Beberapa Pilihan Hadiah Ulang Tahun

Discussion in 'General Lifestyle' started by Sebentarsaja, Nov 28, 2016.

  1. Sebentarsaja

    Sebentarsaja New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kado merupakan suatu hadiah yang diberikan kepada seseorang yang paling kita cintai, apalagi jika anda mempunyai seorang kekasih perempuan, istri, sahabat atau wanita yang paling anda cintai lainnya seperti adik, kakak, ibu, nenek sedang berulang tahun, pasti sebelum memberi sebuah kado tentunya anda harus peka dan teliti sekali dalam memilih isi kado yang terbaik untuk perempuan tersayang tersebut.

    Namun jika anda adalah seorang wanita dan masih bingung untuk memilih hadiah kado spesial terbaik yang paling disukai oleh pria tersayang, anda bisa baca artikel saya sebelumnya tentang hadiah kado spesial terbaik yang paling disukai laki-laki.

    Perempuan atau wanita adalah mahkluk yang penuh misteri, akan sulit sekali untuk anda para pria bisa menebak apa saja kesukaan dan keinginan wanita termasuk juga soal memberikan hadiah yang paling disukai nya, wanita memang memiliki perasaan dan kesukaan yang unik, mereka biasanya menyukai suatu barang yang lucu-lucu, jika seorang laki-laki memberikan suatu kado dia cuma berharap bahwa isi dari kado tersebut bisa menjadi surprise dan selalu mengingatkan atau sebuah tanda yang akan selalu dikenang terhadap seseorang yang telah memberikannya.

    Agar kado bisa menjadi surprise dan berkesan bagi seorang wanita tentunya anda para pria harus pintar-pintar sekali dalam memilih barang yang cocok untuk diberikan kepada seorang wanita, cewek atau perempuan yang paling anda cintai, agar isi dari kado yang anda berikan bisa membuat hati seorang wanita merasa senang dan tersanjung.

    Lalu sebenarnya ide hadiah kado barang-barang apa saja sih yang paling banyak disukai wanita, cewek atau perempuan tersebut, agar nantinya kado anda bisa menjadi kado yang paling spesial yang pernah si dia terima.

    1. Boneka

    Tidak bisa dipungkiri bahwa boneka telah lama sekali disukai oleh perempuan hampir diseluruh dunia, benda lucu dan imut ini memang sudah menjadi sahabat sejatinya para perempuan, dan pastinya boneka ini sangat cocok sekali untuk kado special ulang tahun pacar perempuan kita, wait…. tetapi sebelum memberikan kado boneka untuk pacar atau istri perempuan terlebih dahulu anda harus menyelidiki, boneka kesukaan pacar apa jenis karakter apa, boneka yang besar apa yang kecil, boneka dengan warna apa, boneka apa saja yang telah dia punyai dan lain-lain, agar anda tidak salah nanti dalam memilih boneka yang paling dia sukai.

    2. Coklat dan bunga

    Bukan cuma pas hari valentine saja waktu yang cocok memberikan hadiah coklat dan bunga kepada seorang wanita, karena memang pada dasarnya wanita sudah sangat menyukai sekali dengan kedua benda tersebut.

    3. Jam tangan wanita

    Wanita memang sangat menyukai sekali aksesoris yang satu ini, trend model jam tangan wanita zaman sekarang sudah banyak sekali bervariasi, belikan jam tangan yang paling lucu dan unik, misalnya saja berwarna pink, kuning dan dihiasi dengan manik-manik, pasti seorang wanita akan sangat suka sekali.

    4. Sepatu

    Wanita sangat menyukai sekali dengan benda yang satu ini, bagaimana tidak, bahkan sampai-sampai ada seorang wanita yang mengkoleksi ribuan pasang sepatu dirumahnya, disarankan anda membelikan model sepatu yang belum pernah dia kenakan dan harus yang sepatu lucu dan unik tentunya dengan warna yang paling dia sukai.

    Tidak hanya wanita, laki-laki juga sangat menyukai sepatu, untuk anda para laki-laki yang hobi atau menyukai trend sepatu terbaru, silahkan anda baca artikel tentang macam-macam trend model sepatu pria terbaru, terbaik dan terpopuler masa kini yang sangat disayangkan sekali jika sampai anda lewatkan.

    5. Tas

    Seperti halnya sepatu, wanita juga sangat menyukai sekali dengan benda yang satu ini yaitu tas, tas juga telah banyak sekali dikoleksi oleh para wanita, lagi-lagi disarankan anda memebelikan model tas yang paling trend dan belum pernah sama sekali dimiliki oleh para wanita, agar bisa menjadi koleksi yang sangat spesial yang pernah dia miliki.

    6. Baju couple

    Trend baju copule untuk sepasang kekasih saat ini sudah meraja lela, wanita itu suka yang romantis, usahakan anda membuatkan baju dengan border tulisa “I LOVE U” dengan memberikan nama pasangan anda berdua ada baju tersebut, agar bisa menambah rasa romantis sadis dan klepek-klepek si dia saat membuka kadonya.

    7. Bantal dengan tulisan “I LOVE U”


    Lagi-lagi kita para pria harus memainkan sesuatu yang paling romantis, jika anda merasa sudah terlalu pasaran memberikan baju couple atau anda sudah pernah memberikan kado tersebut, bantal ini bisa menjadi alternatifnya, berilah kado bantal untuk si dia dengan tulisan “I LOVE U” dan dengan warna pink, kuning atau warna yang paling disukai oleh pacar anda, di jamin pacar anda tidak bisa tidur semalaman.

    8. Kerudung

    Trend kerudung hijab dikalangan wanita sangat marak sekali pada saat ini, khusus bagi pasangan kekasih wanita anda yang muslim, hadiah kado kerudung ini pasti sangat tepat sekali, pilihlah kerudung yang paling trendy dengan warna yang paling disukai oleh si dia, misalnya warna pink, kuning, ungu, dan dengan hiasan manik-manik atau gambar-gambar lucu, pasti si dia sangat menyukai sekali, apa lagi kekasih anda tipe wanita yang menyukai kerudung, ini merupakan hadiah ulang tahun yang paling dia idam-idamkan sebagai seorang wanita muslimah yang soleha.

    9. Kotak musik

    Benda satu ini juga sangat menarik sekali untuk wanita, apalagi jika pacar wanita anda sangat menyukai musik, hadiah kado kotak musik ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi si dia, pilihlah kotak musik yang lucu dengan lampu-lampu dan berisi lagu yang paling romantis yang dia sukai, di jamin akan sangat suka sekali si dia.

    10. Aksesoris ( cincin, gelang, kalung, anting, bando, jepitan rambut )

    Semua wanita pasti memakai akseseoris , mereka sangat suka sekali dengan aksesoris seperti cincin, gelang, kalung, anting, bando, jepitan rambut, kalau anda punya uang lebih alangkah baiknya anda memberikan cincin, anting, gelng, kalung emas atau berlian pasti pacar wanita anda sangat suka sekali dan anda langsung dipeluk di tempat, namun jika anda tidak memiliki uang lebih jangan sekali-sekali anda memberikan gelang, kalung, cincin imitasi, pasti nantinya bisa menjatuhkan image anda sendiri, apalagi pas kadonya di buka disitu ada orang tuanya. ampun dah….

    11. Kue tart dengan design anda sendiri


    Kue memang sangat kental sekali dengan ulang tahun, buat anda yang mau kreatif abis dan pengen memberikan sesuatu yang berbeda buah pasangan anda , anda bisa mendesign kue tart sendiri untuk hadiah ulang tahun pacar anda, walaupun anda tidak bisa membuat kue sendiri anda bisa memesannya di cake market dan khusus spesial dengan design kue anda sendiri, buatlah se indah mungkin dengan tulisan “I LOVE U” dan kata-kata harapan untuk kekasih tercinta anda. Pasti itu sangat special sekali buat anda.

    12. Lamaran langsung

    Waw…ini dia khusus bagi anda pria sejati, moment ulang tahun adalah moment kesempatan anda untuk mengungkapkan lamaran anda kepada si dia, langsung di depan teman-teman dan kerabat si dia hadir semua pada acara tersebut, di jamin 100 % di terima, tetapi anda harus menyelidiki dahulu apakah si dia sebelumnya sudah memperlihatkan tanda-tanda minta di lamar apa belum, alangkah baiknya anda bekerja sama dengan orang tua pacar anda, agar misi lamaran anda bisa sukses 100 %.
     
  2. Safari

    Safari Member

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    124
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Jadi ingat masa masih abg dulu..... saya kasih hadianya berupa video cd, yang terdapat didalamnya film seputar khidupan si do'i.....
     
  3. Sebentarsaja

    Sebentarsaja New Member

    Joined:
    Nov 21, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cie si mba, jadi masih inget sama si Do'i ni.. :)
     
  4. senyumin

    senyumin New Member

    Joined:
    Dec 1, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  5. Dinda Sasono

    Dinda Sasono New Member

    Joined:
    Dec 1, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    hahaha setuju banget sih kadang yang kayak gini bikin inget sama kenangan masa lalu gitu ya. tapi ngerasa ngga sih yang cowoook kalo milih hadiah untuk cewek itu susah? karena kemarin cowokku itu beliin aku hadiah jam tapi katanya susah miilihnya takut akunya ngga suka warnanya atau modelnya. tapi dia bilang dia nemu some artikel gitu katanya sangat membantu gitu :)
     
    Last edited by a moderator: Dec 1, 2016
  6. gerard12

    gerard12 New Member

    Joined:
    Jan 24, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setuju tuh yang bagian coklat dan bunga, biasanya ampuh banget untuk modusin orang. Kalau kasih karangan atau buket bunga kan biasanya lebih romantis juga, apalagi sekarang udah ada toko bunga online untuk beli karangan bunga yang cantik-cantik, jadi lebih mudah untuk dicari dan ada banyak pilihan.
     
  7. Lidyawati

    Lidyawati Member

    Joined:
    Oct 19, 2017
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kayanya yg paling romantis yaitu Lamaran Langsung tuh, hihi... tapi tetep lah musti bawa kado yg spesial, apakah Mobil Alphard atau Mobil Sport hihi
     
Loading...

Share This Page