Menawarkan panorama alam yang luar biasa, Rawa Island memiliki suasana yang sangat romantis. Pantai ini memiliki pasir putih yang indah tepat di deretan Johor Marine Park. Minasan dapat bermain ombak, surfing, berjemur, dan juga memancing. Minasan juga dapat menyewa kano untuk menyusuri pantai nan eksotis dan romantis ini.

    Danga Bay

    [​IMG]

    Danga Bay sering disebut sebagai Marina Bay ala Malaysia. Di sini terdapat berbagai fasilitas menarik yang dapat Minasan kunjungi. Di kawasan pinggir pantai ini Minasan dapat menikmati restoran, cafe, area bermain, dan juga mini zoo. Itulah sebabnya kawasan wisata ini sangat cocok untuk tema liburan bersama keluarga.
     
    Nayfa_Trans likes this.
  2. ratijo

    ratijo Member

    Joined:
    Oct 5, 2017
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    berapa duit sampai sana bang
     
    amwtourpromo likes this.
  3. Nayfa_Trans

    Nayfa_Trans Member

    Joined:
    Jan 10, 2017
    Messages:
    315
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    tempat nya menarik sekali. wisata di ASEAN memang cantik cantik :D
     
    amwtourpromo likes this.
  4. FixifPro

    FixifPro Member

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Waw, Negara upin ipin keren" juga tuh ya tempat wisatanya, sampe ada hellokitty town segala
     
    amwtourpromo likes this.
  5. Pipink

    Pipink Member

    Joined:
    Oct 8, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Menarik untuk mencoba RAWA island tuh, kayanya seru juga
     
    amwtourpromo likes this.
Loading...

Share This Page