Resep Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Sempurna Enak

Discussion in 'Cooking' started by Biduan Hot, Oct 14, 2017.

  1. Biduan Hot

    Biduan Hot Member

    Joined:
    Jan 21, 2017
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Sempurna - Hari ini ane mau coba membagikan sebuah resep kue untuk agan - agan, yang mana resep kue dari ane hari ini adalah resep bolu kukus mekar. Bolu kukus mekar sendiri termasuk salah satu jajanan pasar yang mudah sekali ditemukan, dan rasa dari bolu kukus mekar ini juga sangat enak. Membuat banyak orang yang suka dengan kue bolu kukus mekar ini.

    Diantara agan - agan sekalian juga pastinya sudah tidak asing lagi dengan kue bolu kukus mekar ini, karena memang kue bolu yang satu ini hampir ada disetiap daerah di Indonesia. Untuk agan - agan yang mungkin kebetulan suka dengan kue bolu kukus mekar, mungkin agan - agan akan tertarik untuk mencoba membuat sendiri kue bolu kukus mekar ini dirumah. Karena memang cara membuat kue bolu kukus mekar ini juga termasuk mudah sekali.

    Adapun untuk agan - agan yang memang merasa tertarik ingin mencoba membuat sendiri kue bolu kukus mekar ini dirumah, namun agan - agan masih belum mengetahui cara membuat bolu kukus mekar ini. Maka silahkan bagi agan - agan untuk melihat terlebih dulu resep bolu kukus mekar sempurna yang hari ini bakalan ane coba berikan untuk agan - agan, dengan agan - agan melihat terlebih dulu resep bolu kukus mekar dari ane ini, maka agan - agan akan dapat mengetahui bagaimana cara membuat bolu kukus mekar tersebut.

    Jika memang agan - agan merasa sudah ingin segera mengetahui resep bolu kukus mekar sempurna tersebut dengan lengkap, maka agan - agan sekalian bisa langsung saja melihat resep kue bolu kukus mekar tersebut bersama - sama dengan ane dibawah ini.

    [​IMG]

    Resep Bolu Kukus Mekar Sempurna

    • 2 butir telur
    • 200 gr gula pasir
    • 2 sendok teh emulsifier (sp/tbm)
    • 275 gr tepung terigu protein sedang
    • 225 ml minuman bersoda tawar (misal f&n)
    • 1/2 sendok teh baking powder
    • 1/2 sendok teh esens vanili
    • 2 tetes pewarna hijau muda
    • 2 tetes pewarna merah muda

    Adapun untuk cara membuat kue bolu kukus mekar sempurna tersebut bisa agan - agan lihat di Cara Membuat Bolu Kukus Mekar yang sudah ane sajikan dengan lengkap, sehingga bagi agan - agan yang mungkin merasa memang ingin belajar membuat bolu kukus mekar dirumah, sudah dapat dipastikan akan dapat membuatnya. Jika diantara agan - agan sekalian ini merasa ingin mencoba membuat resep yang lainnya, maka ane sarankan kepada agan - agan supaya melihat kembali Resep Donat Kentang Empuk.
     
  2. Prabu

    Prabu Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    nyam-nyam, kue ini selalu ada kalau hajatan biasanya ya :D
     
  3. EuisTea

    EuisTea Member

    Joined:
    May 28, 2017
    Messages:
    112
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    bolu dari saya kecil neh...hmmm saking enaknya sampai sekarang nggak ada matinya...ajib
     
  4. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page