Terlihat Cantik Muda, Ternyata Tante-nya Sandra Dewi Sudah Berusia 50 Tahun

Discussion in 'General Lifestyle' started by kdvid, Oct 4, 2017.

  1. kdvid

    kdvid New Member

    Joined:
    Sep 22, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Bukan artis, tapi tengah banyak diperbincangkan karena penampilannya disebut-sebut seperti masih berusia 20-an tahun. Siapa sangka, perempuan yang senang olahraga ini sudah berumur 50 tahun?

    [​IMG]

    Puspa Dewi menjadi buah bibir karena terlihat awet muda. Di usia yang telah menginjak kepala 5, ia masih tampak cantik dan enerjik. Bahkan terlihat seperti masih sebaya dengan kedua anak lelakinya yang sudah remaja.

    [​IMG]

    Kaitan antara kebiasaan olahraga dengan penampilan yang selalu awet muda dibuktikan oleh seorang perempuan bernama Puspa Dewi. Akun instagramnya, menjadi perbincangan karena menampilkan sosok pemiliknya yang masih cantik dan bugar seperti masih berusia 20-tan tahun. Siapa sangka, ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50?

    [​IMG]

    Dari berbagai unggahan fotonya di instagram, sepertinya Puspa rajin berolahraga. Beberapa kali ia tampak mengikuti kelas aerobik, seperti zumba. Perempuan yang disebut-sebut tantenya artis Sandra Dewi ini juga sepertinya sangat menjaga pola makan. Tidak heran jika metabolismenya selalu terjaga, sehingga tubuhnya tampak ramping dan bugar.

    [​IMG]

    "Rahasia tetap fit, fresh, langsing dan sehat meskipun usiaku sudah 50 thn adalah healthy life style, olahraga dan selalu mengkonsumsi makanan sehat"

    [​IMG]

    Akun instagramnya memiliki lebih dari 64 ribu followers. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, ia menampakkan kedekatannya dengan aktris cantik Sandra Dewi. Artis yang kini tengah mengandung anak pertama itu memanggil Puspa dengan sebutan 'tante'.

    [​IMG]

    Puspa juga sering menyertakan caption-caption yang inspiratif, terkait gaya hidup sehat. "Being Healthy and Fit isn't a Fad or a Trend. It's a Lifestyle," tulis Puspa dalam sebuah salah satu fotonya ketika berolahraga dengan trampolin.

    [​IMG]


    BONUS


    Source
    http://kdvproduction.blogspot.com[/QUOTE]
     
    Rifa Firmansyah likes this.
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,584
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Memang jago ini tantenya sandra dewi buat jaga bentuk tubuhnya, cewe 20-an banyak yang kalah tubuhnya sama dia. Dan juga kulitnya keliatan masih kenceng2. Apa ya rahasianya?
    Kalau wajahnya keliatan sih sudah berumur tapi seger gitu.
     
  3. cikapoenk

    cikapoenk New Member

    Joined:
    Oct 9, 2017
    Messages:
    12
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    asal ada duid om bisa heheheh
    kalau mau cara yang alami bisa di baca di mari om
    beritabawean.com
     
  4. Waaaw iya yah muda sekali gak kelihatan usia 5o tahun
     
  5. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    409
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page