Tips Olahraga Kece Masa Kini

Discussion in 'General Sports' started by harunosaurus, Nov 1, 2017.

  1. harunosaurus

    harunosaurus New Member

    Joined:
    Oct 31, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    Olahraga saat ini sudah jadi gaya hidup buat sebagian besar orang di dunia. Olahraga di pagi hari adalah saat yang banyak dipakai orang untuk melakukan kegiatan menyehatkan ini. Buat berpergian keluar rumah dan melakukan olahraga, agan semua perlu banget memperhatikan setiap detail penampilan dari ujung rambut sampe ujung kaki juga lho.

    Nah, ini dia tips nya biar kece saat olahraga di luar ruangan :

    1. Perhatikan Cuaca

    [​IMG]
    Hal yang perlu diperhatikan paling utama adalah cuacanya mendukung atau tidak untuk melakukan olahraga fisik di luar rumah. Agan harus tau dulu ramalan cuaca selama satu pekan ini. hehehe Enggak mau kan malah jadi sakit karna hujan tiba-tiba datang? atau badan kalian malah basah karena hujan.


    2. Pilih Olahraga Apa yang Mau Kamu Lakukan

    [​IMG]

    Sebelum melakukan olahraga, agan pilih dulu olahraganya. Agan-agan semua mau olahraga apa sih hari ini?. Atau bisa sekalian bikin jadwal buat olahraga dalam satu minggu kedepan. Bisa dikombinasi antara olahraga lari, bersepeda, berenang, dan olahraga lainnya. Jadi jangan cuma olahraga yang itu-itu aja, supaya enggak bosen dan makin semangat olahraganya.


    3. Pilih Baju yang Sesuai

    [​IMG]

    Pastinya mau dong tampil kece pas olahraga. Agan bisa pilih baju yang berbahan nyaman dan mudah menyerap keringat. Apalagi kalo olahraganya lari atau bersepeda. Pemilihan baju yang tepat dapat mendukung penampilan supaya makin kece nih. Jangan lupa perhatikan warna bajunya ya, jangan sampai salah kostum gan.

    4. Pilih Item Pendukung

    [​IMG]

    Item pendukung yang dipakai pas olahraga adalah hal penting. Agan harus memilih sepatu yang sesuai dan nyaman dipakai. Agan juga bisa menambahkan kacamata dan smartwatch saat berolahraga. Dijamin deh penampilan agan makin kece.

    5. Pilih Tempat yang Nyaman

    [​IMG]

    Survey atau riset tempat yang mau kunjungi untuk kamu berolahraga. pastikan tempat itu nyaman untuk melakuakn aktivitas olahraga kalian, tidak ramai dan tidak sepi. jadi kamu bisa Tetap fokus pada aktivitas kalian dan juga tetap bisa berinteraksi mata terhadap sekiling kalian. kalo bisa cari tempat yang banyak pohon-pohon hijau.

    Itu dia beberapa tipsnya supaya kamu tampil kece atau pas saat olahraga.

    Biar tampilan kamu bisa kece sesuai tips di atas agan bisa lho ngelengkapin penampilan dengan beli barang-barang asli dan tentunya bergaransi resmi, jangan sampai kamu pakai barang kualitas buruk saat dipakai olahraga di tengah jalan rusak, ini akan membuat kamu malu sendiri nantinya.

    Untuk kalian yang berniat cari jodoh saat berolahraga pastikan kalian fokus pada penampilan dan item yang ingin kalian pakai. seperti sepatu, topi atau smartwatch sekalipun, kalian pasti akan kece maksimal. dan smartwatch ini bukan cuma bikin kalian kece, seperti Smartwatch Garmin Vivosmart 3 yang bisa memonitor jumlah langkah kaki, kalori yang terbakar, jarak tempuh dan pola tidur pengguna. Vivosmart 3 juga telah mengemas sensor laju jantung, dan semua penghitungan ini akan berjalan secara otomatis tanpa perlu diaktifkan secara manual.

    [​IMG]
    Uniknya vivosmart 3 bsia mengestimasikan konsumsi oksigen selama latihan, atau yang lebih dikenal dengan istilah VO2 max. Buat yang gemar latihan otot, Vivosmart 3 juga sudah bisa merekam dan menghitung gerakan repetitif. Saat pengguna lagi nggak beraktivitas, vivosmart 3 akan memonitor variabilitas laju jantung untuk mengalkulasi kadar stresnya. Kalau ternyata kadar stresnya cukup tinggi, perangkat bakal menganjurkan pengguna untuk melakukan latihan pernafasan supaya ia bisa lebih rileks. banyak gunanya kan, kamu bisa tampil kece sekaligus healthy deh pokoknya.
     
  2. RanggaGunawan

    RanggaGunawan Member

    Joined:
    Oct 31, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Kalau olah raga outdoor asiknya itu pas rame" yaa, apalagi kalau ada stel musik juga, biar lebih semangat olahraganya
     
    AyuRahmawati likes this.
  3. AyuRahmawati

    AyuRahmawati Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Kalaiu pakai musik itu namanya senam mas hehe, setuju juga sih jadi betah berlama" olahraganya
     
  4. FixifPro

    FixifPro Member

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Iya tuh, pilihlah Tempat yg nyaman, jangan sampe olahaga di tengah jalan ya, atau di lampu merah, nanti ketabrak kan ga lucu hehee
     
  5. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    896
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nah kalau itu bukan olah raga namanya, tapi Dagang Asongan hehe
     
  6. Wah itu olah raga cucanya hujan gan di gambar, nanti bisa sakit lho *mimisan*
     
  7. OkaSaputra

    OkaSaputra Member

    Joined:
    Dec 2, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Point pertama pas banget ditaruh paling depan, tapi kalau olahraga indoor sih, mau diluar hujan badai ga peduli gan hehee, karena kan didalem ruangan
     
  8. sfidn

    sfidn Member

    Joined:
    Apr 5, 2018
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    hmmm.... paling bete sih kalo udah siap-siap sepedaan, udah rapih semua, eh tiba-tiba ujan deres. masuk kamar dan tidur lagi. *akhirnya*
     
Loading...

Share This Page