Cara Hilangkan Selulit dengan Kopi, Bisakah ??

Discussion in 'Health & Medical' started by Ukhti Alis, Oct 9, 2017.

  1. Ukhti Alis

    Ukhti Alis New Member

    Joined:
    Dec 9, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Salam cantik . . . .
    Selulit masih banyak mempengaruhi bagian bagian tubuh wanita, mereka mengganggu dan membuat tubuh jadi seperti tidak enak di pandang. Sampai Banyak wanita terus mencari cara terbaik dan cepat untuk menghilangkan selulit . Di Indonesia banyak wanita memiliki masalah selulit, apakah anda slah satunya ??

    Selulit bisa mengganggu penampilan dan umumnya muncul di daerah pantat, perut, paha, dan kaki. Salah satu resep alami yang bisa dibuat di rumah untuk menghilangkan selulit yaitu dengan menggunakan kopi bubuk. Bubuk kopi sering di sebut sebagai cara efektif, mudah dan juga murah.

    Umunya selulit terjadi karena Racun dan lemak akan menumpuk di dalam tubuh jika Anda hanya sedikit minum. Pada kebanyakan perempuan, kelebihan lemak akan disimpan di paha, pinggul, dan pantat, dan di tempat tempat itulah selulit juga hadir.

    Dalam menggunakan kopi sebagi penghilang selulit, cukup laukan beberapa cara di bawah ini:
    Pertama Campur kopi bubuk dengan bodylotion. Selanjutnya, gosokkan campuran ini ke bagian tubuh yang terkena selulit. Kopi berguna untuk meningkatkan aliran darah di bagian tubuh yang terkena selulit. Menggosokkan kopi juga akan memfasilitasi pemecahan lemak di bawah kulit yang akan membantu menghilangkan selulit. Setelah digosok, biarkan campuran lotion dan kopi selama sekitar setengah jam, sebelum mencucinya.

    Kemudian Pastikan Anda minum banyak air untuk memungkinkan racun dan lemak dipecah sehingga dapat keluar dari tubuh.

    Terapi kopi bubuk ini hanya di rekomendasikan bagi anda yang tidak alergikopi ya, jika alergi jangan sekali sekali melakukannya, namuan masiha da cara yanglebiohmudah selain kopi, masih terbilang efektif juga, yaitu dengan cara alami lainnya, lihat saja disini cara alami menghilangkan selulit
     
  2. Pipink

    Pipink Member

    Joined:
    Oct 8, 2017
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kayanya cukup beresiko deh kalau kopi, cukup dgn rajin makan sayur dan buah"an aja ko
     
  3. Ukhti Alis

    Ukhti Alis New Member

    Joined:
    Dec 9, 2016
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Kopinya enggak di minum cantik, tapi di jadikan scrub :) jadinya ama
     
Loading...

Share This Page