Pasar Souvenir Menarik di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Discussion in 'Tourism' started by bomen, Apr 13, 2017.

  1. bomen

    bomen Member

    Joined:
    Mar 22, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Tidak lengkap rasanya jika kamu sedang melakukan liburan di Bali tidak membeli souvenir untuk di bawa pulang dan di jadikan koleksi pribadi atau memberikan souvenir tersebut kepada kerabat terdekat. Banyak souvenir khas Bali yang dapat kamu bawa pulang. Untuk mendapatkan nya kamu bisa mampir ke pasar souvenir yang ada di Bali. Ada beberapa pasar souvenir di Bali yang dapat kamu kunjungi untuk mendapatkan barang-barang eksotik untuk kamu bawa pulang atau hanya sekedar oleh-oleh untuk kerabat.

    Di daerah Desa Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali terdapat sebuah pasar souvenir yang terkenal di kalangan wisatawan karena banyak terdapat berbagai macam pakaian dan barang kesenian khas Bali, yaitu Pasar Sukawati Bali. Di Pasar Sukawati ini kamu bebas untuk menawar harga barang ingin kamu beli. Kamu harus pintar-pintar untuk menawar harga barang agar kamu bisa membawa pulang oleh-oleh dengan tidak menguras isi dompet kamu.

    Di Bali juga terdapat sebuah pasar souvenir yang sangat terkenal hingga mancanegara karena pernah di jadikan setting film Hollywood yang di bintangi Julia Roberts yaitu “Eat, Pray, and Love”. Pasar tersebut adalah Pasar Ubud Bali. Selain pernah menjadi setting tempat film Hollywood, yang membuat terkenal tempat ini adalah banyak nya souvenir khas Bali seperti baju Bali, pakaian tradisional Bali, patung, hingga lukisan yang indah semua di jual disini. Disini juga kamu dapat menawar harga agar kamu bisa mendapatkan barang yang kamu mau dengan harga yang lebih murah.

    Kamu seorang pecinta seni? Di Bali ada sebuah pasar souvenir yang memperjualkan barang-barang kesenian yang sangat menarik dan cocok untuk di jadikan koleksi pribadi kamu atau kamu bisa memberikannya sebagai oleh-oleh kepada kerabat. Pasar yang dimaksud adalah Pasar Badung Bali. Di Pasar ini menjual barang-barang khas Bali mulai dari alat-alat kebutuhan sehari-hari sampai perlengkapan upacara adat Bali. Untuk kamu yang suka mengkoleksi barang barang yang mempunyai nilai seni, kamu tidak boleh melewati Pasar satu ini.

    Dengan berbagai macam lokasi dan barang-barang yang di tawarkan oleh setiap pasar berbeda, kamu memerlukan transportasi untuk menuju pasar-pasar tersebut. Sudah banyak Rental Mobil Bali kok, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan masalah transportasi. Di jamin kalau kamu belanja souvenir pasar-pasar tersebut, kamu pasti akan merasa puas. Selamat berlibur!
     
    Iki Informasi likes this.
  2. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    cakep-cakep nih, beli online bisa yak
     
  3. sylva26

    sylva26 New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    apa saja souvenir yang bagus di bali?
     
  4. RanggaGunawan

    RanggaGunawan Member

    Joined:
    Oct 31, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Kira kira kalau dibali itu harga souvenirnya paling murah atau kisaran berapa ya? apakah ada juga yg 10 ribuan gitu?
     
    AyuRahmawati likes this.
  5. AyuRahmawati

    AyuRahmawati Member

    Joined:
    Nov 2, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Aku Pernah Kebali, murah" ko, banyak yg 10 ribuan, dan disana orang"nya ramah"...
     
  6. zahraalina

    zahraalina New Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    rencana mau liburan ke bali..terimakasih untuk referensinya
     
Loading...

Share This Page