Liverpool Siap Lepas Coutinho ke Barcelona Januari Mendatang

Discussion in 'Bola' started by Dodo Kancil, Oct 11, 2017.

Tags:
  1. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    196
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Manajemen Liverpool dikabarkan telah bersiap untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

    Namun demikian kubu The Reds menegaskan jika hanya akan menjual sang pemain jika saja pihak klub raksasa Catalan itu mau mengajukan harga penawaran yang cukup bagus nantinya.

    Dibukanya peluang bagi Coutinho untuk pergi pada jendela transfer musim dingin mendatang, tentunya merupakan signal bagus bagi pemain asal Brasil itu lantaran pada kesempatan sebelumnya sang pemain memang berniat untuk meninggalkan Liverpool dan hendak bergabung dengan Barcelona.

    Namun pada waktu itu, kubu Merseyside merah masih belum merelakan untuk berpisah dengan bintang mereka dan menolak semua tawaran yang diajukan Barcelona, termasuk yang bernilai sekitar 114 juta pounds.

    Barca sepertinya takkan menyerah begitu saja, dan Coutinho juga amat ingin bergabung dengan mereka. Dan Mundo Deportivo mengklaim bahwa para bos di Liverpool akhirnya sudah siap melepas pemain 25 tahun.

    Dari sumber berita bola yang sama menyakini, Coutinho tak ingin bermain di Liga Champions untuk Liverpool musim ini karena hal tersebut akan membuatnya tak bisa bermain di kompetisi yang sama bersama Barcelona, jika ia pindah di Januari.

    Dan untuk meyakinkan pemain Brasil turun di Eropa, manajemen Liverpool berjanji mereka akan membiarkannya pergi ke La Liga tahun depan.

    Coutinho pun sepakat dan ia sudah bermain untuk timnya di laga melawan Sevilla dan Spartak Moscow. Meski takkan bisa membela Barca di UCL musim ini, pemain Brasil berharap Liverpool akan memenuhi janjinya ketika bursa Januari dibuka nanti.

    PSG kabarnya juga tertarik pada mantan pemain Inter Milan, namun klub Paris itu terhalang aturan Financial Fair Play UEFA. (Berita Bola)
     
  2. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    wahh sayang banget kalau coutinho di jual
     
Loading...

Share This Page