Tempat Nongkrong Asik di Jakarta yang Wajib Anda Datangi

Discussion in 'Cooking' started by Alexanderyap, Oct 12, 2017.

  1. Alexanderyap

    Alexanderyap Guest

    Anda mengaku suka nongkrong? Pasti tau dong tempat nongkrong asik di Jakarta? Belum tau? Wah, sepertinya Anda harus baca rekomendasi kami mengenai tempat nongkrong asik di Jakarta ini. Dijamin, tempatnya asik banget kok. Berikut rekomendasi dari kami:

    1. Warunk Upnormal

    [​IMG]

    Salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta ini sudah dikenal sebagai salah satu tempat makan yang mengusung konsep “warung Indomie kekinian”. Berbagai varian mie instan dengan topping yang bermacam-macam, seperti kuah keju, saus telur asin, sambal matah, dan lainnya. Selain mie instan, juga tersedia berbagai menu yang sayang Anda lewatkan, seperti roti bakar, susu murni, dessert, kopi, dan lainnya.

    Status tempat ini sebagai tempat nonkrong asik di Jakarta semakin lengkap karena tempat ini menyediakan juga hotspot internet, dan permainan kartu seperti UNO, Scrabble, dan lainnya. Selain makan dan minum, di sini Anda bisa bercengkrama bareng teman dengan permainan seru yang disediakan di sini. Warunk Upnormal bisa Anda kunjungi di kawasan Cempaka Putih.

    2. OTW Food Street

    [​IMG]

    OTW Food Street sudah dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta bagi kalangan anak muda. Tempat makan ini sudah membuka cabang di 3 tempat, yaitu Kelapa Gading, Meruya, dan Depok. Hidangan yang disediakan di sini cukup beragam, mulai dari martabak, kue cubit (Chew A Bit kalo istilahnya di sini), Black Burger, Red Velvet, Mie Ayam, Nasi Goreng, Es Duren, Choco Overload, Es Cendol, dan lainnya. Soal harga, jangan ditanya. Semua ragam hidangan di sini memiliki harga di bawah Rp 50.000,-. Inilah alasan kami merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta.

    3. Filosofi Kopi

    [​IMG]

    Siapa yang tidak tahu film atau novel Filosofi Kopi? Ternyata salah satu tempat syutingnya berada di kedai kopi di kawasan Melawai. Kedai ini sudah dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta. Beragam menu kopi dan non-kopi tersedia di sini, mulai dari Hot/Ice Cafe Latte, Cappucino, Red Velvet, Hot/Ice Green Tea, Waffle, dan lainnya. Harga minumannya berkisar antara Rp 18.000,- sampai Rp 35.000,-. Karena sudah dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta, dan tambah dikenal setelah film Filosofi Kopi tayang, tempat ini selalu ramai pengunjung. Apalagi salah satu kopi yang identik dengan film dan novel Filosofi Kopi, yaitu Kopi Tiwus (Perfecto)

    4. Koultura Coffee

    [​IMG]

    Tempat nongkrong asik di Jakarta yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah Koultura Coffee. Kedai kopi ini berada di kawasan Green Ville, tepatnya di Jalan Taman Ratu Indah. Tempatnya luas banget, jadi cocok untuk Anda yang mau nongkrong rame-rame. Interior di dalamnya unik dan nyaman sehingga cocok untuk semua kalangan.


    Salah satu kopi yang direkomendasikan di sini adalah Cappucino-nya, yang terbuat dari campuran biji kopi Brazil, Colombia, dan Sulawesi. Sehingga rasanya sedikit fruity, tidak asam, dan tidak pahit. Selain kopi, di sini juga tersedia minuman non-kopi, salah satunya Taro Latte. Di sini juga tersedia makanan pendamping nongkrong seperti Croque Madame, Ham and Melted Cheese, dan lainnya.

    Gimana, apakah Anda sudah tertarik untuk nongkrong di salah satu tempat yang kami rekomendasikan? Semoga artikel kami ini bisa menambah informasi Anda seputar tempat nongkrong asik di Jakarta. Jangan lupa, ajak teman-temanmu biar kegiatan nongkrong Anda tambah asik. Selamat nongkrong!
     
  2. Prabu

    Prabu Member

    Joined:
    Aug 14, 2017
    Messages:
    73
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Filosofi kopi kayaknya asyik ya buat hangout.
     
  3. jonsemar

    jonsemar Member

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    2 tempat ini paling asik hahah soalnya emang gue dasarnya Pecinta Kopi Indonesia (cari sendiri singkatannya WKWK) jadinya ya suka banget nongs 2 tempat ini. Harga kopinya worth it sama rasanya wkwk plus lagunya asik-asik. Bikin makin betah hahaha
     
  4. Fadil

    Fadil New Member

    Joined:
    Oct 21, 2017
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    warunk up normal asik sih buat tempat nongkrong
    very low price
     
  5. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Warunk Upnormal lumayan tuh buat hangout, soal harga makanan dan minuman standar lah. Disamping itu, juga disediain berbagai macam permainan dan Wi-Fi. Jadi meninggalkan kesan tersendiri buat para pengunjungnya.
     
  6. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    409
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
Loading...

Share This Page