Percetakan Murah Berkualitas

Discussion in 'Online Business' started by Windi Ariska, May 6, 2017.

  1. Windi Ariska

    Windi Ariska Member

    Joined:
    Dec 5, 2014
    Messages:
    405
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Kita sedang mencari sebuah souvenir apa yang akan kita berikan terhadap event-event tertentu seperti even syukuran khitanan, pernikahan atau pun souvenir untuk lembaga dan acara yang lainnya. Jika kita masih merasa bingung, toko percetakan online snapy mencoba untuk dapat memberikan ide. Ide tersebut yaitu kita bisa memberikan hadiah yang berupa mug. Kita tentu pasti akan mengetahui mug. Mug adalah sejenis gelas yang terbuat dari keramik porselain atau pun dari bahan melamin.


    Mug mempunyai fungsi yang sama dengan gelas yaitu untuk dapat menemani kita minum. Oleh karena itu semua orang tentunya akan memerlukan minum, jadi mug akan sangat pas sekali jika kita jadikan sebagai hadiah atau pun souvenir terhadap even yang kita selenggarakan. Kita juga tidak perlu khawatir mug mempunyai harga yang sangat murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Untuk lebih menspesialkan lagi terhadap even kita, janganlah kita hanya memberikan mug saja, cobalah kita untuk dapat memberikan souvenir mug dengan sebuah tampilan gambar, foto atau pun sebuah tulisan terhadap bagian luarnya. Sehingga souvenir mug pemberian dari kita itu akan terasa lebih spesial. Kita akan bisa mencetak gambar terhadap mug di toko percetakan online snapy. Kita juga bisa mendapatkan harga cetak mug murah di snapy.


    Snapy adalah toko percetakan online yang didukung dengan peralatan yang sudah sangat canggih dan juga modern serta tenaga yang sudah ahli di bidang percetakan sehingga hadiah atau pun souvenir mug kita akan mempunyai kualitas yang sangat baik. Jika kita akan mencetak foto, gambar atau pun yang lainnya, kita bisa mencetaknya pada mug dengan bersama toko percetakan online snapy. Selain hal tersebut snapy juga dapat memberikan harga cetak mug murah yang dapat membantu kita untuk mengamankan budget kita sehingga kita tidak akan menguras isi dompet kita.


    Menjadikan mug sebagai sebuah media gambar atau pun untuk dapat menampilkan gambar-gambar atau pun tulisan yang akan kita gunakan sebagai souvenir tentu saja dapat menjadikan souvenir kita akan menjadi terasa spesial. Betapa tidak, mug ini digunakan oleh semua kalangan, mug juga bisa digunakan setiap saat. Jadi kita tidak ada salahnya jika kita menjadikan mug ini sebagai souvenir terhadap event atau pun acara kita. Bersama toko percetakan online snapy tentu saja kita bisa mencetak mug dengan kualitas yang sangat baik. Selain itu kita juga bisa mendapatkan harga cetak mug yang mura dikarenakan toko percetakan snapy dap0at membatu even spesial kita menjadi lebih berarti untuk semua orang.
     
    Last edited: May 6, 2017
  2. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,369
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    yeah.. ada orang percetakan.. salam kenal
     
  3. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    415
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Kira kira brpa hrga nya gan,
     
  4. sylva26

    sylva26 New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    banyak sekali souvenir yang bisa kita berikan untuk promosi bagi perusahaan, dari ,mulai dari boneka, kaos, adaptor, usb, dan jenis lainnya.
     
  5. RanggaGunawan

    RanggaGunawan Member

    Joined:
    Oct 31, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Wah kira" murahnya berapa ya? bagusnya sih kasih kisaran range harganya biar kita bisa tau murah nya itu kaya gimana sih hehe
     
  6. AyuRahmawati

    AyuRahmawati Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Setuju, ayo dong dibuka harganya biar jelas
     
  7. zahraalina

    zahraalina New Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    apakah hanya menyediakan souvenir mug saja gan?
     
  8. Intan Wulandari

    Intan Wulandari Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Kayanya rahasia perusahaan deh hehee, kalau yg serius, mending langsung kontak aja deh, mungkin ragu kasih harga disini, karena kan tagline nya murah, ntr tkutnya ada yg bilang masih mahal lagi
     
  9. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    lokasi dimana ya sis ? di solo ad ga ?
     
Loading...

Share This Page